Chapter 25

2K 250 34
                                    

.  .  .

Satu minggu kemudian...

Chen Yu tengah bersiap-siap di depan cermin, ia mengenakan pakaian yang di pilih langsung oleh Xiao Xiao untuknya.

Dengan mengenakan setelan jas hitam mengkilat dan kemeja putih polos serta dasi kupu-kupu melingkar di lehernya. Menambah kesan ketampanannya berkali-kali lipat.

"Halo prince!! Apa kau sudah siap?" tanya Yu Chen.

Chen Yu mengangguk dan berjalan kearah sang Ayah.

"Ayoo.. Ayah akan mengantarmu" ucap Yu Chen menggandeng tangan putranya.

Chen Yu mengikuti di belakang dan masuk kedalam mobil duduk di kursi belakang.

"Apa kau sudah siap sayang?" tanya Xuan Lu.

Chen Yu mengernyit bingung. Siap? Siap untuk apa? Pikirnya.

Meskipun bingung Chen Yu tetap mengangguk sebagai jawaban.

Yu Chen segera melajukan mobilnya menuju hotel dimana acara tersebut berlangsung.

Namun di tengan-tengah perjalanan, tiba-tiba sebuah mobil dari arah belakang menabrak mobil mereka.

Yu Chen melihat kebelakang melalui kaca spion di dalam mobil tersebut dan seketika matanya membulat.

"Sial... Mereka menemukan kita!" seru Yu Chen. Menambah kecepatan mobilnya.

Tak berselang lama sebuah mobil lainnya muncul di sebelah mobil mereka dan menyerempet mobil tersebut.

Hingga mobil itu oleh ke kiri, namun Chen Yu masih bisa mengimbanginya dan melajukan mobilnya menghindari kejaran mobil tersebut.

"Ayah... Ada apa ini? Kenapa mereka menabrak mobil kita?" tanya Chen Yu bingung.

"Mereka adalah musuh musuh keluarga mu, mereka sudah lama mengincarmu. Sepertinya identitas mu telah diketahui" ucap Chen Yu menjelaskan.

Dan mobil mereka kembali di tabrak dari samping.

"Sial... Sayang bawa A-Yuan pergi bersamamu. Aku akan menurunkan kalian di sana, tak jauh dari sana adalah tempat acara Xiao Xiao berlangsung" ucap Yu Chen menunjuk pemberhentian bus di depannya.

Setelahnya Yu Chen menurunkan Xuan Lu dan A-Yuan di tempat yang ia tunjuk tadi.

"Berjanjilah, kau harus kembali dalam keadaan baik baik saja" ucap Xuan Lu, yang diangguki oleh Yu Chen.

Lalu Xuan Lu dan Chen Yu turun dari mobil dan berlari menuju gedung tempat pesta dilakukan.

Sementara itu di hotel tempat pesta berlangsung Xiao Xiao meminta agar Mommy dan daddy-nya menunda acaran itu dulu sebentar karena ia masih menunggu gege-nya datang.

"A-Xiao kita harus segera melakukan acaranya, ini sudah hampir satu jam, kita tidak bisa menunggu gege mu itu datang" ucap Xiao Zhan lembut memberikan pengertian pada putranya itu.

"Benar sayang mungkin saja gege mu itu tidak bisa datang" sahut Yibo.

"Tidak mom, dad, gege sudah berjanji akan datang, tunggulah sebentar lagi" ucap Xiao Xiao.

Beloved Wang's [ YIZHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang