'PICK ME GIRL!❤️'
"Omoo, i swear, siapa yang melakukan ini padamu, Jennie?" Ujar Nayeon mengambil kertas berwarna kuning tersebut yang menempel di punggung Jennie dan bertuliskan kalimat 'PICK ME GIRL!"
Jennie merebutnya dengan kasar dan kedua matanya membulat ketika ia membacanya, jika bisa di lihat, mungkin kepala Jennie sudah mengeluarkan kepulan asap karena gadis itu terlihat sangat berapi-api.
Setelah itu Irene menyambarnya dan Joy ikut membacanya. "Oh my Godness! Ini sudah sangat keterlaluan, Jennie. Ini sama saja melecehkanmu!" Ujar Irene yang terlihat kesal dan Joy menganggukan kepalanya menyetujui ucapan Jennie.
Bae Joohyun atau yang lebih di kenal sebagai Irene , dia adalah kakak senior Jennie sekaligus sahabat dekat Jennie sementara Park soo-yoong yang biasa di kenal sebagai Joy adalah adik kelas Jennie sekaligus sahabat Jennie dan hanya Im Nayeon yang menjadi sahabat sekaligus teman kelasnya, mereka berempat selalu terlihat bersama dan hubungan mereka begitu sangat dekat karena mereka selalu berada di sekolah yang sama dari semenjak mereka sekolah dasar.
Jennie mendengus, dia mengambil kertasnya lagi dan meremasnya di tangannya, kedua matanya mengedar, melihat semua yang berada di kelasnya, menebak siapa yang melakukan semua ini, kedua matanya berhenti kala dia melihat sekumpulan genk yang sedang tertawa terbahak-bahak dan seperti sedang membicarakan sesuatu.
"Shibal! Aku akan memberikannya pelajaran!" Jennie mendengus sebelum akhirnya ia menuju ke arah sekumpulan genk yang sedang berkumpul itu.
"Y-ya! Apa yang kau lakukan, Jennie?"
"Astaga, kenapa dia kesana?"
"Jennie-ya!"
Semua temannya mencoba memanggil Jennie, namun Jennie seakan tuli, dia tidak menghiraukannya dan berjalan tergesa, dengan perasaan yang emosi, Jennie melemparkan kertas yang sudah menggumpal di tangannya itu yang mengenai salah satu wajah dari mereka yang sedang sibuk tertawa, tawa mereka lenyap begitu saja, dan yang terkena kertas itu segera berdiri melotot ke arah Jennie tidak terima.
"Ada apa denganmu, hah?!" Sentak gadis tersebut dengan wajah tak terima.
'plaaaak'
Justru tamparan keras yang ia dapatkan dari Jennie dan seketika ke tiga teman gadis itu ikut berdiri, mereka ingin menghampiri Jennie namun ketiga teman Jennie menghalangi tubuh mereka, suasana menjadi makin panas, kali ini bukan hanya Jennie yang memiliki masalah, namun ke tiga temannya dan ketiga teman orang tersebut juga saling menatap dengan kesal.
"Minggir, apa yang kau lakukan? Dasar gadis-gadis aneh." Ungkap Kang Seulgi mencoba mengusir Irene yang berdiri di hadapannya sambil melipat kedua tangannya di dadanya menatap Seulgi dengan tajam.
Sedangkan suara Lalisa terdengar menggelenggar, dia tertawa hingga kepalanya mendongak ke atas dengan kedua tangan yang berada di pinggangnya sendiri. "Woah! Apa yang kau lakukan, Jennie Kim?! Apa alasanmu menamparku?!" Lalisa nampak tak terima, kedua mata mereka saling bertemu dengan kobaran api benci di dalamnya.
"Temanmu pasti sudah gila, lebih baik kau periksa temanmu itu." Sarkas Chaeyoung yang menimpal kepada Nayeon, sedangkan Nayeon terlihat tidak terima.
"Temanmu yang sudah gila!" Balasnya tak terima.
Lalisa Manoban, ia memiliki tiga sahabat yang juga sama dengan Jennie, mereka terdiri dari Park Chaeyoung, Kang Seulgi dan juga Son Seung wan atau yang lebih di kenal sebagai Wendy, mereka sudah bersahabat sejak mereka sekolah menengah pertama dan bisa di bilang, hubungan mereka begitu dekat, dan semuanya berada di kelas yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Responsibility, JENLISA (GxG) (END)
Roman d'amourBaru lulus sekolah, pengennya main tetapi malah di nikahin, gimana sih kelanjutannya? yang penasaran, yuk kepoin, jangan lupa follow yaaa. cerita ff jenlisa series ke sebelah dari jenmanoban2602. happy reading, guys!