bab 9

78 7 0
                                    







Hari ini semua band Carlos memiliki urusannya masing-masing bahkan Carlos sendiri, kecuali Nick yang memang free. Nick pun di minta untuk langsung ke rumah Carlos karena Carlos mengatakan bahwa urusannya akan sebentar.

Saat Nick mengetuk pintu rumah Carlos, pintu terbuka menampakkan Ocean yang tersenyum ke arahnya,
"Kakak hari ini lagi ke kampus kak"
"Iya tadi di kasih tau sama bang Carlos terus diminta ke sini aja katanya"
"Oh okey kalo gitu, mau nunggu di mana?"
"Di ruang tamu aja kalo boleh"
"Boleh kok" ucap Ocean sambil mempersilahkan Nick masuk.

Saat Nick berjalan ke arah ruang tamu, Ocean berjalan ke dapur lalu menyiapkan air juga cemilan untuk Nick. Membawa nampan berisi makanan dan air yang telah ia siapkan lalu menyimpannya di meja depan Nick duduk,
"Padahal gak usah repot-repot Cean"
"Gapapa kak" balas Ocean sambil tersenyum dan menyimpan kembali nampan nya ke dapur.

Ocean telah duduk bersampingan dengan Nick,
"Tadi saya di suruh kesini soalnya kata bang Carlos urusannya sebentar"
"Bohong itu, kakak tuh suka gitu bilangnya bentar tapi suka lama"
"Begitu, yaudah gapapa kalo gitu saya tunggu aja"
"Okey kalo kakak maunya gitu, Cean juga di sini deh nemenin kakak nunggu kak Carlos sama yang lain"
"Loh gapapa, takutnya kamu punya kegiatan lain"
"Kegiatan Cean cuman nonton aja, jadi gak masalah"
"Kalo begitu terimakasih ya Cean"
"Santai aja kak"

"Oh iya kak, Cean boleh nanya gak?"
"Boleh, mau nanya apa cean?"
"Kakak kok bisa kenal sama kak Carlos? Kan katanya kakak gak ikut pindah ke sini waktu orang tua kakak pindah?"
"Oh itu, dulu saya pernah ke sini ,cuman kebetulan waktu saya dateng ke rumah, Fares lagi main sama bang Carlos sama Edwin, awalnya saya gak niat gabung malu aja gitu saya kan belum kenal tapi Fares ajakin saya buat ikutan. Tapi saya juga gak lama di sininya, setelah tiga hari saya balik lagi ke rumah nenek, begitu"

"Oh begitu, tapi kakak kenapa masih bisa akrab kalo Cean pasti udah canggung pas ketemu lagi?"
"Dulu abang kamu minta kita tukeran kabar biar makin akrab dan bener saya makin akrab bahkan kita jadi tau kita punya beberapa kesamaan, kaya suka musik, suka beberapa game yang sama juga"
"Ohhh kalo sama Edwin gimana?"
"Saya juga sama Edwin suka tukar kabar, tapi dia ini ternyata suka banget gonta ganti nomor telpon jadi saya bingung sendiri untungnya masih bisa tukar kabar"

"Kalo itu gak usah heran kak, dia kan pemain, nomernya gonta ganti mulu karena dia gak mau lagi sama cewe yang dapet nomer dia yang lama, ganti lagi terus cari lagi yang baru"
"Waduh ternyata Edwin ini suka banget begitu ya?"
"Iya kak, bibitnya udah ada dari kecil kak suka godain orang"

"Hayoloh kalian ghibahin gw ya?" ucap Edwin yang baru saja datang, karena sudah di anggap rumah sendiri dan putra oleh kedua orang tua Ocean memasuki rumah Ocean tanpa permisi adalah hal yang biasa.

"Tau aja lagi di ghibahin, lo abis dari mana emangnya? Nyari cemceman lagi?" ucap Ocean
"Tau aja lo, tadi juga ada kelas gw tapi batal"
"Kena karma lo anjir, mampus"
"Jahat banget si lo Cean sama gw"
"Peduli amat gw sama lo"
"Jahatnya" balas Edwin.

Setelah itu ketiganya menunggu di ruang tamu di iringi obrolan ketiganya, sebenarnya lebih banyak omongan Ocean dan Edwin, Nick hanya menyimak saja.

Satu jam berlalu dan personil band yang belum di beri nama itu akhirnya lengkap, keempat lelaki itu bahkan telah pergi ke ruang musik, Ocean juga telah kembali ke kamarnya, melanjutkan kegiatannya yakni menonton.






Continue...

Philemaphobia || JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang