Taylor P.O.V
Keesokkan harinya aku bangun dan segera mandi dan bersiap ke pantai. Saat aku sedang menyiapkan barang-barang yang akan aku bawa, tiba-tiba hpku berbunyi. Kulihat caller ID-nya dan ternyata itu Harry.
"Halo, Tay" kata Harry saat aku menjawab telponnya.
"Kenapa Har?" tanyaku.
"Kamu pergi dengan siapa ke pantai? Sendiri?" tanya Harry.
"Iya aku pergi sendiri, memangnya kenapa Har?" tanyaku.
"Aku jemput kamu saja yah!" kata Harry.
"Tidak usah Harry, aku bisa naik Mobil aku kok. Kamu jemput Kimy saja" kataku, kasihan Kimy, jika aku pergi dengan Harry terus dia naik apa?
"Tapi katanya aku jemput kamu saja" kata Harry, apa? Astaga Kimy, kenapa kamu berusaha untuk menjauhi Harry?
"Memangnya kamu sudah menelpon Kimy sebelumnya?" tanyaku.
"Iya, dan dia berkata kalau dia akan pergi bersama Eleanor" kata Harry.
"Tapi mereka nanti mau naik apa?" tanyaku.
"Mereka naik Mobil Kimy lah" kata Harry.
"Terus siapa yang akan mengantar mereka?" tanyaku.
"Ibunya Kimy" kata Harry, aku pun mengangguk.
"Oke" kataku.
"Aku akan menjemputmu yah!" kata Harry.
"Tapi--"
"Tidak ada tapi-tapian, tunggu aku 5 menit lagi" kata Harry lalu memutuskan sambungan telponnya, berarti sekarang aku harus bersiap-siap.
5 menit kemudian, aku mendengar suara klakson mobil. "Pasti itu Harry" kataku lalu mengambil tasku dan turun kebawah untuk berpamitan pada ibu.
"Ibu, aku pergi dulu yah" kataku, sambil mencium pipi ibu.
"Iya, hati-hati yah Tay" kata ibu, aku pun mengacungkan jempolku, lalu pergi ke luar untuk menemui Harry.
"Pagi Taylor" kata Harry sambil tersenyum setelah aku sudah masuk ke dalam mobilnya.
"Pagi juga Harry, ayo kita berangkat" kataku, Harry pun mengangguk dan mulai menjalankan mobil ini.
"Harry, dimana yang lainnya?" tanyaku.
"Mereka pergi dengan menggunakan mobilnya Louis" kata Harry sambil fokus menyetir.
"Oh, kenapa kamu tidak pergi dengan mereka?" tanyaku, dia hanya terkekeh.
"Memangnya kenapa? Apa kamu tidak mau aku menjemputmu?" tanya Harry.
"Tidak Ada apa-apa, hanya saja kalian kan bersahabat jadi seharusnya kamu pergi dengan mereka, lagian kenapa sih kamu mau menjemputku aku kan bisa pergi sen--"
"Shh.. Jangan banyak berbicara nanti aku tidak konsen menyetir" kata Harry, aku pun mengangguk. Astaga! Ericka, dia mau pergi dengan siapa?
"Harry, karena kamu menjemputku aku tidak bisa pergi bersama dengan Ericka" kataku, dia pun menatapku sekilas lalu kembali menatap ke depan.
"Tenang saja, Ericka pasti sudah pergi bersama dengan Kimy dan Eleanor" kata Harry, dia tidak memberitahukan padaku.
"Oh ya? Darimana kamu tahu dan kenapa kamu tidak memberitahukannya padaku?" tanyaku pada Harry, dia hanya terkekeh.
"Dari Kimy, karena kamu tidak menanyakannya padaku" kata Harry, memangnya aku harus bertanya?
"Aku lihat kamu dan Kimy sudah dekat, apa dia sudah memaafkanmu?" tanya Harry, aku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed (Taylor Swift love story)
FanfictionTaylor Alison Swift gadis yang mempunyai teman baik bernama Harry Edward Styles. Mereka berdua sering bersama hingga suatu saat mereka ditakdirkan untuk berpisah karena pekerjaan kedua orang tua mereka. Saat mereka berdua sudah dewasa takdir mempert...