Doggy, sex, missionary, kissing, mature content
Karena aku bingung setiap buat tag. Jadi, silahkan membaca aja ya 😆 Pokoknya: minor, please do not interact 🙏🏻💜Dari PELET LONG AU (Dari Twitter)
****
"Dek Jungkook..." Taehyung memepetkan tubuhnya pada Jungkook. Keduanya duduk di atas kasur Jungkook.
"Saya pikir tadinya mas Taehyung ndak mau.. Habisnya mas Taehyung lama sekali datangnya" Ucap Jungkook malu-malu.
"Maaf ya dek Jungkook. Tadi saya nunggu Yoongi dulu" Ucap Taehyung. Tubuhnya semakin menempel pada Jungkook.
"Ndak apa-apa mas.. Yang penting mas Taehyung mau datang kesini.." Ucap Jungkook.
Tangannya Taehyung mengusap paha Jungkook lalu perlahan naik ke atas. Membuat Jungkook melebarkan kedua kakinya agar memudahkan Taehyung mengelus lubangnya.
"Dek Jungkook semakin berisi saja. Makin seksi.." Ucap Taehyung. Tangannya lalu mengelus lubang Jungkook yang masih tertutup celana dalam. Celana dalam tersebut sudah basah.
"Aahhh mashhh"
Jungkook kaget karena Taehyung meremas memeknya.
Perlahan, Jungkook memberanikan diri untuk memegang tonjolan yang ada di tengah celana sang dukun. Jungkook kaget. Kontol sang dukun malah semakin besar.
"Mas, kok bisa makin besar..?" Tanya Jungkook heran. Tangan Taehyung memegang tangan Jungkook agar mengelus kejantanannya.
"Saya urut sendiri dek.. Suka ndak?" Taehyung menekan tangan Jungkook. Menggesek kontol besarnya pada telapak tangan Jungkook.
"Suka mas.." Ucap Jungkook malu-malu.
"Tapi muat ndak ya?" Tanya Jungkook lagi.
Taehyung kemudian mencolek dagu Jungkook.
"Pasti muat kalau masuk lubang kamu, cantik.."
Wajah Jungkook memerah.
"Dek Jungkook, saya boleh ndak langsung masukin otong saya? Saya ndak tahan. Sudah lama ndak ngewe. Boleh ya?" Ucap Taehyung. Dirinya sudah tak sabar ingin memasuki tubuh dek cantik, yang sudah menjadi pacarnya ini.
"Boleh mas.."
Tak mau membuat pacarnya menunggu, Jungkook naikk dan menungging di atas tempat tidur. Ia lalu membuka celana dalamnya.
"Mas, ayo.. Saya juga sudah ndak tahan. Pake gaya begini ya mas. Saya suka mas.." Ucap Jungkook. Ia menarik tinggi-tinggi dressnya. Hingga lubang merekah dan pantatnya terlihat jelas oleh Taehyung.
Taehyung bangkit dan membuka celananya. Ia kemudian berlutut di belakang Jungkook.
Taehyung membawa tangannya untuk mengusap lubang becek Jungkook.
"Aahhh mass.. ayooo.. langsung masukin aja mas.. saya ndak tahan.. ayo mas Taehyung.." Ucap Jungkook.
Taehyung tersenyum sambil mengocok kejantanannya. Ia lalu menusuk memek Jungkook menggunakan jarinya yang panjang.
"Dek cantik sudah tidak sabar ya saya genjot.." Ucap Taehyung..
Jungkook mengangguk cepat. Kedua tangannya melebarkan lubangnya sendiri.
"Ayo mas masukin. Masukin sekarang mas.. Lubang saya sudah gatal mas"
Melihat lubang Jungkook yang sengaja dilebarkan, membuat Taehyung semakin sange. Taehyung lalu mendekatkan tubuhnya pada Jungkook.
"Dek Jungkook, tahan ya.. Kontol saya makin besar. Kalau sakit, bilang ya cantik"
Jungkook mengangguk. Membuat Taehyung semakin tak sabar.
Taehyung mengocok kejantanannya lalu dengan perlahan mencoba memasukkan kontolnya.
"AKKKHHHHH MASSS SAKIT. TERLALU BESAR MASS!!!!!"
Jungkook berteriak kesakitan.
"Belum masuk setengah dek Jungkook.
Air mata Jungkook mulai turun.
"Mas, otong mas juga makin panjang ya? Sakit masshhhh"
"AKKHHHH MAS TAEHYUNGGHHHH"
Sakit. Kontol besar sang pacar seakan masuk dan menusuk perutnya.
"Ahhh lubang dek Jungkook sempit dan hangat dek.. Saya sange.. Gak sabar pengen genjot kamu cantik.."
"Tunggu mas.. tunggu dulu.. sakit mass.."
"Saya sudah ndak sabar. ahhh serasa di pijat sama memek kamu sayang.."
"Masshhh sakit masshhh. Tapi memek saya gatal."
"Saya genjot sekarang ya? Nanti lama-lama enak cantik"
"Pelan-pelan dulu ya mass.."
Taehyung mengangguk. Perlahan, ia mulai menggerakan pinggangnya.
"Akhhhh masshhhh sakithhhh"
Jungkook merintih kesakitan. Kontol Taehyung sangat besar.
"Aahhh memek kamu makin enak cantik"
Taehyung masih bergerak dengan pelan. Takut jika Jungkook kesakitan.
"Mashhhh ahhhhh mulai enak mashhhh"
Tiba-tiba Taehyung menyelipkan tangannya dari bawah rok Jungkook, lalu naik ke kedua dada Jungkook.
