PART 1

3.7K 215 16
                                    

Taylor P.O.V

"Hoamm ..." aku terbangun dari tidurku yang nyenyak.

"Selamat pagi duniaku!" aku bergumam sendiri sambil melakukan senam pagi.

Kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk mandi (yaialah masa untuk tidur!). Aku membuka bajuku dan mulai merendam tubuhku di dalam bathtub. Setelah aku selesai mandi aku berjalan ke lemari bajuku untuk mencari baju yang akan aku pakai ke sekolah, aku sangat senang ke sekolah karena disana aku bisa bertemu dengan sahabatku yang paling aku sayang yaitu Harry, dan juga aku bisa bertemu dengan Kapten Basket di sekolahku yaitu Justin, haaaahhh.........! Aku sudah tidak sabar!

Setelah beberapa menit mencari akhirnya ketemu juga baju yang akan aku pakai. Aku memakai Dress yang berwarna Putih juga sneakers yang berwarna Hitam-Putih. Lalu aku hanya menyisir rambutku dan membiarkannya terurai dengan indah.

Setelah selesai berpakaian aku pun pergi ke bawah untuk sarapan, saat aku sudah berada di depan meja makan aku langsung duduk dan memakan makanan yang sudah dibuat oleh ibuku.

"Mom, kau selalu membuat makanan yang lezat!" kataku sambil tersenyum saat sedang memakan makanan itu, ibu pun ikut tersenyum.

"Terima kasih, sweetheart" kata ibu lalu mengecup dahiku.

Saat aku sudah selesai makan, aku melirik ke jam tanganku, sudah jam 7 a.m, sedangkan sekolahku akan mulai jam 7.15 a.m, jadi masih ada 15 menit lagi.

"Mom, Taylor pergi dulu ya" kataku, lalu mengambil tas dan bekalku yang sudah disiapkan ibu. Aku segera menuju ke Halte Bus untuk menunggu bus sekolahku. Setelah 5 menit berlalu akhirnya bus sekolahku datang juga, aku segera naik di bus itu dan mencari tempat duduk, aku lalu mendapatkan tempat duduk di sebelah Harry, sahabatku yang paling aku sayang[lebay nih authornya! (-_-")]. Aku pun melihat Harry yang sedang membaca koran sambil meminum air mineral yang dia bawa(ini aku buat sesuai dengan videonya Taylor yang Everything has Changed, kan disitu ada anak kecil yang sedang baca koran sambil minum, jadi aku buat kayak gitu deh!), aku melihatnya sangat serius dengan korannya, karena aku merasa bosan dengan keheningan jadi aku putuskan untuk menyapanya.

"Selamat pagi, Harry! :D"kataku sambil tersenyum.

"Selamat pagi juga, Taylor!" jawab Harry sambil tetap terus fokus pada korannya, sesekali dia berhenti untuk minum.

"Kamu sedang membaca apa?"tanyaku pada Harry.

"Aku sedang membaca komik yang mereka sisipkan di koran." jawab Harry, aku melirik ke koran yang dipegang Harry dan ternyata benar dia sedang membaca komik. Aku pun memutuskan tidak mengganggunya lagi.

•••
Foto Haylor: 👇🏻

 JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

Everything has Changed (Taylor Swift love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang