PELET - Ritual hari kedua 🔞

22.6K 261 1
                                    

Tw: TwinTae, Double penetration, doggy style, blow job, fingering, sedikit horor, alam lain, siluman, ghost

Dari Pelet - LONG AU (dari Twitter)

*****


Jungkook terbangun di sebuah tempat tidur putih. Tubuhnya mengenakan baju putih yang sangat tipis. Di sini hanya ada sebuah tempat tidur. Jungkook tidak tau dimana dirinya berada sekarang. Hanya ada cahaya putih di sepanjang matanya memandang. Tidak ada tembok. Lantainya dipenuhi oleh air. Juga tempat tidurnya. Ia berada di atas tempat tidur yang dipenuhi air yang mengalir seperti sungai. Jungkook bingung dan mulai ketakutan.

"Jangan takut Jungkook. Ada saya disini menjaga kamu" Itu suara sang dukun. Jungkook lalu berbalik ke arah sumber suara. Mas Taehyung terlihat lebih tampan dari biasanya. Dukun ini sudah tampan dari sananya, namun ketampanan sang dukun kali ini sukses membuat Jungkook terpana. Terlebih mas Taehyung menggunakan baju serba putih. Tidak seperti biasanya yang selalu menggunakan pakaian serba hitam.

"Saya juga ingin di sebut tampan Jungkook" Jungkook lalu berbalik ke arah belakang. Itu Taehyun. Wajahnya sangat mirip dengan Taehyung. Namun wajahnya lebih bercahaya. Seperti ada lampu dari wajahnya. Rambutnya berwarna hitam namun sedikit keabuan. Membutnya semakin terang. Jungkook ikut terpana.

"Kamu bisa memiliki kami berdua jika kamu mau Jungkook. Kami berdua bersedia melayanimu Jungkook" Ucap Taehyun lalu berjalan maju mendekati Jungkook dan mulai naik ke atas tempat tidur.

"Kamu sangat cantik Jungkook. Saya tidak pernah melihat makhluk secantik kamu sebelumnya" Ucap Taehyun. Tangannya membelai wajah Jungkook. Membut Jungkook kikuk. Ia lalu menatap ke arah Taehyung bingung. Sang dukun hanya terdiam melihat kegiatan kembarannya.

"T-terima kasih" Ucap Jungkook pada Taehyun.

Taehyun lalu perlahan membuka baju yang Jungkook kenakan hingga Jungkook benar-benar telanjang tanpa sehelai benang. Tangan Taehyun lalu membelai dada Jungkook.

"Benar yang saudara saya bilang. Dada kamu montok juga. Selera kami berdua selalu sama" Ucap Taehyun lalu perlahan memilin puting Jungkook.

"Eunghh mas Taehyun.." Taehyun terus memilin kedua puting Jungkook. Kepala Taehyun lalu mendekat ke arah leher Jungkook lalu mengendus.

"Saya lebih suka ini dibanding ayam, Taehyung" Ucap Taehyun. Membuat mata Jungkook melotot. Taehyun perlahan menjauhi kepalanya dari leher Jungkook.

"Benar seperti yang ada di pikiranmu sekarang Jungkook. Saya buaya putih yang tadi kamu lihat di sungai" Ucap Taehyun lalu melepas bajunya hingga telanjang.

"Saya senang Taehyung membawamu ke sini. Saya akan memberikan apapun yang kamu minta Jungkook, asalkan kamu mau melayani saya malam ini" Ucap Taehyun lagi lalu perlahan mendekati Jungkook. Jungkook bingung. Dirinya lalu melihat ke arah Taehyung yang hanya berdiri diam di sampingnya, Jungkook meminta jawaban. Taehyung kemudian mengangguk, seperti menjawab apa yang sedang Jungkook tanyakan.

"I-iya mas. Saya bersedia" Ucap Jungkook gugup. Taehyun kemudian mendekat pada Jungkook.

"Saya suka bentuk dada kamu Jungkook" Taehyun mulai menyusu. Lidahnya membelai puting Jungkook lalu menyedotnya kuat. Seperti dada itu akan mengeluarkan cairan. Tangannya aktif meremas dada Jungkook yang satunya.

"Eungh mas Taehhyun.." Jungkook mendesah kegelian.

"eunghh geli mass ahhh" Taehyun terus menyedot putingnya. Seperti anak bayi yang menyusu.

Tangan kiri Taehyun lalu turun ke arah lubang Jungkook. Ia mengelus perlahan.

"geli mas Taehh ahhh"

Satu jari Taehyun lalu menusuk masuk ke lubang Jungkook.

"ahhh mas Tae ahh" Taehyun terus menggerakan jarinya agar lubang Jungkook semakin basah. Semakin becek.

"Saya tidak suka lama-lama. Saya ingin langsung menusuk masuk. Silahkan menungging Jungkook"

Jungkook menurut. Ia lalu menungging membelakangi Taehyun dan kepalanya menghadap Taehyung. Taehyung juga menggunakan baju dan atasan tipis berwarna putih trnsparan dan tidak menggunakan dalam. Sehingga kontol besar sang dukun terlihat jelas dari luar. Kontol tersebut sudah mengeras.

