. . .
Seminggu kemudian
Kasus pembunuhan Yang Zi ditutup dan tak dilanjutkan lagi.
Ibu Yang Zi aka Su Yue tak terima saat mendengar kasus putrinya ditutup begitu saja.
Ia mendatangi kantor kepolisian dan membuat keributan disana. Ia membentak dan memarahi petugas kepolisian dan mengatakan mereka tak becus dalam bekerja.
Su Yue meluapkan segala kekesalannya. Hingga tiba-tiba ia merasa jantungnya berdetak dengan cepat nafasnya terasa sesak dan tak nyaman.
Ia mencengkram dadanya kuat serta keringat dingin keluar dari tubuhnya dan ia jatuh pingsan seketika.
Para petugas kepolisian segera membawanya kerumah sakit terdekat namun saat tiba dirumah sakit dokter mengatakan bahwa pasien telah meninggal saat dalam perjalanan.
Dokter juga mengatakan jika pasien memiliki riwayat penyakit jantung.
Sementara itu disisi lain, Xiao Zhan yang mendapat kabar dari bawahannya yang mengatakan Ibu Yang Zi telah meninggal tersenyum penuh kemenangan.
Xiao Zhan menggunakan trik ini agar bisa menarik Yang Zizen keluar dari persembunyiannya. Selain itu ia juga mengetahui jika ibu Yang Zi memiliki riwayat penyakit jantung.
"Pantau terus situasi disana aku yakin dia pasti akan keluar dari persembunyiannya" ucap Xiao Zhan dan mematikan sambungan teleponnya setelah mendengar jawaban dari seberang.
Kemudian ia berbalik menatap sang dosen aka Zhu Zhanjin.
"Zhan apa kau yakin ingin menemui Yibo secara langsung" ucap Zhanjin ragu dengan keputusan Tuan nya ini.
"Ya" ucap Xiao Zhan yakin.
"Tapi---"
"Apa kau meragukan ku" ucap Xiao Zhan menatap Zhanjin tajam.
"T-tidak.. Baiklah terserah kau saja" ucap Zhanjin pasrah dengan keputusan bos nya ini.
"Aku pergi dulu" ucap Xiao Zhan beranjak keluar dari ruangan Zhanjin.
Xiao Zhan melangkah menuju halaman belakang kampus dimana sang suami telah menunggu dirinya.
Setibanya di belakang kampus ia melihat Wang Yibo tengah duduk dibawah pohon kayu besar dengan mata terpejam.
Xiao Zhan memelankan langkahnya nyaris tak bersuara dan berjalan mendekati Wang Yibo dengan cara mengendap-ngendap.
Tangannya terulur untuk mengambil kacamata Wang Yibo namun tiba-tiba saja Wang Yibo mencekal nya dan menariknya kedalam pelukannya.
"Mengapa lama sekali, aku sudah merindukan mu bunny!" seru Wang Yibo masih setia menutup matanya.
"Maafkan aku ge, tadi Laoshi Zhu memberi ku tugas tambahan dan sepertinya aku akan pulang telat malam ini" ucap Xiao Zhan yang berada dalam pelukan sang suami.
Ia terpaksa berbohong agar Wang Yibo tidak curiga tentang pertemuan mereka malam nanti.
"Tugas tambahan?!" seru Yibo mengernyit dan membuka matanya.
"Hmm" jawab Xiao Zhan "nilai praktek ku kurang jadi aku harus mengikuti kelas tambahan" ucap nya lagi.
"Hahh... Baiklah, aku akan meninggalkan beberapa bawahan ku untuk menjaga mu" ucap Wang Yibo yang langsung ditolak oleh Xiao Zhan.
"Tidak perlu ge, sudah ada Lusi jadi gege tidak perlu khawatir" ucap Xiao Zhan meyakinkan.
"Bunny Lusi itu seorang wanita, bagaimana dia bisa melindungi mu!" seru Yibo ia tak mau istrinya diculik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Wang's [ YIZHAN ]
RandomXiao Zhan seorang mahasiswa manis cantik namun cupu dan lugu serta seorang introvert. Xiao Zhan juga seorang istri dari ketua mafia yang terkenal dengan dingin dan kejam Wang Yibo. Namun tak ada satupun temannya yang tahu jika ia adalah istri dari...