PELET - Akibat Minyak Telon 🔞

23.5K 212 1
                                    


tag : blow job, sex, mature contect, nsfw
Dari PELET LONG AU (Dari Twitter)


****


Taehyung kembali menutup matanya erat setelah menaruh ponselnya. Ia kembali berpura-pura tidur. Jungkook, sedang berbaring dengan kepalanya ditaruh di atas dada sang dukun.

"Mas Taehyung pura-pura tidur ya?" Tanya Jungkook.

"Tidak. Saya sedang tidur" Ucap Taehyung.

Jungkook tiba-tiba tertawa. "Mana ada orang tidur bisa ngejawab mas" Ucap Jungkook lagi.

Taehyung menyengir. Dirinya ketahuan hanya berpura-pura sejak tadi.

"Mas Taehyung belum mau pulang kan? Nginap disini saja" Ucap Jungkook. Taehyung hanya terdiam. Dirinya gugup setengah mati.

"Ritualnya bisa kan dipindahin kesini mas?" Tanya Jungkook. Ia lalu bangkit untuk melihat jelas wajah Taehyung.

"B-bisa dek Jungkook" Taehyung mengangguk gugup.

Kegugupan Taehyung semakin bertambah saat Jungkook bergerak tiba-tiba. Mendekati kepalanya lalu mencium pipinya singkat.

CUP!!

Wajah Taehyung berubah merah seperti tomat. Tubuhnya semakin kaku.

"Perut mas Tehyung sudah baikan?" Tanya Jungkook. Tangannya menyusup masuk lagi dalam baju milik Taehyung. Mengelus perut Taehyung perlahan.

"S-sudah dek Jungkook" Ucap Taehyung semakin gugup.

Tangan Jungkook terus mengelus perut Taehyung lalu turun ke tonjolan celana Taehyung. Membuat Taehyung menelan ludah. Semakin gugup.

"Otong mas Taehyung bangun" Ucap Jungkook laku cekikikan. Seperti mendapatkan mainan baru.

"eunghhh" Taehyung mengeluh saat Jungkook meremas kontolnya dari luar celana.

"Mas mau gak otongnya saya tidurin?" Tanya Jungkook. Tangannya terus meremas kontol sang dukun. Kontol Taehyung jadi semakin keras.

"eunghh b-boleh dek Jungkook" Jwab Taehyung terbata.

Mendapat persetujuan dari Taehyung, Jungkook lalu menurunkan celana sang dukun. Kontol besar sang dukun lalu mencuat keluar.

Tangan Jungkook lalu maju untuk mengelus kontol sang dukun.

"Kontol mas Taehyung makin gede. Padahal baru semalam saya sepong" Ucap Jungkook malu-malu.

"Saya sepong lagi ya mas" Ucap Jungkook lalu kepala langsung menunduk. Lidahnya langsung menjilat kepala kontol Taehyung. Membuat Taehyung merasa geli, sekaligus nikmat.

"ahhhhh dek Jungkook"

Jungkook menjilat dari kepala hingga pangkal. Tak lupa tangannya ikut meremas dua bola yang ada dipangkal.

"eunghhh sangat nikmat dek Jungkook"

"ahhhh shhhh terusin sepongnya cantik"

"eunghhh iya ahhh masukan ke mulut kamu cantik.. kayak gitu shhh ahhh"

"ahhh mentok ke tenggorokan kamu ahhhh"

Jungkook memasukan kontol Taehyung sepenuhnya ke dalam mulutnya hingga kepala kontol sang dukun mengenai pangkal tneggorokannya.

"ghookkk"


Taehyung tak tahan. Tangannya meremas rambut Jungkook. Lalu menggerakkan kepala Jungkook. Naik turun pada kontolnya.

"ahhh mulut kamu enak sekali. bikin saya ketagihan cantik"

"ahhh kayak gitu. mulutnya pintar nyepong shhh ahhh"

"shhhh lidahnya nakal ahhh"

"dek Jungkook saya ndak tahan"

"shhhh saya muncrat di dalam mulut dek Jungkook ya. saya ndak tahan"

Jungkook lalu mempercepat gerakan kepalanya. Taehyung tak mau kalah, pinggulnya ikut menggenjot mulut pasien cantiknya.

"shhh ahhh ahhhh dek Jungkook"

"ahh enak"

"ahhh mulut dek cantik enak"

"ahhh rasain mulutnya saya genjot dek. ahhh shhh ahhh saya ndak tahan pengen crot ahhh"

"ahhh rasain peju saya dek ahhh minummm habisin ahhhhh"

"ssshh ahhh saya crotinn mulut dek cantik aaahhhhh"

CROTTT
CROTT
CROOTT

"ssshhhhh iya dekkk minum semuanya sampai habis shhhh"

Taehyung mengelurkan semua pejunya di dalam mulut Jungkook. Jungkook meminum habis peju sang dukun hingga habis.

Jungkook lalu bangkit. Lidahnya menjilat bibirnya yang masih berlumuran peju.