JLEB

"akhhh" Taehyun menusuk tanpa aba-aba. Pinggangnya pun langsung bergerak menggenjot lubang Jungkook tanpa memberi tahu Jungkook atau menunggu lubang Jungkook menyesuaikan dengan ukurannya yang terbilang besar.

"akhhh mas Taehyun tunggu mass ahhh ahhh ahhh"

Taehyung langsung bergerak cepat. Tidak mengindahkan permintaan Jungkook.

"akhh akhhh mas Taehyun terlalu cepat mass ahhh ahhh mas ahh"

"ahh ahh mas Taehyun ahhh ahhh"

Taehyun mengeram nikmat. Dirinya tidak mengeluarkan sepatah katapun kecuali berdeham. Pinggangnya hanya terus menghantam dengan sangat cepat. Melampiaskan birahinya.

"ahhh ahhh ahhh masshh ahhh" Jungkook terus mendesah.

"mas Taehyung tolong mass ini terlalu cepathh ahhh ahh mashh ahhh"

Tubuh Jungkook terus terhentak seiring pergerakan Taehyun dibelakangnya. Taehyung tak tahan melihat Jungkook yang di setubuhi saudara kembarnya, kemudian ikut melepas baju yang ia kenakan. Kontolnya telah tegang sempurnya.

Seperti Taehyun, Taehyung hari ini tidak banyak berbicara. Tangannya mengocok perlahan kontolnya lalu berjalan ke arah Jungkook. Kontolnya menyodok pipi dan juga bibir Jungkook.

Seperti mengerti keinginan Taehyung, Jungkook membuka mulutnya lalu mengulum kontol Taehyung walau dengan kesusahan. Karena hentakan Taehyun yang semakin cepat.

"shhh ahhh dek Jungkook.." Taehyung mulai bersuara karena keenakan.

Taehyun ikut mengeram. Kaki Jungkook mulai sedikit bergetar. Lubangnya semakin menjepit. Taehyun akan keluar sebentar lagi. Gerakannya semakin cepat.

"ahhh mashh aku mau keluar ahhhh" Kontol Taehyung terlepas dari mulut Jungkook.

Taehyun semakin mempercepat gerakannya. Hingga keduanya keluar secara bersamaan. Taehyun lalu mencabut kejantanannya dari lubang Jungkook.

Aneh. Jungkook merasakan keanehan. Dirinya tidak merasakan adanya carian yang mengalir dalam lubangnya.

"Kita berbeda alam Jungkook" Mata Jungkook lalu melebar. Taehyun sejak tadi seperti bisa membaca pikirannya.

Mendadak Taehyun dan Taehyung tertawa secara bersamaan.

"Kami berdua sama-sama bisa membaca pikiran kamu saat ini Jungkook. Hanya jika kami datang ke tempat ini" Ucap Taehyun.

Gawat pikir Jungkook. Sejak tadi dirinya memuji ketampanan kedua laki-laki di depannya. Senyum sang dukun semakin melebar. Membuat Jungkook semakin terpana.

"Sekarang giliran saya cantik" Kepala Taehyung lalu menunduk dan mencium bibir Jungkook. Sang dukun menciumnya dengan sangat lama. Membuat Jungkook terbuai.

"Dek Jungkook juga cantik malam ini" Taehyung lalu bangkit dan naik ke atas tempat tidur. Taehyung berbaring di sebelah Jungkook. Taehyung menarik Jungkook dan memeluknya. Membawa Jungkook ke atas tubuhnya.

Seperti Taehyun, tanpa basa basi Taehyung menyodok masuk kontolnya ke dalam lubang Jungkook dalam satu kali hentakan.

"akhhh mas Taehh.."

Mentok. Kontol Taehyung menusuk lebih masuk dibandingkan kemarin. Panjangnya menusuk hingga perut Jungkook.

"mentokh mas Taeh.."

"Enak tidak cantik?" Tanya sang dukun dan di jawab anggukan oleh Jungkook.

"Saya gerakin ya cantik" Ucap Taehyung.

"Boleh mas" Ucap Jungkook. Sejujurnya Jungkook senang Taehyung sudah bersuara dan memanggilnya cantik lagi. Dirinya merasa sangat aneh pada Taehyung yang terlalu pendiam seperti tadi.

"ahh mas Taehyung.. ahhh kontol mas Taehyung gede mas.. ahhh enakkhhh.."

Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang merem melek keenakan seperti ini. Dirinya semakin bersemangat menggenjot Jungkook.

"Taehyung, saya juga mau ikut. Saya tidak tahan" Ucap Taehyun lalu naik ke atas tempat tidur lalu memposisikan diri tepat di selangkangan Jungkook.

Melihat saudara kembarnya yang ingin ikut memasuki Jungkook, membut Taehyung berhenti.

"Dek cantik, tahan ya. Saudara kembar saya ingin ikut masuk"

Jungkook kaget. "Masuk kemana mas?" Tanya Jungkook memastikan.

