Chapter 27

2.1K 250 31
                                    


.   .   .

Wang Yibo berjalan menuju ruang operasi rumah sakit miliknya.

"Bagaimana?" tanya Yibo begitu tiba di depan ruangan tersebut.

"Saat ini dokter masih menangani istri saya, terimakasih Tuan Wang" ucap Yu Chen.

"Hmm" Yibo hanya berdehem.

"T-tuan Wang bagaimana keadaan Chen--- m-maksud saya A-Yuan" Yu Chen meralat ucapannya.

Wang Yibo menaikan alis kirinya menatap Yu Chen penuh selidik.

"A-ah perkenalkan saya Yu Chen saya orang tua angkat A-Yuan, dulu Zhanjin menitipkan putra anda kepada saya sampai keadaan benar-benar membaik dia akan datang mengambil A-Yuan kembali. Tapi... Seminggu setelahnya saya melihat Zhanjin di bunuh didalam apartemen nya dan pelakunya adalah kembarannya sendiri Meng Yao. Saya juga sempat datang ke kediaman anda untuk mengembalikan putra anda tapi saat itu kediaman anda juga di serang. Jadi saya memutuskan untuk kembali membawa A-Yuan bersama saya, dan membawanya keluar negeri karena saat itu saya dipindah tugaskan di Los Angeles dalam waktu yang cukup lama. Saya juga mengganti nama putra anda demi melindunginya dan memblokir semua data tentangnya agar musuh musuh anda tidak mengetahui keberadaan A-Yuan karena itu adalah permintaan terakhir Zhanjin sebelum ia meninggal. Dan selama dua tahun terakhir ini beberapa musuh-musuh anda mengetahui keberadaan A-Yuan termasuk Tuan Daniel, ia juga mengincar putra anda" Jelas Yu Chen panjang lebar.

"Daniel maksudmu MR. Daniello?" tanya Yibo yang di jawab anggukkan dari Yu Chen.

"Karena A-Yuan berbeda dari anak-anak yang lainnya...."

"Berbeda?" potong Yibo.

"Ehmm, mungkin putra amda terlihat sama seperti anak pada umumnya namun sejatinya dia berbeda, A-Yuan memiliki kecerdasan diatas rata-rata serta kemampuan belajarnya sangat cepat hanya dengan melihat ia sudah bisa mempraktekkan nya, dalam waktu tiga tahun A-Yuan sudah memegang sabuk hitam serta mendapat gelar master, dan beberapa para petinggi serta para mafia melirik potensi putra anda termasuk Tuan Daniel. Ia beberapa kali berusaha menculik A-Yuan namun gagal karena putra anda selalu berhasil lolos dari kejaran orang-orang suruhannya. Saya tidak menyangka jika Tuan Daniel akan mengejar saya kemari dan mengetahui keberadaan kami serta melukai putra anda" ucap Yu Chen penuh penyesalan karena tidak bisa menjaga A-Yuan.

Mendengar itu rahang Wang Yibo seketika mengeras dan tangannya terkepal kuat.

"Haikuan cari keberadaan Daniel seret dia ke markas hidup ataupun mati!" seru Yibo tajam dan beranjak pergi dari sana.

Haikuan mengangguk dan pergi melakukan apa yang Yibo perintahkan.

Tak lama setelah kepergian Wang Yibo dan Haikuan, pintu ruang operasi terbuka dokter pun keluar dari dalam sana.

Yu Chen berjalan kearah dokter tersebut dan bertanya.

"Dok, bagaimana keadaan istri saya?" Yu Chen.

"Istri anda baik baik saja beruntung luka tembakannya tidak terlalu dalam sehingga tidak membahayakan bayi yang berada dalam kandungannya" ucap Dokter tersebut menjelaskan.

"A-apa dok i-istri saya hamil?!" seru Yu Chen tak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Benar Tuan Chen istri anda saat ini tengah mengandung dan usianya baru 8 minggu, tolong jaga istri anda dan jangan biarkan dia kelelahan" jelas dokter tersebut.

Beloved Wang's [ YIZHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang