Taehyung melangkah maju mendekati Jungkook. Tangannya menarik tubuh Jungkook dengan kasar dan tanpa belas kasihan. Jungkook yang sudah lemas, dirinya hanya pasrah saat Taehyung melempar tubuhnya ke atas kasur kecil di pojok kamar tahanan tersebut.
"Gue mau diapain lagi!!" Jungkook sedikit berteriak, mencoba melawan. Dengan tubuhnya yang masih terasa lemas, Jungkook berusaha bangkit dari kasur. Tapi, Taehyung dengan cepat mendorong tubuh Jungkook untuk terjatuh kembali di atas kasur.
"Lo mau ngelawan?" Tanya Taehyung. Kakinya menginjak perpotongan leher Jungkook. Membuat Jungkook susah bernafas.
"Lo mau ngelawan gue??" Teriak Taehyung.
"JAWAB GUE JALANG" Kali ini kaki Taehyung semakin naik dan menginjak wajah Jungkook.
"S-stop..!" Ucap Jungkook lirih.
Melihat Jungkook yang tak berdaya di bawahnya, membuat Taehyung tertawa
"Padahal kita baru mau mulai, tapi lo udah lemas aja. Lo gak lihat kontol teman-teman gue? Mereka udah keras lagi setelah lihat memek becek lo yang habis digilir" Ucap Taehyung.
Taehyung menunduk. Tangannya menjambak kasar rambut Jungkook dan mengarahkan kepala Jungkook untuk melihat kejantanan para lelaki yang berdiri mengelilinginya. Kejantanan mereka sudah kembali menegak sempurna. Jungkook hanya bisa pasrah. Malam ini ia harus rela menjadi bulan-bulanan ke empat laki-laki di depannya.
"Lo harus layani kita semua, sampai benar-benar puas. Dan mulai malam ini, lo bakal jadi pemuas nafsu kita semua"
****
"AKHHHH"
Jungkook berteriak saat Taehyung menarik kasar tubuhnya, lalu melebarkan kedua kaki Jungkook.
"Akhhh— Bangsat lo"
Taehyung tanpa ampun langsung memasukkan tiga jarinya sekaligus ke dalam memek Jungkook.
"Akhhh— Stop bangsat!"
"Memek lo udah longgar. Tiga jari gue gampang masuknya"
Jungkook berteriak kencang. Taehyung mengocok memeknya dengan sangat cepat. Tubuhnya yang sudah sangat lemas, mau tak mau kembali tinggi dan gatal karena ulah tangan Taehyung.
"B-bangsathh. Anjingghh"
Jungkook hanya bisa mengumpat. Kini pinggulnya diangkat sedikit labih tinggi. Taehyung benar-benar memainkan memeknya sesuka hati. Perutnya bahkan ikut bergoyang akibat pergerakan tangan Taehyung.
"Stophh Bangsathh Ahhh"
Jungkook menggigit bibirnya. Tangannya meremas matras di bawahnya.
"Stopphhhh!!!" Jungkook berteriak semakin kencang. Bahkan kini ia menangis. Tangan Taehyung membuatnya tak tahan.
"Stop anjinghhh!!"
"Anjinghhhh Ahhhhh— Bangsathhhh—"
Jungkook mengeluh panjang. Memek bocornya mengucurkan cairan yang sangat deras. Jungkook squirt. Cairannya bahkan mengenai bahu Taehyung.
"Hahahaha Sok-sok an nolak. Tapi lo squirt" Taehyung berucap sambil tertawa. Begitu juga teman-temannya yang lain, yang sedari tadi berdiri mengerumuni Jungkook, menonton.
Tangan Taehyung lalu melepaskan pegangannya pada tubuh Jungkook dengan kasar, membuai Jungkook semakin terkulai lemas di atas kasur kecil itu.
"Bangsat. Lo semua anjing!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BPKOO UNIVERSE
FanfictionKumpulan oneshoot fan fiction Bpkoo - BpJin - BpJimin - Taekook - Namkook - Yoonmin - Hopemin - Namjin - Jungkook Harem