Edwin datang berkunjung ke rumah Ocean, rasanya sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu berdua apalagi setelah Edwin intens pacaran.
"Tumben banget pria satu ini main ke sini tapi tujuannya bukan buat latihan band" ucap Ocean sambil menyimpan nampan berisi dua gelas jus lalu duduk di samping Edwin
"Gapapa, udah lama juga kan gak begini, gak kangen emangnya lo?"
"Engga tuh, biasa aja"
"Bajing, nyesel gw ke sini kalo gitu"
"Bercanda, bercanda tapi gak mungkin cuman buat maen aja ini, yakin gw"
"Iya si"
"Tuh kan, apa gw bilang""Jadi ada apaan nih?"
"Gw mau nanya"
"Nanya apaan?"
"Inget gak dulu anak kelas sebelah yang namanya Rino?"
"Rino? Rino ya? Oh anak yang sering lo bilang galak itu bukan?"
"Iya yang itu""Tahu, kenapa emangnya? Suka lo?"
"Yaaaaa, bisa di bilang gitu"
"Katanya walau agak cantik tapi gak mau karena galak, ya bukan berarti dia mau sama lo juga si"
"Yah yang galak cukup menantang juga ternyata"
"Dikira wahana apa menantang? Lebih baik lo berhenti deh kalo cuman main-main doang""Kenapa emangnya?"
"Walau menurut lo dia itu dia galak tapi anaknya baik, dia beberapa kali bahkan sering bantu gw, gw juga cukup akrab sama dia, anaknya seru, bisa dibilang gw udah anggap dia temen gw walau gak tau dia anggap gw temen juga atau engga, tapi pokoknya mending lo berhenti, gak tega gw kalo dia yang baik itu disakitin sama orang yang kaya lo""Cari yang lain aja, kalo bisa yang sama kaya lo"
"Kaya gw?"
"Iya, yang bajingan biar sama-sama kena karma"
"Bajingan"
"Ngatain diri sendiri nih ceritanya?"
"Sialan lo, tapi kayaknya kalo ke Rino gw ini gak main-main deh""Halah bullshit man, beberapa orang ke belakang juga lo bilangnya gitu tapi ujungnya apa? Sama aja"
"Tapi ini beneran Ce, gw yakin sama pilihan hati gw"
"Ya kalo emang gitu bagus, tapi kalo lo nyakitin Rino gw juga bakal gebukin lo sih Edwin"
"Masa lo mau mukulin gw sama badan lo yang kecil itu?""Ngeremehin banget lo Edwin Ivander, lupa gw sabuk hitam karate, yang dulu matahin tangan kiri lo waktu abis kenaikan sabuk" seketika ingatan Edwin kembali ke masa lalu saat ia harus menggunakan gip selama dua bulan penuh karena menantang Ocean setelah kenaikan sabuk karate mereka.
"Duh anjir bener juga, lo kecil-kecil gini juga tenaganya kaya hulk pantes makannya banyak"
"Heh, omongan lo, dijaga"
"Iya baik kanjeng, maafkan kesalahan hamba"
"Eh cocok loh"
"Jadi anggota kerajaan?"
"Jadi babunya" balas Ocean lalu tertawa puas, sedangkan Edwin menatap Ocean malas."Tapi btw lo bisa akrab sama dia itu gimana awalnya?"
"Oh waktu itu gw lagi mau bawa buku dari perpustakaan ke ruang guru, tapi karena bukunya banyak gw jadi susah jalannya, lebih tepatnya susah liat, abis itu Rino datang terus bantuin gw, sepanjang jalan ke ruang gw iseng lah tanya-tanya eh anaknya seru ternyata"
"Tumben lo duluan yang memulai biasanya sampai kapan tahun juga bakal diem-dieman aja""Orangnya setipe sama gw jadi gw aja yang mulai"
"Ouh gitu, tapi menurut lo gw cocok gak sama dia?" Edwin langsung merapikan duduk dan bajunya lalu tersenyum dengan bangga
"Cocok-cocok aja si, tapi kalo lo nya gak bajingan gw dukung"
"Baru juga seneng malah langsung di jatuhin gitu""Ya tapi kata gw mending lo mundur aja dari sekarang"
"Tapi kali ini gw serius, duarius"
"Bukan masalah itu, tapi Rino kayaknya udah punya pacar deh, dia sering masukin ke insta story dia, gak keliatan si cuman ya biasa fotonya itu selalu ada hatinya, kaya terimakasih buat hari ini terus ada tanda hatinya (❤️) begitu"
"Masa sih? Kakak atau adiknya kali?"
"Setahu gw Rino anak tunggal si win"
"Yah belum mulai aja udah nt duluan"
"Yang sabar ya kawan" ucap Ocean sedih tapi setelahnya adik Carlos itu malah tertawa puas."Lo tuh sebenernya ikut sedih apa pengen ngetawain gw sih?" ucap Edwin sewot
"Dua-duanya" balasnya sambil kembali tertawa puas, biasanya kan Edwin yang buat anak orang jadi begini sekarang dia yang begini, puas juga liatnya."Kapan lagi liat lo begini, biasanya kan anak orang yang lo buat begini win"
"Yaudah sih ah, males gw"
"Yaudah yang sabar ya kawan, banyak kok yang lain semoga sama yang lain gak nt lagi sebelum memulai ya" balas Ocean di akhiri tawa lagi"Udah ah gw mau pulang aja"
"Eh mau kemana bro? Gak mau diminum dulu ini jus nya? Sayang loh udah gw tuangin ini"
"Yaudah" ucap Edwin lalu kembali duduk dan menegak jus yang Ocean sediakan untuknya tadi setelah itu kembali berdiri
"Yaudah gw pamit dah ya?" Ocean lalu mengangguk mengiyakan, Edwin pun pergi keluar dari rumah Ocean dan kembali ke rumahnya."Gila, puas banget gw ngetawain Edwin"
"Lagian tumben banget" ucapnya lalu berdiri dan membereskan gelas dan nampan, setelah mencucinya ia lalu kembali ke kamarnya."Mungkin nonton horor seru kali ya? Yaudah let's go nonton horor" ucapnya semangat lalu masuk ke kamarnya.
Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Philemaphobia || Jaeyong
FanfictionTentang Ocean yang mengidap philemaphobia dan bagaimana ia sembuh dari phobianya