23. Your Promise

8.1K 905 109
                                    

Vote & komennya sesuai isi cerita ya sayang.

***

"Kenapa senyum-senyum sendiri seperti itu, Kai?" Suara Jisoo yang tengah duduk di sebelah Kai membuat Kai yang tengah mengemudikan mobilnya akhirnya mengerjap dan menoleh ke arah Jisoo.

"Aaa, aku tidak melakukan itu." Jawab Kai sambil terkekeh.

Jisoo berdecih. "Jelas-jelas kau tersenyum sendiri, kau membuatku merinding." Kata Jisoo sambil menggidikan tubuhnya dan menggosok lengannya sendiri yang membuat Kai akhirnya tertawa.

Beberapa menit lamanya mereka terdiam dan menikmati perjalanan mereka menuju villa Jennie untuk pergi menjemput Jennie.

Kai melirik sekilas Jisoo yang berada di sebelahnya lalu ia berdeham. "Jisoo-ya."

"Hmm?"

Kai membasahi bibirnya yang terlihat cukup bergetar. "Humm, bagaimana jika seseorang ada yang menyukaimu?" Kai bertanya dengan gugup dan ucapannya membuat Jisoo segera memalingkan wajahnya mengarah ke arah Kai.

"Ya! Jangan bilang kau menyukaiku, huh?"

Kai terbatuk dia segera membelalakan kedua matanya melihat ke arah Jisoo.
"A-aku? Mana mungkin? Yang benar saja, aku tahu kita hanya sebatas teman 'kan? Hahaha, lagi pula mana mungkin aku menyukai wanita absurd sepertimu." Ucapnya sambil memalingkan wajahnya dan meringis tanpa sepengetahuan Jisoo.

Dan Jisoo terkekeh lalu memukul lengan Kai. "Baguslah, karena aku sedang dekat dengan seseorang, kurasa aku sudah jatuh cinta."

Dengan reflek dan terkejut, Kai menginjak rem mobilnya yang membuat mobil berhenti secara mendadak dan Jisoo terpental ke depan. "Kamchagiya! Wae?" Jisoo melotot setelahnya.

Kai segera memiringkan tubuh nya dan menghadap ke Jisoo. "Are you okay, Jisoo-ya? Apa ada yang terluka?" Kai mengecek Jisoo dengan panik namun Jisoo menepis tangan Kai dengan lembut.

"Aku baik-baik saja." Jawab Jisoo dan Kai menghelekan napasnya, tangannya meremas stir mobil.

"Kau menyukai seseorang? Bolehkah aku tahu siapa orang itu?"

"Ck! Kau menghentikan mobilmu hanya untuk bertanya seperti ini?"

"Jangan berpikir macam-macam, sebagai teman dekat aku ingin yang terbaik untukmu."

"Park Chaeyoung, dia seorang perempuan dan aku jatuh cinta padanya."

"Mwo???"

Jisoo terkekeh setelah mengucapkannya dan dia menaikan satu alisnya. "Sekarang giliranmu, bukankah kau mengatakan padaku bahwa kau akan menyatakan cintamu kepada salah satu wanita? Siapa itu?"

Kai menggelengkan kepalanya dengan cepat. "B-bukan siapa-siapa."

"Cih! Dasar pelit."

Kai pun melajukan kembali menuju Villa Jennie dan wajahnya berubah menjadi sendu.

Flashback off

My Responsibility, JENLISA (GxG) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang