TUKANG JAMU - Flashback, END! 🔞

12.5K 207 12
                                    


Tag: Mention of r4p3, gangbang,  suic1d3, senjata tajam


Pagi ini, Jungkook membuka warung dengan hati yang suram. Dirinya sedang meratapi nasibnya yang tak bisa menolak saat si preman desa meminta jatah. Sudah satu minggu lamanya sejak kejadian tempo lalu, RM setiap hari tak pernah absen untuk memintah 'jatah premannya'. Bahkan pernah dalam dua hari, RM datang meminta jatah 3 kali dalam sehari. Dan semalam, RM baru saja datang meminta jatah hingga matahari muncul pagi tadi. Capek. Tubuh Jungkook serasa remuk karena digunakan sesuka hati.

"Selamat pagi, dek. Pagi-pagi kok ngelamun?" Tiba-tiba suara Hoseok, kekasih gelapnya membuyarkan lamunan.

"Eh.. Mas. Kok lama ndak muncul? Akhir-akhir ini jarang muncul. Saya kan kangen." Ucap Jungkook.

"Maaf ya dek. Istri saya lagi lengket-lengketnya sama saya. Saya jadi susah mau kemana-mana" Ucap Hoseok sambil mencolek dagu kekasihnya. Tangan Jungkook merangkul tangan Hoseok.

"Pagi-pagi sudah wangi dek. Bikin sange. Wajahnya juga makin cantik. Saya makin cinta sama dek Jungkook" Hoseok mencium leher Jungkook.

"Mas Hoseok bisa aja" Ucap Jungkook malu-malu.

Tiba-tiba tangan Hoseok menarik tangan Jungkook dan menaruhnya di tengah seangkangannya.

"Burung mas keras, dek" Ucap Hoseok dengan nafas berat. Menandakan laki-laki itu mulai tinggi.

"Masih pagi mas" Jungkook mencoba menolak secara halus. Pasalnya, pinggangnya masih sakit akibat digempur semalaman oleh RM.

"Mas kangen dek." Hoseok tak mempedulikan penolakan Jungkook. Kepalanya semakin menjelajah leher hingga dada si tukang jamu.

"Mashhh jangan. Nanti ada yang lihat bagaimana"

"Masuk ke dalam yuk dek. Mas pengen. Warungnya di tutup dulu aja. Mas pengen gempur yang lama, dek" Ucap Hoseok. Lidahnya mulai menjilat dada Jungkook.

"Tapi mas, saya lagi ndak enak badan" Jungkook masih mencoba menolak.

"Kamu kan tinggal ngangkang dek. Mas yang goyang. Nanti badannya juga sembuh kok. Udah. Ayo tutup warungnya. Mas bikin enak biar cepat sembuh"



****



"Ahhhh mash Hoseokhhh"

Jungkook sedari tadi hanya mendesah menikmati genjotan Hoseok. Tubuh Jungkook terbaring pasrah di atas dipan kayu miliknya sendiri. Goyangan Hoseok membuat dipan kayu tersebut ikut berdenyit nyaring.

"Enak ndak genjotan saya?"

"Enakhhh mashhh ahhhh tapi saya lemas mashhh"

"Ahhhh lubang kamu kok makin longgar dek? Suami kamu pulang ya? Ahhh Tapi masih enak dek.. Saya suka ahhh"

Jungkook tak tahu ingin menjawab apa. Bagaimana tidak. Kontol RM sepertinya lebih besar dari milik Hoseok. Terlebih, seminggu ini lubangnya tak henti-hentinya dipermainkan oleh preman itu.

"Ahhh mashhh saya mau pipis mashhhh"

"Ahhhh mash juga mau crot. Ahhhh mashhh suka genjot lubang dek Jungkook ahhhh mashhh mau crot dekk ahhhh"

Dengan cepat, Hoseok menarik keluar kontolnya lalu mengocok dan memuncratkan cairan kental di atas perut Jungkook.

"Ahhhhh mas crot di perut kamu dek" Hoseok masih mengocok pelan. Nafas keduanya saling memburu.

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang