TUKANG JAMU 🔞

20.7K 255 0
                                    

TAG: BPKOO, NSFW, Sedikit Horor, Mistery, TAEKOOK, NAMKOOK, Mention of r4p3, Main character Death


*********


Taehyung yang merasa penat dengan kesibukan pekerjaan, mengajak sahabatnya, Namjoon, untuk berlibur ke pantai yang sepi dan jauh dari perkotaan. Pantai tersebut berada di ujung pulau dan butuh empat jam perjalanan.

Sejak siang hari, Namjoon dan Taehyung sudah berangkat. Mengejar sunset.

Sesampainya di pantai yang dimaksud, Taehyung dan Namjoon langsung membangun tenda. Keduanya berencana untuk berkemah di sana hingga esok hari.

Taehyung dan Namjoon berbaring di depan tenda sambil memandang ke arah langit. Pantai ini benar-benar sepi. Tak terlihat sama sekali pengunjung yang datang, selain keduanya.

"Lo gimana ama Seokjin? Jadi nikah?" Taehyung bertanya sambil menyesap rokoknya.

Namjoon mengangguk.

"Udah terlanjur hamil. Mau gimana lagi. Sial. Padahal gue cuma main-main ama dia." Namjoon ikut menyesap rokok ditangannya.

Sinar matahari perlahan mulai berganti menjadi oranye. Menandakan sebentar lagi akan berganti gelap.

Tiba-tiba mata Namjoon menyipit, menangkap dari arah kejauhan seseorang berjalan mendekat. Namjoon sontak bangun dan duduk.

"Tae.. Lihat.. Ada tukang jamu.." Namjoon menepuk pundak Taehyung dan menunjuk ke arah seseorang yang berjalan mendekat tersebut. Seorang berparas cantik, menggunakan kebaya dan menggendong bakul jamu.

"Anjing. Cantik." Taehyung ikut duduk. Tertarik dengan apa yang mereka lihat.

"Ini cewek apa cowok sih? Kok gak ada tonjolan dadanya?" Namjoon penasaran. Berusaha memperjelas pandangannya. Tangannya mematikan rokok. Dikuti Taehyung yang juga ikut mematikan rokoknya.

"Pantatnya bohai. Kayaknya punya memek deh." Taehyung menebak dengan santai akibat melihat rok ketat tersebut tak memperlihatkan gundukan tengah roknya.

"Apa gak pake dalaman juga ya?" Taehyung semakin penasaran saat seseorang tersebut semakin mendekat.

"Hai.. Sendirian aja? Udah malam nih. Dari mana, mau ke mana?" Namjoon menyapa dengan ramah. Namjoon dan Taehyung sama-sama berdiri menyambut seseorang tadi.

Laki-laki, dadanya tidak begitu besar namun cukup menonjol, berambut hampir sebahu, diselipkan di telinga, berkulit putih bersih, pantatnya montok, dan potongan dada kebayanya rendah. Laki-laki tersebut juga menggunakan bawahan rok yang terbilang ketat dan sangat pendek. Membuat Namjoon dan Taehyung menjilat bibir saat melihat. Sangat sexy dan menggoda.

"Itu... Saya tadi jualan jamu. Tapi ndak ada yang beli..." Laki-laki tadi berucap dengan memelas. Bibirnya tipis dan berwarna merah muda. Membuat Taehyung dan Namjoon gemas.

"Rumahnya emang dimana? Ini udah mau malam loh.." Taehyung bertanya. Matanya mengarah pada paha mulus laki-laki tersebut.

"Jauh mas rumah saya. Dua jam perjalanan pakai jalan kaki.." Ucap laki-laki tersebut.

"Wah.. Jauh juga ya.. Kalau boleh tahu, adek ini namanya siapa?" Taehyung bertanya. Matanya tak lepas dari paha mulus dan pantat bohai laki-laki tersebut.

"Jungkook mas.." Laki-laki tersebut menunduk saat menangkap mata Taehyung yang sedari tadi mengarah ke pahanya.

"Udah malam nih. Dek Jungkook nginap di sini aja. Tuh lihat. Kayaknya juga mau hujan." Ucap Namjoon.

"Nanti, kita beli deh Jamunya.." Ucap Taehyung, ikut mencoba merayu.

"Bener ya, jamu saya dibeli?" Ucap Jungkook.

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang