Author P.O.V
Hari ini adalah hari yang spesial bagi Kimy karena hari ini dia berulang tahun. Sekarang dia sedang berada di dalam rumahnya, dia sedang berbaring di tempat tidur atau lebih tepatnya dia sedang tidur.
'Tett..Tett'
"Akhirnya hari ini tiba juga, aku sangat senang hari ini aku berumur 17 tahun!" Kimy duduk di tempat tidurnya sambil berbicara sendiri.
"Sepertinya aku harus bersiap-siap!" kata Kimy sambil beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi. Setelah mandi dan bersiap-siap Kimy turun ke bawah dan mencari orang tuanya.
"Mom, Dad!" teriak Kimy sambil berjalan ke ruang makan.
"Dimana mereka?" tanya Kimy sambil duduk di Meja makan. Dia melihat sereal dan susu yang sudah disiapkan oleh ibunya dan di kotak serealnya terdapat secarik kertas, Kimy pun mengambilnya dan membacanya.
'Selamat ulang tahun Kimy,
Maaf yah, mom dan dad nggak bisa ngucapin selamat secara langsung padamu karena mom akan ikut bersama dad ke kantornya untuk mengurus surat pindah, dll. Sekali lagi mom dan dad minta maaf yah Kimy, kamu hang-out bersama dengan teman-temanmu saja yah'
"Yah kok mom dan dad pergi?" tanya Kimy, dia pun memakan serealnya. Setelah memakan serealnya dia pergi ke ruang keluarga untuk menonton TV.
"Tidak ada channel yang bagus untuk ditonton!" kata Kimy sambil menggonta-ganti channel. Tiba-tiba dia terhenti di satu channel yaitu berita.
"Sekarang kita beralih ke berita baru yaitu kecelakaan mobil, diduga pengendaranya sedang menelpon dan tidak melihat truck yang lewat di depannya" kata pembawa berita itu, Kimy pun kaget perasaannya sudah tidak enak.
"Kami akan menanyakan kepada saksi mata yang ada di tempat kejadian" kata pembawa berita itu, dia pun mendekati seorang wanita paruh baya lalu bertanya.
"Ibu, bagaimana kejadiannya kalau menurut ibu?" tanya pembawa berita itu.
"Mobil itu berjalan dengan kecepatan biasa, begitu juga dengan truk itu. Tapi saat mobil itu sedang berjalan, pengendaranya tidak sadar kalau ada truk yang sudah berbelok ke arah mobil itu dan BAM! Terjadilah tabrakan" kata wanita itu, pembawa berita itu pun mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Apa ibu bisa menjelaskan secara rinci bagaimana ciri-ciri mobil itu?" tanya pembawa acara itu.
"Mobil itu besar dan berwarna hitam" jelas wanita itu (seperti di gambar).
"Oh ya, terima kasih ibu buat infonya, kami permisi dulu" kata pembawa acara itu. Setelah itu, Kimy mematikan TV-nya.
"Sepertinya aku kenal dengan mobil itu, tapi... Milik siapa yah?" tanya Kimy, dia pun berpikir. Tiba-tiba..
"Kimy!" teriak seseorang yang datang membuat Kimy kaget.
"Astaga Ele, kamu kenapa? Kamu sudah berkeringat seperti orang yang baru saja dikejar anjing galak" kata Kimy.
"Gawat nih Kim! Gawat!" kata Eleanor, Kimy pun menatapnya.
"Kenapa sih?" tanya Kimy, Eleanor pun menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya.
"Taylor!..dia..ke-ke--"
"Kelaparan?"
"Bukan, ke--"
"Ketiduran!"
"Astaga bukan, ke--"
"Kepedean?"
"Aduh! Kimy kalau kamu memang nggak tahu jangan Cuma sambung kata-kata orang doang" kata Ele sambil memutar matanya, Kimy pun terkekeh."Maaf deh, memangnya Taylor kenapa?" tanya Kimy.
"Dia.. kecelakaan!" kata Eleanor, Kimy pun kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed (Taylor Swift love story)
FanfictionTaylor Alison Swift gadis yang mempunyai teman baik bernama Harry Edward Styles. Mereka berdua sering bersama hingga suatu saat mereka ditakdirkan untuk berpisah karena pekerjaan kedua orang tua mereka. Saat mereka berdua sudah dewasa takdir mempert...