Hari yang di tunggu pun sudah tiba. Para panitia sibuk berjalan kesana-kemari memastikan semuanya agar acara bisa berjalan dengan lancar.Acara kali adalah acara peringatan ulangtahun kampus XH yang ke 10.
Acara dimulai dan sampai saat ini semua berjalan lancar."Baiklah kita ke penampilan berikutnya. Dan inilah penampilan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu penampilan dari band kesayangan kita, X Club". Ucap Doni
Suara penonton bersorak.
"X Club kali ini akan mengcover lagu dan juga membawakan lagu terbaru mereka. Wah kira-kira seperti apa ya penampilan mereka". Ucap Nina.
"Nah kalau gitu tidak perlu berlama-lama lagi. Kita panggil penampilan berikutnya". Ucap Doni
"X Club!". Ucap keduanya bersamaan.
Satu persatu anggota X Club menaiki panggung. Nina berpapasan dengan Hanan. Gadis itu memberikan tersenyum terbaiknya.
"Fighting". Ucapnya pelan dan dibalas anggukan oleh Hanan.
Nina memutuskan untuk berdiri di samping panggung. Ia ingin melihat penampilan X Club. Begitupun patner MC nya.
Penampilan mereka dimulai dengan mengcover lagu Ghost of you by 5SOS lalu Drown by Bring Me The Horizon. Dan terakhir lagu buatan mereka sendiri yaitu itu Get a Hair cut.
Nina tidak berhenti takjub, dari tempatnya berdiri. Ia bisa melihat Hanan yang sangat menikmati penampilannya. Jantungnya berdegup kencang menyaksikan betapa kerennya lelaki itu. Ditambah dengan rambut merah maroon yang entah kapan ia cat. Hanan benar-benar membuat Nina takjub dengan visualnya.
Part Hanan bernyanyi hanya sedikit namun saat lelaki itu bernyanyi, sorakan cewe-cewe akan terdengar.
Sepertinya setelah ini fans Hanan akan bertambah.Akhirnya penampilan mereka selesai, sang leader memberi beberapa patah kata lalu berpamitan.
Sorakan penonton kembali terdengar. Nina bisa melihat semua anggota X Club meninggalkan panggung dengan wajah yang puas. Penampilan mereka kali ini berhasil menghibur penonton.
Nina kembali tersenyum kepada Hanan lalu langsung naik keatas panggung untuk menjalankan tugas MC nya sampai acara selesai pukul 12 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ✔
Short Story-junhan x ningning short story Ninaya Reverie adalah selebgram dengan 500 ribu followers di Instagram. Ia sangat terkenal di lingkungan kampus maupun di luar kampus karena keramahan nya. Dibalik itu, ada satu rahasia yang ia sembunyikan yaitu fakta...