Chapter 6

4.6K 412 39
                                    


. . .


"Apaa!"

Cklekk

Semua orang yang berada di ruangan tersebut menatap Wang Yibo yang baru saja masuk.

"Sayang karena suamimu sudah kembali mamah dan ibumu balik dulu ya" ucap Yifei mengusap kepala Xiao Zhan.

Wajah Xiao Zhan tertekuk ingin menangis.

Wang Yibo yang melihat istrinya sedih mengernyitkan bingung.

"Mah Zhanzhan kenapa?!" seru Yibo.

"Itu... Zhanzhan ingin makan ayam panggang" jawab Yifei.

"Lalu masalahnya dimana? Tinggal belikan saja gampangkan" sahut Yibo santai berjalan kearah Xiao Zhan hendak memeluk sang istri.

Namun pergerakannya terhenti saat mendengar jawaban sang ibu mertua.

"Masalahnya penjual ayamnya harus lebih tampan darimu!" seru Ting Yu aka ibu Xiao Zhan.

"Apaa" teriak Yibo berbalik menatap kedua wanita itu.

Sementara itu Xiao Zhan yang terkejut mendengar teriakan Wang Yibo seketika menangis kencang.

"Huuaaa... Hiks... Hikss... Kalian jahat.. Hiks..." Isak Xiao Zhan.

"Bunny... Maafkan aku, baiklah aku akan meminta A-cheng mencarinya untukmu, jadi jangan menangis lagi oke!" seru Yibo mengusap kepala Xiao Zhan.

"Hmm" Angguk Xiao Zhan patuh.

Kemudian ia menelepon Zhuocheng.

"Belikan Zhanzhan ayam panggang dan penjual nya harus lebih tampan dariku" ucap Wang Yibo setelah mendengar jawaban dari seberang telepon dan mematikan telepon secara sepihak.

Kemudian ia beralih menatap Xiao Zhan yang tengah tersenyum senang saat keinginannya dituruti.

"Apa kau puas!" seru Wang Yibo yang langsung di angguki oleh Xiao Zhan.

Sementara itu Zhuocheng mengernyit bingung dengan permintaan bos nya.

"Sayang ada apa?" tanya Haikuan kekasih Zhuocheng.

"Yibo memintaku mencarikan ayam panggang untuk Zhanzhan" jawab Zhuocheng.

"Ya sudah belikan saja" sahut Haikuan membelai wajah Zhuocheng.

"Tapi dimana aku harus menemukan penjual daging ayam yang tampannya melebihi bos kita!" seru Zhuocheng menatap Haikuan.

Pergerakan Haikuan tiba-tiba terhenti setelah mendengar ucapan Zhuocheng.

"Aku akan membantu mu mencarinya" ucap Haikuan beranjak dari posisinya dan membawa Zhuocheng keluar bersamanya.

Mereka pergi mencari pesanan bos nya itu.

Satu jam kemudian Zhuocheng dan Haikuan tiba dirumah sakit tempat Xiao Zhan dirawat dan melangkah masuk menuju kamar Xiao Zhan.

Beloved Wang's [ YIZHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang