Mungkin bagi kalian para readers vote dan komen itu gak penting, tapi buat aku sebagai author itu penting banget.
Jujur aja, aku nulis disini gak dapet apa-apa, tapi aku tetep jalanin karena nulis adalah salah satu hobi aku dan aku pikir aku gak mau nyusahin kalian kalo aku bikin tulisan yang "berbayar" karena aku tau, gak semua readers disini udah pada kerja dan punya penghasilan sendiri.
Dan yang terpenting, aku gak mau bikin hobi kalian sebagai pembaca di persulit kalo sampe aku bikin berbayar.
Aku cuman kecewa aja liat pembaca aku sampe 1k, 2k. Tapi vote cuman ratusan dan orangnya masih itu-itu aja, buat yang kebanyakan komen juga gak sesuai isi cerita malah komplen cerita aku karena gak sesuai sama ekspetasinya, atau kayak ngasih saran lebih baik ceritanya gini kek gini, maaf aja. Aku punya alur sendiri, aku lebih seneng kalo kalian komen sesuai isi cerita bukan yang kayak gitu, apalagi minta lanjut atau next karena jujur aja nulis di samping kesibukan yang padat itu gak mudah tapi aku tetep usahain nulis buat kalian. Kayaknya kalo masalah ini gak usah di jelasin karena semua penulis pasti sama kayak aku.
Dan buat vote, anggap itu sebagai bayaran aku sebagai penulis tandanya kamu ngasih apresiasi buat tulisan aku.
Ini maaf sekali lagi, jangan bilang aku baperan atau marah-marah terus karena aku nulis kayak gini, aku cuman mau keluarin unek-unek aku yang udah aku pendem selama aku nulis cerita ini.
So, maaf buat yang bakalan aku block nanti, aku gak akan ngoceh lagi, tapi aku bakal liat siapa-siapa aja yang emang ngehargain tulisan aku, karya aku.
Karena mungkin, kedepannya aku bakal block pembaca yang gak follow aku, gak vote aku dan isi komen yang ngajak berdebat, aku tegesin sekali lagi, aku nulis cuman karena buat nyalurin hobi aku tapi kalo bikin pusing kedepannya mungkin aku bakalan berenti nulis.
Thanks, babe.
See U.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Responsibility, JENLISA (GxG) (END)
RomanceBaru lulus sekolah, pengennya main tetapi malah di nikahin, gimana sih kelanjutannya? yang penasaran, yuk kepoin, jangan lupa follow yaaa. cerita ff jenlisa series ke sebelah dari jenmanoban2602. happy reading, guys!