"Sshhh tetek dek Jungkook makin montok. ahhh"
Taehyung meremas dada Jungkook sambil terus menggenjot lubang pacarnya.
"Remas terus masshhh genjot lubang saya.. ahhhh remashhh masshhhh"
"Ahhhh saya genjot terus dek Jungkook. saya genjot lubang sempit kamu cantikkk ahhhhh enakkkkhhhh"
"Mashhh, saya mau diciumm mashhh ahhhh ayoooo. Mas belum nyium saya daritadi ahhhh"
Jungkook memutarkan kepalanya agar memudahkan Taehyung menciumnya. Membuat Taehyung memajukan kepalanya dan melumat bibir Jungkook.
"eunghhhhh"
Taehyung mengeluarkan lidahnya dan menjilat bibir Jungkook. Membuat Jungkook membalas menciumnya.
"Ahhh terusin masshhh goyangan mas Taehyung enak.."
"Dek Jungkook suka?"
"Ahhh suka mashhh.. terusiinnnn enak mashhhh.."
"Saya genjot makin cepat ya? Saya makin sange dengar desahan kamu sayang.."
"Boleh masshhhh ahhh genjot masshhh genjot yang cepat.."
"Siap ya dekhhh ahhh saya genjot yang cepat dekhhh"
Taehyung lalu melepas tangannya dari dada Jungkook dan beralih memegang pinggang Jungkook. Bersiap menggenjot dengan cepat.
"ahhhh mashhh ahhhhh ahhhh shhhh"
"Mashhhh enkhhh mashhh ahhhh"
"mashhh Taehyungghhhh akkhhhh"
"mashhh terusinnn ahhhh kontol besar mash Taehyunghh enakhhh masshhhhh"
Taehyung terus bergerak cepat.
"ahhh mashhh Taehhhhh ahhhh"
"Masshhh saya capek masshhh mau duduk aja ahhhh"
Taehyung lalu berhenti dan membirkan Jungkook membalikkan tubuh.
Jungkook lalu duduk dan kembali melebarkan kedua kakinya. Taehyung pun ikut duduk di depan Jungkook.
Tiba-tiba Taehyung menggengdong Jungkook dan menaruhnya ke pangkuan Taehyung.
"Dek Jungkook nikmati saja ya. Biar saya yang sodok dari bawah. Pegangan ya dek. Ngangkang yang lebar cantik" Ucap Taehyung lalu mencium pipi Jungkook.
Jungkook mengangguk. Ia mulai memeluk leher Taehyung.
Taehyung menggendong Jungkook lalu mulai memasukan kontolnya dan menggenjotnya dengan cepat.
"ahhh mashhhhh mentok mashhhh ahhhh"
Tubuh Jungkook bergoyang seiring dengan hentakan Taehyung. Begitupula tempat tidur Jungkook yang menimbulkan bunyi yang sangat ribut akibat gerakan keduanya.
"Mashhhh terusinnnnn ahhhh mash Taehyunggh"
"mashhh pintar banget goyangnya mashhh saya suka ahhhhh"
"terusin masshhhh"
"Dek Jungkook suka saya genjot dari bawah begini ahhhhhh"
"suka mashhhhh enak ahhhh"
"memek dek jungkook juga enakkkhhhh bikin saya pengen sodok terus dekkkkhhhh"
"mashhhh ahhh saya ndak tahan mashhhh pengen keluarhhhh"
"Tahan dulu ya dekhhh saya masih belum keluarrr"
"ahhhh ahhhh"
"ahhhh mashhhh"
"sshhhh dekhh jungkook"
"ahhhhh sshhh"
"Mashhh saya sudah ndak tahann ahhhhhh kontol mash Taehyung besar sekaliiii.. enak mashhhh"
"Ahhhh saya juga ndak tahan mau keluar..."
"Keluarin di dalm mashhhh hamilin saya ahhhh"
Mendengar ucapan Jungkook, membuat Taehyung semakin semangat.
Taehyung lalu membanting Jungkook ke atas kasur, melebarkan kedua kaki pacarnya kemudian kembali menggenjotnya lebih cepat.
"ahhhh mashhhh ahhhh"
"ahhhhh saya hamili kamu Jungkookhhhh"
"hamili saya mashhhh terusinnnn sodok terushhhh ahhh"
"ahhhh memek kamu memang paling nikmatthhhh ahhhhh"
"ahhhh shhh ahhhh"
"mashhhh ahhhhh "
"ahhhh mashhh saya mau keluar sedikit lagiiii ahhhh"
"ahhhh saya juga dekkkk ahhhhh"
"ahhhhhh saya keluarrrr mashhhh"
"sshh saya hamili kamu Jungkook. terima peju saya dekkkk aaakkhhhhh"
CROT
CROT
CROTT
Taehyung mengeluarkan banyak peju di dalam Jungkook.
Namun, bukannya berhenti, Taehyung masih terus menggenjot Jungkook.
"Masshhh udah. istirahat dulu mashhh ahhhh otong mas kenapa belum loyo mashh ahhh"
"ahhh saya masih sange dekkk.. saya masih mau genjot kamu.. tahan yaa, saya genjot sampai pagi dek..."
Jungkook pasrah. Seharusnya ia ingat bahwa nafsu pacarnya ini sangatlah besar.
Bahkan mungkin Taehyung akan menggenjotnya terus hingga matahari meninggi esok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BPKOO UNIVERSE
FanfictionKumpulan oneshoot fan fiction Bpkoo - BpJin - BpJimin - Taekook - Namkook - Yoonmin - Hopemin - Namjin - Jungkook Harem