"Saudara saya ingin masukin otongnya juga ke dalam sini" Ucap Taehyung sambil menusuk masuk kontolnya yang masih berada di dalam lubang Jungkook.

"Akhhh.. Gak muat mas.. Otong mas Tehyung dan mas Taehyun itu gede" Ucap Jungkook ragu.

"Saya masuk ya dek Jungkook" Taehyun tidak suka menunggu. Dirinya tidak seperti Taehyung yang akan menunggu oerseutuan Jungkook. Taehyun akan langsung melakukan yang ingin ia lakukan.

"AKHHHH SAKIT" Jungkook berteriak saat Taehyun mulai menusuk masuk. Taehyun memasuki lubang Jungkook lagi.

"Mas Taehhh sakit mass" Air mata Jungkook jatuh. Lubang Jungkook di penuhi oleh dua kontol kembar berbeda alam ini. Kedua kontol besar itu membut lubangnya terasa sangat sakit.

"hushhh.. Tenang dek cantik.. Nanti akan enak kok shhhh Nih kontol mas rasanya di peres di dalam dek shh memek kamu memang nikmat cantik" Ucap Taehyung menenangkan. Wajah Jungkook mulai memerah.

Melihat perubahan wajah Jungkook, membuat Taehyung mengerti. Jungkook ternyata suka di puji saat disetubuhi seperti ini.

"akhh mas Taehyun pelan masss akhhh" Taehyun sudah mulai bergerak. Kontolnya terasa di peras. Ia sangat menikmati persetubuhan ini. Namun, dirinya hanya diam dan sesekali berdeham tanda menikmati. Berbeda dengan saudara kembarnya, Taehyung.

"shhh kontol saya di peres.. enak dek cantik ahhh"

"saya gerak gini enak cantik? gimana rasanya di sodok dua kontok gede sekaligus dek cantik? enak?"

"shhh ahhh sakit mas.. rasanya aneh.. tapi enak mass.. saya suka ahh ahhh ahhh mas Taehyun kecepetan mas ahhh"

Taehyun terus bergerak menusuk dari belakang dengan cepat. Taehyun sangat bernafsu.

Tak mau kalah, Taehyung juga bergerak memaju mundurkan pinggangnya. Kontolnya keluar masuk berlawanan arah dengan kontol Taehyun. Membuat Jungkook pusing. Ini terlalu nikmat baginya.

Apa Jimin pernah merasakannya juga? Di masuki dua kontol sekaligus. Dia akan menceritakannya pada Jimin nanti. Jimin harus mencobanya sesekali.

"ahhh mashhh Tae ahhhh ahhh mass ahhhh"

"enak dek.. memek si cantik bikin ketagihan ahhhh"

"mas Taehyun.. mas Taehyung enak mass.. ahhh gede banget mass.. bikin puas aahhhh"

"ahhh rasain kontol kami sodok memek kamu dek"

Suara perpaduan kulit ketiganya menimbulkan suara gaduh percikan air di atas tempat tidur itu.

"ahhh mas Taehyun tolong pelan mass ahhh terlau cepat mass ahhh ahhh ahhh"

Jungkook terus mendesah menikmati perlakuan dari keduanya. Gerakan Taehyun semakin cepat di ikuti gerakan Taehyung yang mulai menyamai gerakan saudaranya.

"Kami berdua mau keluar dek ahhh"

"Saya juga mass ahhhh"

Jungkook semakin kewalahan. Gerakan keduanya terlalu cepat.

"ahhh mas ahhhh ahhh ahh"
"ahhh masss ahhh"
"ahhh ahhh ahhh keluar mash.. ahhh saya keluar"

Tubuh Jungkook bergetar tepat saat kedua dukun kembar itu memberikan hentakan terakhir dan cairan dari milik Taehyung menyembur banyak dalam perut Jungkook.

Nafas Jungkook terburu. Keringatnya mulai bercucuran. Padahal hawa tempat ini sangat sejuk. Terasa seperti ruangan kantor Namjoon yang menggunakan pendingin ruangan.

Jungkook lemas. Taehyun dan Taehyung mencabut kontol keduanya. Taehyun lalu menggendong Jungkook.

"Saya masih mau lagi Jungkook"

Gila.. Kedua saudara kembar ini sama saja ternyata. Sama-sama memiliki nafsu yang besar.

Ritual malam kedua, Jungkook harus pasrah digagahi oleh dua kontol besar semalaman suntuk. Taehyung dan Taehyun sama-sama memiliki stamina yang besar dan membuat Jungkook kewalahan.

Hingga pada akhirnya Jungkook merasa dirinya tak mampu lagi untuk menerima kenikmatan yang diberikan oleh kedua saudara kembar itu. Menghdapi nafsu besar sang dukun saja sudah cukup membuat Jungkook kewalahan. Apalagi malam ini ia di suguhi dua versi sang dukun. Jungkook total lemas. Pandangan Jungkook perlahan mulai menggelap saat tubuhnya sedang digenjot kedua kontol besar itu pada ronde yang tidak dapat lagi Jungkook hitung.


Jungkook di gagahi oleh Taehyun dan Taehyung hingga tak sadarkan diri.

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang