Taylor P.O.V
"Aku tidak percaya, aku akan satu kelompok dengan Selena! Yeah...." kata Harry. Dia sangat senang akan satu kelompok dengan pacarnya Selena Gomez, berarti aku dikacangin dong, kan nggak seru. Pasti Harry dan Justin akan lebih dekat dengan Selena..... huft.....
"Tay....Tay.....! Kenapa kamu melamun?" tanya Harry.
"Tidak, aku hanya sedang memikirkan sesuatu." kataku, maaf ya, Har! Aku harus berbohong padamu karena kalau aku memberitahukan hal itu pasti kamu tidak akan berteman denganku lagi.
"Aku tidak percaya, pasti kamu bohongkan?!" kata Harry.
"Ehm....., ayo kita ke kantin, aku sangat lapar!" kataku mengganti topik pembicaraan dengan alasan aku lapar. Aku pun menarik Harry ke kantin, kita berdua mengambil makanan dan mencari tempat duduk. Pada saat kami duduk, aku mendengar ada yang memanggil nama Harry. Siapa lagi kalau bukan Selena, Harry lalu bertanya padaku kalau dia boleh duduk dengan Selena, tentu saja aku akan bilang tidak karena aku nanti akan duduk sendiri, tapi karena aku hanya seorang sahabat dan sebagai sahabat yang baik aku menyetujuinya. Harry pun pergi ke mejanya Selena dkk, dan meninggalkan aku sendiri.
"Apa meja ini kosong?" tanya seseorang, suaranya sangat familiar di telingaku, aku pun memutuskan untuk melihat wajahnya, dan ternyata itu adalah....Justin?! Kenapa dia kesini, sendirian lagi!
"Iya silahkan duduk! Kenapa kamu disini?" tanyaku.
"Aku melihat kamu duduk sendiri, jadi aku memutuskan untuk menemanimu. Kamu tidak keberatankan?" tanya Justin. Apa! Aku tidak sedang bermimpikan, seorang Justin, kapten tim basket, ingin menemani seorang kutu buku sepertiku makan?!
"Ehm...., tidak. Lalu dimana teman-temanmu?" tanyaku.
"Oh..., mereka berada di sana, mereka tidak keberatan kalau aku meninggalkan mereka." katanya.
"Oh...., begitu yah!" kataku.
"Bagaimana dengan kerja kelompok kita nanti?" tanya Justin.
"Aku tidak tahu, nanti kita tanyakan saja pada Selena dan Harry. Bagaimana kalau pulang sekolah nanti!" kataku.
"Itu ide yang sangat bagus, ternyata kamu pintar juga ya, Tay!" pujinya.
"Terima kasih" kataku.
Sepulang Sekolah
Author P.O.V
Pada saat bel keluar sekolah mereka berempat memutuskan untuk mendiskusikan tentang kerja keloplmpok mereka, dan inilah hasil diskusi mereka.
1. Harry : Yang membawa kayu.
2. Justin : Yang membawa paku dan palu.
3. Taylor : Yang membawa benang wol.
4. Selena : Yang membawa pernak-pernik.
5. Mereka akan membuat tugas itu dirumah milik Taylor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed (Taylor Swift love story)
FanfictionTaylor Alison Swift gadis yang mempunyai teman baik bernama Harry Edward Styles. Mereka berdua sering bersama hingga suatu saat mereka ditakdirkan untuk berpisah karena pekerjaan kedua orang tua mereka. Saat mereka berdua sudah dewasa takdir mempert...