"Mas, ptong mas masih keras. Mau ndak masuk sini?" Jungkook membawa tangan Taehyung dan mengarahkan ke memeknya sendiri. Jungkook ternyata tidak menggunakan dalaman sejak tadi.

Jungkook melebarkan kedua kakinya dan menggesekkan tangan Taehyung ke memeknya yang sudah basah.

Taehyung lalu bangkit. Ia tidak lagi menahan birahinya.

Taehyung lalu melepas baju Jungkook hingga tubuh pasiennya tidak tertutupi sehelai benangpun.

Kepala Taehyung lalu maju untuk mecium bibir Jungkook. Taehyung melumat dan memainkan lidahnya pada mulut Jungkook.

Ciumannya lalu turun ke leher dan juga dada Jungkook. Mulutnya menyedot puting Jungkook.

"sshhhh mas, ayo masukin. saya ndak tahan mau dientot kontol besar mas Taehyung"

Mendengar perkataan Jungkook, Taehyung lalu merebahkan tubuh Jungkook di atas kasur.

Taehyung menjilat bibirnya sendiri sambil mengocok kejantanannya. Dirinya tidak tahan melihat Jungkook yang terlihat pasrrah dengan kedua kaki terbuka lebar. Memek basah Jungkook seakan memanggil Taehyung untuk segera menggagahinya hingga lemas.

"Dek Jungkook sudah sange ya?" Taehyung mebelai memek Jungkook dengan jarinya.

"Ayo mas.. Masukin. Saya ndak tahan mas. Ayoo" Jungkook memohon. Membuat Taehyung bersemangat.

Sang dukun lalu memposisikan kontolnya di depan memek Jungkook lalu mendorongnya masuk.

JLEB

"enghh mass kontol mas Taehyung makin besar mass"

"Memek kamu yang makin sempit cantik. Buktinya kontol saya baru masuk setengah" Taehyung mencolek dagu Jungkook. Gemas.

JLEBBB

Kontol Taehyung berhasil masuk pada dorongan yang kedua.

"Mas ayo gerak mas. Genjot memek saya mas sshhhhh"

Jungkook sudah tidak sabar. Membuat Taehyung semakin bersemangat.

"Tahan ya cantik. Saya genjot kasar ya cantik. Wajah kamu makin cantik. Semakin menggemaskan. Buat saya semakin sange"

Taehyung lalu mulai bergerak menggenjot lubang becek Jungkook. Jungkook hari ini sangat berani menggodanya. Membuatnya lemah. Taehyung merasa dirinya bisa cepat muncrat untuk yang kedua kalinya.

"ahhh mass Taehyung ahhh terusin mass goyang terus memek saya mass ahhhh"

"ahhh memeknya dek Jungkook makin sempit. Kontol saya kayak makin diperass ahhh memek dek Jungkook sungguh enakk"

"ahhh terusin mass ahhhh"

"ahhhh memeknya beda dari punya istri-istri saya. mau saya genjot terusss ahhhhh"

"ahhhh mas Taehyung terus masss"

"ahhhh ahhhh sshhh ahhh"

"ahhhh ahhh"

Taehyung menggenjot semakin cepat. Tempat tidur Jungkook bergoyang mengikuti gerakan Taehyung. Suara decitan tempat tidur memenuhi ruangan. Beradu dengan perpaduan kulit keduanya.

"Masshh Taehyung jangan diputar ahhhhh"

"ahhh mas Taehyung ahhhh ahhhh"

Kepala Jungkook pening. Taehyung memutar pinggangnya. Kontol Taehyung seperti mengobak-abik perutnya.

Setelah puas memutar pinggangnya, Taehyung kembali menumbuk masuk kontolnya dengan cepat. Pelepasannya akan tiba sebentar lagi.

"ahhh mas Taehyung"

"ahhh mass"

"mashhhh Taehyunggh ahhh"

"ahhhh ahhhh ahhh"

"massshhh ahhh"

"ahhh ahhh"

"ahhh saya keluarrrr ahhhhh"

"ahhhhhhh"

CROT
CROTTT

Taehyung dan Jungkook keluar bersamaan. Peju Taehyung mengalir deras hingga terasa hangat di dalam perut Jungkook.

Keringat bercucuran di tubuh keduanya.

"Dek Jungkook, otong mas masih keras. Dek Jungkook masih kuat kan?" Tanya Taehyung lembut.

"M-masih mas. Ayo lagi.." Ucap Jungkook malu-malu.

Taehyung mencium kening Jungkook. Lalu membalikan tubuh Jungkook dan menggenjotnya lagi.

Taehyung terus menggenjot Jungkook dengan semangat.

Tempat tidur Jungkook bergoyang mengikuti gerakan keduanya yang bersemangat.

Keduanya tak sadar, jika suara decitan tempat tidur Jungkook dan desahan Jungkook bisa terdengar jelas dari luar.

Di dengar oleh Jimin dan juga Yoongi yang menunggu di luar dengan gelisah.

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang