Prolog.

45 5 4
                                    

Angin malam berhembus dengan tenang, bersamaan dengan hiruk-pikuk perkotaan yang mulai mereda. Jam menunjukan pukul 22.00.

Sekolah sudah sepi, hanya tersisa petugas penjaga malam dan seorang siswa yang masih berkutat dengan berkas-berkas di ruang osis, mempersiapkan segala hal untuk MPLS esok hari.

Ia meregangkan tubuhnya sejenak, menatap beberapa berkas yang masih belum diperiksa olehnya. Suara langkah kaki mendekat menuju ruang osis, disusul dengan pintu yang dibuka oleh sang petugas malam. Petugas itu membawa sebotol minuman, langkahnya dibawa untuk mendekati satu-satunya meja yang belum ditinggal oleh sang pemilik.

"Mas, udah jam 10 malam, mas pulang aja. Berkasnya dilanjut besok lagi, tuh wajah masnya aja udah kecapekan gitu," ujarnya sembari meletakkan minuman itu di sela-sela tumpukan berkas yang tertata rapi diatas meja tersebut.

Sang siswa mengambil minuman tersebut dan membukanya, "bentar lagi kang. Masih kurang sedikit, nanggung," ujarnya lalu meminum minuman tersebut.

"Dari tadi bilangnya tinggal sedikit, udah dari 2 jam lalu. Dilanjut besok aja mas, nanti kalau kecapekan besok kalau MPLS nya jadi gak lancar gimana?" Ujarnya yang membuat siswa tersebut terdiam sejenak.

"Pulang aja mas, istirahat. Dilanjut besok pagi," ujar petugas itu lagi lalu meninggalkan ruangan osis.

Siswa itu akhirnya menutup bolpoin yang sejak tadi digunakannya lalu meletakkannya di tempatnya lalu mengambil jaket yang berada diatas sofa serta mengambil tasnya dan bergegas pulang.

---

Alendra Rezka Dirgantara.

Alendra Rezka Dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Ketua osis.
-Juteknya udah dari lahir.
-Cuek, Kalem, kadang nyebelin.
-Ambis 100%.
-Perfeksionis.
-Suka Warna Putih, Hitam, Tosca, dan Biru laut.
-11 Ipa 1.

"Bisa diem?."

Aleena Gasha Zinantya.

Aleena Gasha Zinantya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Anak club musik.
-Julid is everywhere and everything.
-Sekali bersabda, pedes kayak sambel.
-Kadang kalem, kadang random.
-Motto hidupnya "what u say, I don't care."
-Pemalas tapi kalau ngerjain sesuatu harus sempurna.
-Idamannya berat bor.
-11 Ipa 3.

"Suka ngomong tapi ga suka ngaca, ya gini. Gatau diri."

-----

Hey guys, akhirnya aku bener-bener bisa bawain Alen story dkk disini. Meski nama character nya ganti, but it's okay.

Aku harap juga kalian ga keberatan soal aku ganti nama character, menurut aku nama itu terikat sama masa lalu yang udah berubah. Then, i make this story for Azwa and Daffa. And, now mereka udah punya jalan mereka masing-masing.

Itu salah satu alasan aku ganti nama, aku ga suka terjebak dalam masalalu yang sama. Normally people maybe like to history, but aku mungkin lebih suka ke masa depan dibanding masa lalu. Masa lalu emang baik, tapi masa lalu ga akan bisa kembali. Yang buruk tetap buruk. And masa depan bisa aja baik dan buruk tanpa kita tahu.

Aku suka kelepasan kalau ngetik yang isinya 'cerita' gini. Sorry ya wkwk.

See you to next chapter and the publish story.

11-4-2023

Im Yours.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang