Bagi Nina, Hanan selalu menjadi tempat ternyaman untuk pulang. Setiap hari, gadis itu tidak berhenti memikirkan lelaki penyuka anime itu. Mulai dari senyumannya, aromanya, dan juga keberadaanya membuat Nina merasa aman, tenang sekaligus berdebar-debar.
Nina sepertinya mulai menyukai lelaki itu. Padahal dulunya ia biasa-biasa saja, namun seiring waktu, hal-hal kecil yang Hanan lakukan kepadanya membuat ia berbunga-bunga dan terkadang salah tingkah.
Hanan itu berbeda dengan kebanyakan lelaki yang mendekatinya. Hanan itu introvert, pemalu, pakaiannya kebanyakan hoodie, namun lelaki itu sangat peka, peduli, pandai masak dan sangat memahami dirinya.
Tidak ada yang bisa memahami dirinya lebih dari Hanan. Dan juga terkadang Hanan selalu membawa hadiah kecil untuknya. Hal-hal simpel tersebut membuat benih-benih cinta tumbuh di hatinya.
"Kamu kenapa senyum-senyum sendiri?". Tanya Hanan menginterupsi lamunan Nina.
Nina tersenyum kemudian memeluk Hanan dari samping. Kini keduanya sedang ada di sofa kosan Hanan. Gadis itu dari tadi menemani Hanan latihan dengan gitarnya.
Hanan meletakkan gitarnya karena dirinya jadi tidak fokus saat gadis itu memeluknya.
Lelaki teringat sesuatu,"Oh iya Na".
"Hmm, kenapa?". Tanya gadis itu masih melingkar kan tangannya di tubuhnya.
"Bulan depan, X Club bakalan tampil di acara kampus".
Nina mengangguk, "So?".
"Aku kayaknya bakalan sering nginap di rumah Jiro".
Seketika Nina melepaskan pelukannya dan menatap Hana dengan serius.
"Kayaknya aku bakalan sibuk dan jarang ketemu sama kamu. Kamu nggak papa kan?".
Nina tersenyum kecewa. "Ya mau gimana lagi".
Hanan mengelus rambut Nina. "Maaf ya, nanti kalau aku lagi gak nginap di rumah Jiro, aku bakal nginap di apartemen kamu kok".
Nina menghela nafas, "Ya udah iya".
Hanan menarik tubuh Nina kepelukannya. Gadis itu langsung memeluk Hanan dengan erat, dan menikmati momen ini. Pelukan hangat ini akan ia rindukan. Pasalnya hampir setiap hari Nina selalu menyempatkan diri untuk memeluk Hanan. Jika sehari, dua hari atau parahnya 5 hari melewatkan pelukan Hanan, dirinya bisa tidak bersemangat. Pelukan Hanan itu bagaikan charger pengisi daya untuknya. Apalagi wangi lelaki itu membuat nya rileks dan tenang.
'I'm gonna miss him' batin Nina
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ✔
Short Story-junhan x ningning short story Ninaya Reverie adalah selebgram dengan 500 ribu followers di Instagram. Ia sangat terkenal di lingkungan kampus maupun di luar kampus karena keramahan nya. Dibalik itu, ada satu rahasia yang ia sembunyikan yaitu fakta...