PELET - POS RONDA 🔞

23.4K 227 0
                                    


Rangkaian cerita dari PELET SERIES. PELET - LONG AU 

tag: Fingering, Bow Job, Mature Content, Kissing


*****


Taehyung semakin merapatkan dirinya pada Jungkook. Wajahnya ia dekatkan.

"Wajah dek Jungkook cantik sekali. Saya selalu sange kalau lihat wajah dek Jungkook yang cantik" Tangan Taehyung perlahan mengelus paha mulus Jungkook.

"Mas.. Malu kalau dilihatin orang" Ucap Jungkook malu-malu.

"Gak ada yang lihat cantik. Ini hujan besar. Ndak ada yang bakalan lewat sini" Tangan Taehyung semakin masuk ke paha dalam Jungkook lalu menyusup naik ke pertengahan kaki Jungkook.

"Geli mas Taehyung eunghhh" Jungkook semakin mengapit kedua kakinya sehingga membut tangan Taehyung terjepit.

"Saya bikin anget ya. Mau tidak cantik?" Ucap Taehyung. Telapak tangannya terasa hangat di apit oleh kedua kaki Jungkook. Kepalanya mulai mengendus rambut Jungkook.

"Nanti saja mas. Pas udah sampai di rumah mas Taehyung saja" Jungkook sejujurnya malu jika harus melakukan di ruangan terbuka seperti ini.

Taehyung lalu menarik telapak tangannya dan menarik tangan Jungkook. Mengarahkan ke kontolnya yang sudah keras.

"Otong mas sudah keras cantik. Nih.. Kerasa kan? Shhhhh" Taehyung menekan kuat tangan Jungkook lalu menggesek-gesekkan pada kontolnya.

"Tapi kalau ketahuan gimana mas?" Jungkook takut.

"Percaya saja sama saya cantik. Tidak ada yang bakalan lewat sini. Leher kamu wangi shhh" Taehyung lalu mulai mencium leher Jungkook. Tangan Jungkook terus ia tekan pada kejantanannya.

"Saya boleh tidak jilat memek kamu cantik?" Tanya Taehyung. Jungkook hanya diam. Dirinya sangat malu, tapi juga mau.

Tak mendapat jawaban dari Jungkook, Taehyung lalu berpindah dari samping ke hadapan Jungkook. Tangannya mengelus kedua paha Jungkook lalu perlahan melebarkannya.

"Saya buka memeknya ya cantik" Taehyung lalu tengkurap dan memposisikan kepalanya tepat di selangkangan Jungkook.

"Eunghhh" Taehyung mengelus paha dalam Jungkook, juga menggigitnya. Setelah itu tangannya maju untuk mengelus lubang yang ternyata sudah becek.

"Memek kamu becek. Sudah sange ya cantik?"

Taehyung lalu mengecup dan menjilat memek Jungkook.

"Eunghhh. Mas. Taehyung.. Gelii... unghhh"

Lidah Taehyung menusuk masuk ke dalam, membuat Jungkook geli dan semakin becek.

"ahhhh mas Taehyunghhh eunghhhh terusin masss"

"Ahhh lidah mash Taehyungg pintar manjain lubang saya ahhhh

"ahhh massshhhh ahhhh"

"ahhh massss Taehyungghhh eunghhh"

Kaki Jungkook semakin mengapit kepala Taehyung yang ada di selangkangannya. Tubuh Jungkook bersandar pada dinding anyaman bambu tersebut.

Lidah Taehyung terus bermain di dalam lubang beceknya. Sang dukun sangat pintar memanjakan. Membuat Jungkook lemas hanya karena lidah sang dukun.

"Mashhh Taehyung eunghhh saya ndak kuat mas"

Taehyung sama sekali tidak bersuara. Dirinya terus memainkan lubang Jungkook yang semakin becek. Ia lalu menambahkan jarinya. Ikut menusuk masuk. Mengocok lubang Jungkook. Membuat Jungkook kelonjotan. Tangan Jungkook meremas kuat kepala Taehyung.

"ahh geli mashhh"

"mashhh ahhh jangan masshhh saya ndak kuat geli masss"

"ahhh mas Taehyung... cukup mass ahhhh masss"

"ahhh ahhhh ahhhh"

"ahhhh mashhhh"

"mashhh Taehyunghhhh"

"ahhhh ndah kuat masshhhhh ahhhhh"

PYURR
PYURR


Jungkook muncrat di dalam mulut Taehyung. Namun, bukannya berhenti, Taehyung masih terus menyedot.

