PELET - YOONMIN 🔞

17.4K 221 0
                                    


Pokonya konten dewasa. Anak kecil minggir 🤬


*****


Jimin duduk di sebrang Yoongi. Kakinya sengaja ia lebarkan, juga bawahan dressnya ia naikan sedikit demi sedikit.

Suara desahan Taehyung dan Jungkook terdengar jelas dari ruang depan.

"Mas Yoongi tidak ikut sange dengar desahan mas Taehyung dan Jungkook?" Jimin bertanya pelan. Nadanya menggoda.

Yoongi menggeleng. Sejujurnya, ia mau. Namun, dirinya malu.

Jimin lalu bangkit dan duduk di samping Yoongi. Tangannya bergerak memegang tonjolan di tengah celana Yoongi.

"Tapi kontol mas yoongi udah keras." Ucap Jimin sambil meremas kejantanan Yoongi dari sudah sangat keras dari balik celana.

"Eunghh.. Jangan di remas dek Jimin.." Protes Yoongi. Namun, sebenarnya ia pun menikmati remasan tangan Jimin pada kontolnya.

"Mas Yoongi mau tidak saya sepong? Mas Yoongi belum pernah kan masukin kontol mas ke dalam mulut saya. Enak loh mas.." Ucap Jimin merayu. Dirinya sangat ingin mencoba memasukkan kontol Yoongi ke dalam mulutnya.

Sudah dua kali Yoongi dan Jimin berhubungan badan. Namun, Yoongi sama sekali tak mengizinkan Jimin untuk memasukan kontolnya ke dalam mulut Jimin. Ia hanya malu. Wajar. Sesungguhnya Jimin adalah orang yang mendapatkan keperjakaan Yoongi.

Tanpa menunggu izin dari Yoongi, Jimin lalu berlutut di hadapan Yoongi tanpa malu-malu.

"Dek Jimin mau ngapain?" Tanya Yoongi.

"Cobain ya mas? Pasti mas Yoongi bakal ketagihan.." Ucap Jimin sambil terus menggesek tangannya di atas kejantanan Yoongi.

"Jangan dek. Saya belum pernah."

Tak mempedulikan ucapan Yoongi, dengan sigap Jimin membuka kancing celana Yoongi dan mengeluarkan kontol Yoongi. Tangan Jimin perlahan membelai dan mengocok pelan kontol Yoongi. Membuat Yoongi mendesah.

"Tenang mas.. Mulut saya sudah lihai. Mas Yoongi nikmati saja.."

Kepala Jimin kemudian mendekat dan menciumi kontol Yoongi yang termasuk besar.

"Dek Jiminhhhh.."

Ciuman Jimin turun dari kepala hingga ke pangkal, lalu menjilatnya.

"Aaahhhh geli dek Jiminhhh."

"sshhhh ahhhh."

"ahhh dek Jimin jangan. Jorok dek.."

Yoongi kaget saat Jimin memasukan kontolnya ke dalam mulut.

"Nikhmati ajwa mwas.." Jimin berucap. Kontol Yoongi memenuhi mulutnya.

"Aahhh dek jangan di gituin. Kasihan dek Jimin. Jorok ahhh."

"Ahhh kenapa kepala dek Jimin naik turun begitu.."

"ahhh Jiminhhh sshhh ahhh"

"ahhh kenapa rasanya enak dek Jiminhhhh sshhh"

"sshhh ahhh saya jadi pengen langsung crot.."

"ahhh berhenti dekkk ahhh saya ndak tahan.."

"deekhhhh sudahhh saya ndak kuatthhh ahhhh"

"ahhh dek Jimin. saya crot dekkkkhhh ahhhhh"

CROTT
CROTT
CROTT

Yoongi mengeluarkan banyak peju di dalam mulut Jimin. Pengalaman pertamanya di sepong, membuatnya tak tahan untuk segera keluar.

Jimin mengangkat wajahnya. Mulutnya masih penuh dengan cairan Yoongi.

"Enak ndak sepongan saya?." Tanya Jimin sambil menjilat bibir. Membersihkan sisa peju Yoongi di mulutnya.

Yoongi menelan ludah. Jimin terlihat makin seksi. Membuat kontolnya perlahan bangkit kembali.

"Mas Yoongi... Anunya kok ndak loyo sih. Kan sudah saya sepong. Mas Yoongi masih mau?"

Yoongi mengangguk pelan.

"Dek Jimin, boleh ndak saya ewe?"



***



"Aahhhh mas Yoongi.. Sudah mas.. Saya caek masshhh ahhhh mas Yoongiihhhh."

Jimin membawa Yoongi ke kamarnya, melanjutkan kegiatan mereka. Namun, entah mengapa malam ini Yoongi lebih perkasa dari sebelumnya. Jimin sudah keluar empat kali. Yoongi sendiri sudah keluar sebanyak dua kali. Namun, tenaga laki-laki itu masih saja kuat.


"aahhh mas Yoongihhh saya ndak kuat mass ahhhh. Mas Yoongi minum obat kuat ya?"

Benar. Saat mengetahui gelagat Taehyung yang mencurigakan, Yoongi tahu jika Taehyung akan meminta jatah pada Jungkook. Yang artinya, itu adalah kesempatan juga untuk Yoongi. Yoongi terlalu malu untuk meminta dahulu.

Tak ingin menyianyiakan kesempatan, Yoongi meminum jamu kuat sudah ia beli jauh-jauh hari sebagai persiapan.
Kontolnya tak loyo sedari tadi. Sebaliknya, kontolnya ingin terus memasuki lubang Jimin.

"ahhhh mashhhh sudah masshhh"

"ennakkk dek ahhh"

"Mas Yoongi ampun mashhh ahhh ahhh ahhh Kontol mas Yoongi makin kerass ahhh saya ndak sanggup mass"

"mass ahhh ahhhh ahhh shhh ma Yoongi aaahhh."

"saya bisa pingsan di genjot terus begini mass ahhh ampun ahhh"

Jimin pusing. Dirinya lelah namun juga terasa nikmat. Kontol Yoongi terasa lebih keras dan menyodok lubangnya tanpa ampun.

"Masshhhh ahhhh ahhhh ahhh"

"ahhhh memek dek jimin enak dekhhh"

"mas yoongiii ahhh ahhh"

"Masshhh ahhhh sudah mashhh"

"massshhh ahh mas yoongi kalau kesini jangan minum obat kuat lagi mashhh saya ndak sanggup ahhh"

"Masshhhh saya mau keluar lagi mashhh"

"ahhhhh ahhhh ahhh mashhh"

"ahhhha hhhh ahhhh"

PYURR
PYURR
PYURR

Jimin keluar untuk kesekian kalinya. Tubuhnya menjadi semakin lemas.

Bukannya berhenti, Yoongi kembali menggenjot tubuh Jimin.

"ahhh besok saya kesini lagi ya dek jimin. mau minta sepong sama ngewe lagi." Ucap Yoongi yang kini sudah tak malu-malu lagi...

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang