bab 1

600 18 2
                                    

Halo guys, kenalin gw ocean Rainer putra bungsu ayah Farhan dan bunda Hanin, juga adik dari Carlos Dharmendra.

Bicara soal kakak alias Carlos, dia kakak yang nyebelin tapi protektif dalam bersamaan, apalagi tahu gw punya phobia yang unik, philemaphobia.

Walau sebagian orang ngira ini aneh, tapi gw cukup bersyukur dengan ini gw gak mau mendekati apa yang namanya pacaran, karena temen-temen sekelas gw banyak yang pacaran dan ujung-ujungnya berani ciuman.

Kalian tahu kenapa gw bisa punya phobia ini? Sini gw ceritain, kejadiannya bermula waktu gw masih berumur 9 tahun, gw saat itu lagi main di taman sama Galaxy, adik temen gw yang waktu itu gak bisa ikut main.

Biasanya sih main bertiga sama kakaknya Gala, cuman waktu itu katanya dia punya urusan, ga tau urusan apa juga, ga perduli.

Waktu itu gw kebelet, untung aja di deket taman itu ada toilet, waktu gw sampai di sana, betapa ternodai nya mata suci gw. Di sana gw liat orang dewasa saling ciuman, tepat banget di pojok toilet.

Badan gw seketika merinding terus perut gw kerasa kelilit dan mual banget, gw langsung masuk ke salah satu bilik, bodo amat mereka liat juga, inikan toilet umum harusnya mereka yang tahu tempat, gak tahu malu lagi berbuat hal kaya gitu di umum, ya walau cukup tertutup tapi kan pasti ada kemungkinan orang keluar masuk di toilet umum. Gak mikir kalo ada anak kecil gimana dan sekarang gw jadi korban, mata suci gw ternodai.

Di bilik toilet gw muntah sejadi-jadinya, apalagi inget mereka yang ciuman sampai ilernya kemana-mana iwww, gw malah makin mual dan muntah lagi sampai badan gw lemes.

Saat gw keluar, mereka udah gak ada. Malu kalo dipergokin sama bocah waktu lagi begitu, lain kali tahu tempat ya kakak-kakak sekalian, dipikir kesel juga gw sama mereka berdua tapi udahlah.

Akhirnya mutusin buat kembali ke taman, di sana ternyata udah ada Carlos yang lagi main sama Gala. Waktu gw jalan mendekat ke arahnya dengan muka pucat, muka Carlos yang awalnya santai tiba-tiba langsung panik.

"Dek kenapa? Kok pucat begini?" gw gak jawab tapi badan gw yang lemes itu langsung nyandar ke badannya yang lebih tinggi dari gw,
"Kak, lemes banget, pulang aja ayo" mendengar itu Carlos langsung gendong gw dan bawa gw ke klinik terdekat di ikuti Gala di belakang kita.

Dokter sempet nanya apa yang jadi sebab gw mual karena gw ga ada riwayat penyakit lambung. Gw yang waktu itu coba jawab, berakhir muntah lagi karena memori dua orang yang bercumbu itu datang lagi, sialan.

Dokter yang khawatir pun urung buat nanya lagi kenapa gw bisa muntah-muntah kaya gini dan itu terus berlangsung sampai sekarang. Apalagi dimana masa SMA yang menurut gue amat sangat mengerikan, ga sedikit siswa yang berani buat ciuman sama pasangan mereka entah di kelas kosong atau ketika ada acara dan jam kosong.

Sialnya, orang yang sekelas ama gw ini ga tau ga punya akhlak apa gimana, tapi mereka ini bahkan ciuman satu sama lain saat kelas rame, apalagi kalo sepi. Gw yang notabenenya suka diem di kelas jadi kesel dan harus singgah ke tempat lain. Gw yang emng ga bisa liat orang ciuman, hampir muntah tiap hari bahkan masuk rumah sakit karena badan gw yang lemes. Sebenarnya bisa aja gw ga liat, tapi bunyi kecipak mereka juga bikin gw inget memori orang ciuman yang ngebuat perut gw mual sejadi-jadinya.

Kaya percuma aja kalo gw pindah tempat pun karena tetep aja nemu, anjir ini SMA atau club isinya orang gak tahu malu yang berani ciuman di mana aja, gila banget. Gimana reaksi orang tua mereka coba tahu anaknya di sekolahin biar pinter punya akhlak yang baik, malah pada begini.

Karena keadaan gw yang makin buruk, orang tua gw sama kakak gw pun akhirnya nyoba bawa gw ke psikiater, ga tau alasannya apa, tapi pas gw tanya lagi katanya si pengen aja. Soalnya udh beberapa kali di bawa ke dokter dan diagnosa nya tetep sama, gw ga apa-apa.

Di saat inilah gw tahu gw punya trauma, sesuai sama apa yang gw bilang sebelumnya, trauma sama ciuman, philemaphobia.

Selama gw 19 tahun hidup, gw ga pernah ngerasain namanya pacaran apalagi ciuman. Karena pasti kalo udh pacaran ujung-ujungnya tetep bakal ada adegan 'saling caplok bibir'. Gimana kalo nanti gw pacaran terus ciuman, ujung-ujungnya malah di muntahin kaya first kiss nya denji, beda nya gw yang muntahin, gak yakin juga sih kalo ada adegan ini dalam kisah asmara gw kelak.

Beda lagi sama temen gw, kakaknya Gala, Edwin, yang udah berani cium anak orang dari cewe cowo sampe kayaknya bencong juga dia pernah. Dia ini emng bajingan tapi ada aja yang suka, terus kenapa juga gw mau temenan sama orang satu ini? Goblok.

Ada syukurnya gw ini ga pernah pacaran dan ciuman, jujur aja gw liat temen sekelas gw yang galau hampir gila karena di putusin pacarnya, ngeri gak mau gw kalo sampe harus kaya gitu

Ini tentang kisah gw si Philemaphobia dan gw yang nemuin obat penyembuhannya. Sampai jumpa di chap berikutnya semua, kisah awal gw dalam perjalan menemukan obat penyembuh.


Cast :

Cast :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Continue...

A/N : siapa yang nonton chainsaw? Cung 👆

Philemaphobia || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang