Taehyung mengendus kesal melihat seringai kemenangan Namjoon yang berhasil merayu Jungkook untuk mengantarkannya pipis. Yang artinya, Namjoon berkesempatan untuk jadi yang pertama mencicipi tubuh Jungkook.
Namjoon memegang tangan Jungkook lalu mengajaknya berjalan keluar dari tenda.
"Sialan. Gue udah keras lagi. Jamu kuat efeknya secepat ini ya? Baru tahu gue.."
Taehyung mengosok kepalanya. Kesal. Namjoon sama seperti dirinya. Tak pernah bermain lama. Apalagi Namjoon sudah minum jamu kuat. Artinya, dia akan menunggu lama kalau begitu.
"Gue nonton porno aja deh.."
Taehyung kini duduk dan membuka ponselnya. Mencari video porno yang ia koleksi.
"Nah ini aja. Pake kebaya. Mirip Jungkook. Hehehe.."
Taehyung mulai memutar video porno yang menampilkan seorang laki-laki yang menggunakan kebaya. Laki-laki tersebut sedang digagahi oleh tiga orang.
"Shhh Jadi pengen ngajak yang lain gangbang si tukang jamu itu.." Taehyung mulai mengurut kejantanannya dari luar celana.
Kontolnya sudah sangat keras.
Namun, tiba-tiba dirinya kaget oleh hentakan kaki seseorang yang masuk ke dalam tenda dengan kasar.
Jungkook.. Ia masuk ke dalam tenda dengan wajah kesal. Membuat Taehyung buru-buru mematikan video yang ia mainkan di ponselnya.
"Loh dek Jungkook. Kok cepat baliknya? Ndak jadi pipis?"
"Mas Namjoon jahat. .." Jungkook berucap kesal.
"Namjoon ngapain emangnya?" Tanya Taehyung bingung.
"Masa mas Namjoon ninggalin saya sendirian di hutan. Kan saya takut mas.." Jungkook berucap dengan nada manja.
"Kok bisa sih? Sekarang Namjoonnya mana?"
"Ya ndak tahu. Kan saya ditinggal." Ucap Jungkook dengan wajah kesal.
Taehyung lalu bangkit, berniat untuk keluar dan mencari Namjoon. Namun tangannya ditahan oleh Jungkook.
"Udah mas.. Ndak udah dicari. Mas Namjoon kan bisa pulang sendiri.."
"Tapi di luar gelap. Sudah mau hujan juga."
Jungkook menarik tubuh Taehyung untuk kembali duduk.
"Emang mas Taehyung ndak mau berduaan sama saya?" Jungkook berucap pelan sambil mendekati tubuh Taehyung. Tangannya mulai mengelus dada Taehyung.
"Tapi kasihan teman saya, dek Jungkook.. Kalau dia nyasar gimana?" Taehyung sungguh mengkhawatirkan sahabantnya, Namjoon.
"Mas Namjoon pasti tahu jalan pulang kok mas.." Tangan Jungkook mulai turun dari dada Taehyung dan kini membelai tonjolan yang ada di celana Taehyung.
"Dek Jungkook sshhh...."
Jungkook meremas pelan kontol Taehyung.
Tangannya lalu berpindah pada kebayanya. Dengan perlahan, Jungkook melepas kancing dan membuka lebar kebaya yang menutupi tubuhnya.
"Dek Jungkook.."
Taehyung menelan ludah saat melihat tonjolan dada Jungkook yang padat berisi walau tak terlalu besar. Dipadu dengan perut rata nan ramping.
"Mas Taehyung yakin mau nyari mas Namjoon? Nanti ndak bisa berduaan loh sama saya.."
Mata Taehyung sontak berkabut nafsu.
"Eh... Itu.. Namjoon bisa balik sendiri nanti.." Ucap Taehyung gugup. Ia merangkak mendekati Jungkook.
"Kalau gitu, ayo mas... Gagahi saya. Sebelum mas Namjoon datang..." Rayu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BPKOO UNIVERSE
FanfictionKumpulan oneshoot fan fiction Bpkoo - BpJin - BpJimin - Taekook - Namkook - Yoonmin - Hopemin - Namjin - Jungkook Harem