. . .
Xiao Zhan berjalan masuk ke sebuah restoran Korea yang cukup terkenal.
"Hun gege..." Teriak Xiao Zhan.
Sontak saja semua pengunjung restoran tersebut mengalihkan atensinya menatap Xiao Zhan.
"Zhanzhan!" seru seorang pemuda berparas cantik berjalan mendekati Xiao Zhan. 4
"Luhan! Kapan kau kembali?" tanya Xiao Zhan memeluk Luhan sahabatnya.
Xiao Zhan dan Luhan berteman sejak SHS, setelah lulus Luhan melanjutkan studinya di Korea.
"Beberapa hari yang lalu, apa kau kemari untuk bertemu Sehun?" tanya Luhan Lagi.
"Mmn.. Aku ingin memakan ayam goreng buatan Hun gege" jawab Xiao Zhan antusias.
"Duduklah disini aku akan memberitahu nya untuk membuatkan mu ayam goreng pesanan mu" ucap Luhan dan beranjak menuju dapur restoran menemui Sehun.
"Hunnie" ucap Luhan memeluk Sehun dari belakang.
"Hmm.. Ada apa sayang?" Sehun menatap sang kekasih dan kembali lagi melanjutkan aktivitas memasaknya.
"Zhanzhan ada di sini. Dan dia ingin kau membuatkannya ayam goreng" bisik Luhan.
Sehun berbalik menatap Luhan tak percaya.
"Zhanzhan? Maksudmu Xiao Zhan?!" serunya yang di angguki oleh Luhan.
"Baiklah, aku akan melayaninya" ucap Sehun "kembalilah ke ruangan ku, dan istirahatlah" ucap Sehun.
"Hmm.. Aku pergi dulu"
Chup
Luhan mengecup bibir Sehun sekilas dan segera pergi dari sana.
Sepuluh menit kemudian Sehun keluar dari dapur restoran membawa ayam goreng dalam nampan dan berjalan menuju arah Xiao Zhan.
"Selamat datang Tuan Sean" ucap Sehun membungkukkan badannya.
"Aiya... Ge jangan se-formal itu, panggil Zhanzhan saja saat kita sedang berdua" ucap Xiao Zhan.
Sehun hanya mengangguk mengiyakan permintaan Tuan nya ini.
"Dudklah" ucap Xiao Zhan dan mulai menyentap ayam goreng buatan Sehun.
Sehun pun duduk di kursi seberang Xiao Zhan.
Sehun adalah kekasih Luhan sahabat Xiao Zhan juga pengawal pribadi.
Tidak hanya itu, Sehun juga seorang mata-mata yang selalu di kirim oleh Kris Wu untuk memata-matai musuhnya. Dan ia juga penembak Jitu dalam Black Wolf bersama dengan Luhan.
Selain Sehun, Luhan adalah orang kepercayaan Xiao Zhan serta tangan kanan Xiao Zhan.
Luhan bergabung dengan anggota Black Wolf sejak mereka masih berada di SHS.
Selain melanjutkan studinya di Korea, Luhan juga di tugaskan oleh Xiao Zhan untuk mengawasi kelompok anggota mafia lainnya. Jika ada yang berkhianat Luhan yang akan mengeksekusi mereka langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's [ YIZHAN ]
RandomXiao Zhan seorang mahasiswa manis cantik namun cupu dan lugu serta seorang introvert. Xiao Zhan juga seorang istri dari ketua mafia yang terkenal dengan dingin dan kejam Wang Yibo. Namun tak ada satupun temannya yang tahu jika ia adalah istri dari...