"mashhh ahhh sudah mass"

"Mas Taehyung sudaahhh ahhhh"

"Jangan di sedot terus mas ahhh"

"ahhhhh"

Taehyung menyedot kuat dan menarik memek tembem Jungkook dengan mulutnya.

"Memek kamu bikin saya pengen sedot terus cantik" Taehyung bangkit dan menjilat bibirnya yang penuh dengan cairan.

Jungkook tak mampu menjawab. Dirinya lemas hanya karena lidah sang dukun.

"Sekarang giliran dek Jungkook emut otong mas ya.." Taehyung berdiri dihadapan Jungkook. Ia lalu melepas celananya dan berjalan semakin dekat dengan Jungkook.

Kontol sang dukun berada tepat di depan wajah cantik Jungkook.

Taehyung memegang kontolnya yang sudah menegang lalu megarahkan ke pipi Jungkook.

"Otong mas suka nusuk pipi kenyal dek Jungkook. Dek Jungkook suka tidak kalau saya sodok pipinya pakai kontol saya?"

"Suka mas..."

Senang mendengar jawaban dari Jungkook, sang dukun lalu memegang kepala Jungkook dengan dua tangannya. Kemudian menggesekkan kontolnya ke wajah Jungkook. Membuat Jungkook kaget.

"shhhh Wajahnya bikin saya sange terus"

Jungkook kewalahan. Kepalanya semakin di tekan untuk mencium kontol besar sang dukun.

"Ayo dek cantik.. Sepong otong saya"

Lidah Jungkook lalu bermain di atas kepala kontol Taehyung. Lidahnya bergerak memutar, lalu menjilati batang kontol Taehyung yang sudah sangat keras.

"Ssshhh lidah kamu juga tidak kalah pintar, cantik.. Ahhhh bikin saya ketagihan.."

"ahhh ayo terusin cantik"

"ahhhh saya sodok mulutnya ya cantik"

Taehyung lalu bergerak cepat, menyodok mulut Jungkook.

"ghoookkk mhkkkkmaskkhhh"

"ahhh tahan dek Jungkook saya sudah mau keluar ahhhh"

Taehyung mendorong kuat kontolnya hingga pangkal tenggorokan Jungkook. Lalu, tiba-tiba dirinya dengan cepat mengeluarkan kontolnya.

"Saya mau muncratin di wajah kamu cantik"

Taehyung mengocok cepat kontol besarnya. Hingga pejunya muncrat di wajah Jungkook.

CROTT
CROTTT
CROOTT

Wajah cantik Jungkook dipenuhi peju samg dukun.

"Wajah dek Jungkook dipenuhi penu saya. Terlihat semakin cantik saja"

Taehyung mengelus rahang Jungkook.
Ia kemudian memakai celananya kembali.

Hujan deras perlahan berubah menjadi gerimis tipis.

Taehyung kemudian mengambul sapu tangan di dalam sakunya dan membersihkan wajah Jungkook.

Keduanya hanya terdiam. Wajah Jungkook merona malu karena tindakan mas dukun yang terbilang romantis menurut dirinya.

"Ayo, kita lanjutin ritualnya di rumah saya. Hujannya sudah reda"

Taehyung lalu mengantongi kembali sapu tangan yang basah akibat pejunya sendiri.

Taehyung lalu menggenggam tangan Jungkook, untuk mengajaknya kelur dari tempat itu.

Namun tiba-tiba tangannya di tahan oleh Jungkook. Kepala Jungkook bergerak cepat mendekati kepala Taehyung.

CUP

Bibir Jungkook mengecup bibir sang dukun singkat. Membuat Taehyung terpaku. Pegangan tangannya melemas. Dirinya seperti orang linglung.

Jungkook lalu bergerak cepat keluar dari tempat itu. Dirinya malu karena bertindak berani seperti tadi.

"Ayo mas Taehyung. Cepat..." Jungkook berjalan dahulu. Sedikit berlari meninggalkan Taehyung.

Wajah Taehyung memerah seketika. Jantungnya berdetak sangat cepat.

Berdetak bahagia.

Taehyung menyadari ada perasaan aneh di dalam hatinya. Perasaan yang tak pernah Taehyung rasakan sebelumnya. Perasaan yang tak Taehyung dapatkan dari istri dan juga suaminya.

Sang dukun, jatuh cinta pada pasiennya sendiri..

BPKOO UNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang