. . .
Wang Hospital...
Xiao Zhan membopong tubuh kecil Chan Yu dan meletakkannya di atas brankar.
Dokter dan suster yang sudah menunggu kedatangan Xiao Zhan dari tadi segera membawa tubuh bocah berusia sepuluh tahun tersebut menuju ruang UGD dan segera melakukan penanganan.
"Bunny" panggil Yibo.
"Ge!"
Xiao Zhan mengangkat wajahnya dan langsung menerjang tubuh Wang Yibo.
"Hiks... Hiks... Hiks..." hanya isakan yang keluar dari bibir Xiao Zhan.
"Tenanglah semua akan baik baik saja" ucap Wang Yibo menenangkan.
Xiao Zhan melepaskan pelukannya beralih menatap putra keduanya.
"Xiao Xiao... Maafkan mommy.. Mommy tidak tau kalau gege yang Xiao Xiao maksud adalah A-Yuan" ucap Xiao Zhan berjongkok menyamakan tingginya dengan putranya.
"No... No.. Mommy tidak salah. Xiao Xiao yang salah meminta gege datang, Xiao Xiao hanya ingin memberikan kejutan untuk mommy dan daddy" ucapnya menunduk sedih.
Xiao Zhan yang mendengar itu segera menarik putranya ke dalam pelukannya.
"Terima kasih sayang" ucap Xiao Zhan.
Tak berselang lama ponsel Yibo bergetar menandakan panggilan masuk, setelah melihat ID si penelpon Yibo menggeser warna hijau keatas dan meletakkan ponselnya ke telinga.
Tiba-tiba saja rahang Wang Yibo mengeras serta tangannya terkepal kuat.
"Brengsek! Sayang aku pergi dulu, aku harus membereskan cecunguk yang berani bermain-main denganku" ucap Yibo mengecup kening Xiao Zhan.
"Ehmm, Hati-hati ge" ucap Xiao Zhan.
"Jika terjadi sesuatu segera hubungi aku" ucap Yibo.
"Ehmm" Xiao Zhan mengangguk.
Setelahnya ia melangkah pergi keluar dari gedung rumah sakit tersebut dan melajukan mobilnya menuju tempat yang di beritahukan bawahannya tadi.
Tiga puluh menit kemudian Wang Yibo tiba di alamat yang di berikan oleh Haikuan, ternyata tempat itu tak jauh dari gedung pesta di adakan nya.
Wang Yibo keluar dari mobil dan membantu Haikuan melawan lawannya.
"Siapa mereka?" tanya Yibo pada Haikuan sambil melepaskan tembakannya.
"Mereka orang-orang suruhan Tuan Daniel dan mereka juga yang menyebabkan putra anda terluka" Itu Yu Chen yang menjawab.
"Anda siapa?" tanya Yibo bingung.
"Nanti saja saya jelaskan siapa saya yang terpenting saat ini kita harus membereskan semuanya" ucap Yi Chen yang di angguki oleh Haikuan.
Kemudian mereka pun kembali menghabisi orang-orang dihadapan mereka.
Sementara itu di rumah sakit, Xiao Zhan masih menunggu dokter keluar dari ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's [ YIZHAN ]
RandomXiao Zhan seorang mahasiswa manis cantik namun cupu dan lugu serta seorang introvert. Xiao Zhan juga seorang istri dari ketua mafia yang terkenal dengan dingin dan kejam Wang Yibo. Namun tak ada satupun temannya yang tahu jika ia adalah istri dari...