Nina kecewa ketika Hanan bilang lelaki itu tidak pulang karena mereka akan mengadakan pesta dikosan Jiro.
Ya mau gimana lagi. Nina sepertinya akan mencari cara untuk mempublish kan hubungannya dengan Hanan.
Pagi harinya Hanan bilang lelaki itu sudah pulang ke kosan dan akan ke apartemen Nina siangnya. Namun Nina tidak sabaran jadi ia datang ke kosan tanpa memberi tahu Hanan.
Nina mengetuk pintu kosan Hanan tidak sabaran. Tak lama kemudian Hanan membuka pintu.
Nina langsung masuk dan duduk di sofa. Hanan yang kebingungan, menutup pintu dan menghampiri gadis itu.
Nina memberi isyarat agar Hanan duduk disampingnya. Lelaki itu menurutinya dan kemudian terkejut setelah apa yang Nina lakukan kepadanya.
"I think I'm crazy about you". Nira baru saja mencium bibir Hanan dan menyatakan perasaannya. Lelaki itu benar-benar dibuat terkejut dengan tindakan Nina.
Mereka berdua saling bertatapan. Hanan yang pertama kali memutuskan pandangan.
Hanan mengalihkan pandangannya sebentar. "A-aku ehm. Kamu serius Na?", lelaki itu kembali menatap Nina.
Nina mengangguk. Hanan mencoba mencari kebohongan di mata gadis itu namun ia tidak menemukan nya.
Hanan menunduk dan mencoba memberanikan diri. Ia mengambil nafas dan, "A-aku, aku juga suka sama kamu".
Nina tersenyum lebar. Dia langsung memeluk Hanan tanpa basa-basi.
"Makasih udah suka sama aku, Hanan".
Hanan membalas pelukan Nina. "Seharusnya aku yang berterimakasih sama kamu, Na. Aku nggak nyangka, aku bakalan disukai sama gadis populer kayak kamu".
Nina melepaskan pelukannya. "You know what, you're 100% my type".
"Me? Your type?", Hanan menunjukk dirinya tidak percaya.
"Yeah, you're special, beda dari yang lain. Makannya aku suka. Kalau kamu suka sama aku kenapa?".
"Karena itu kamu".
Nina terdiam lalu tersenyum salting. Ia mengambil lengan Hanan dan mengigit nya.
Hanan meringis. "Kenapa tiba-tiba gigit aku?".
"Aku salting tau". Ucap Nina tersenyum lebar.
Hanan menggeleng kan kepalanya, "Ya ampun, Na".
"Hehe. Oh iya Nan, lusa hari valentine loh, kamu mau kasih aku hadiah apa?".
"Oh ya? Kalau gitu rahasia".
"Ihh kenapa??", Tanya Nina penasaran.
"Gak papa".
"Hanannnnn". Nina menggoyangkan lengan Hanan agar lelaki itu memberitahu hadiahnya.
"Biar suprise, Na".
"Okay, fine. Then, can I call you bunny?".
"Bunny?".
"Yeah, cuz when you smile you look like a bunny and you're adorable too"
"I think I'm not cute at all, maybe a little bit? But my friends also said something like. 'Hanan, you look like a bunny', 'Hanan, why are you so cute?'. 'Hanan, you're so adorable and so on. Aku nggak ngerti aku lucu nya darimana".
Nina speechless, pasalnya itu kalimat terpanjang yang pernah keluar dari mulut Hanan dan cara lelaki itu menjelaskannya entah kenapa sangat lucu.
"Kamu ngomong aja udah lucu, Hanan".
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ✔
Short Story-junhan x ningning short story Ninaya Reverie adalah selebgram dengan 500 ribu followers di Instagram. Ia sangat terkenal di lingkungan kampus maupun di luar kampus karena keramahan nya. Dibalik itu, ada satu rahasia yang ia sembunyikan yaitu fakta...