𝐏𝐑𝐎𝟕𝐋𝐎𝐆

7.8K 403 3
                                    

votement please.

Jakarta ...
Bandung ...

Tempat mereka berpencar sejak 7 tahun silam, dimana takdir tidak memandang usia dan memberi memori perpisahan yang bahkan tidak pernah diingat.

Keeogoisan orang tua untuk berpisah membuat satu lembaran terobek menjadi tujuh bagian, tertiup angin melewati jalannya kehidupan dan terpencar ke dua haluan.

Lembaran baru yang telah terbuka melewati tahun-tahun silam, melupakan lembaran yang sudah terobek habis-habisan, dan meninggalkan nya di halaman terakhir buku kehidupan.

Mereka, tujuh saudara yang berpencar menjadi dua haluan, mengikuti orang tua pilihan mereka, melupakan perpisahan beberapa tahun silam dan hidup dengan kebohongan.

Berusaha mencoba membuat halaman baru dari bagian-bagian lembaran yang telah hilang, dan memulai kembali dengan buku yang mereka namakan tujuh halaman.

Lembaran kusam yang sudah terobek sangat lama, menanti untuk di rekatkan kembali, itulah mereka. Namun keegoisan masing-masing menjadi sebuah gunting bagi lembaran yang di coba untuk di satukan kembali.

Empat pilihan bagi mereka.

di rekatkan atau kembali di robek habis-habisan. Membuat lembaran baru dengan penuh keegoisan?

Atau menyudahi takdir masing-masing dengan kematian.

....
- umur imajinasi'in sendiri, but urutannya still same, atas 15+.

ZERA 18.18 PM
09/04/23

Tujuh Halaman || NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang