Bab 9

30 10 3
                                    

Assalamualaikum, kon'nichiwa
Jangan lupa coment,vote,and share🤍
Happy reading🤗............................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ💌

Masih terlihat seorang gadis mungil masih bergulung dalam selimutnya, dengan rambut acak-acakan,,, gadis itu tidak terganggu oleh suara Darrel yang sudah membangunkannya, padahal jam sudah menunjukkan pukul setengah 6 pagi.....

Tokk,,,,,,tokk

" DEKKK ASTAGA, AYO BANGUN INI UDAH JAM 6 " teriak Darrel di luar sana
Karena geram, tidak ada sahutan dari Elena akhirnya Darrel masuk ke dalam. Untung saja pintunya tidak di kunci.

" Dekk astagfirullah kebo banget sihhh " ucap Darrel saat melihat Elena.

" Dekk,,,,, ASTAGFIRULLAH DEK, BADAN LO PANAS  " panik Darrel saat memegang dahi Elena.

" BUNN YAHHH " teriak Darrel sambil berlari menuju meja makan yang ada Rosa dan Rendra.

" Astagfirullah Rel kenapa sih teriak teriak " ucap bunda

" Ada apa boy? " Tanya Rendra

" I-itu El b-badanya panas banget " ucap Darrel

" Hah? Astagfirullah " panik Rasa sambil berlari menuju kamar Elena dan di ikuti Rendra dan Darrel.

" El kamu kenapa sayang Hm? " Tanya bunda sambil mengelus rambut Elena.

" Pasti El banyak pikiran dan kangen Samuel bun " sahut Darrel

"Astaga El kebiasaan,,,,,,,, ke dokter ya? " Ucap Rosa

" Nggak usah bun " jawab Elena

" Yudh, ayah telfon dokter aku takut El kenapa napa " ucap Rosa sambil menatap suaminya berkaca kaca.

" Kamu tenang ya, pasti Elena gpp " ucap Rendra  sambil mengelus punggung Rosa.

" Boy kamu berangkat ajah sana, nanti telat " ucap Rendra.

" Nggak yahh, aku takut El Kenapa Napa " ucap Darrel sambil menatap Elena khawatir.

" Gue gpp ka, lo berangkat ajah " ucap Elena

" Tapi,,,,,, "

" Insyaallah El gk kenapa napa boy " ucap Rendra

"  Yudh aku berangkat. Kalau ada apa apa telfon aku ya, yahh bun " ucap Darrel sambil menyalimi Rosa dan Rendra.

" Iya, hati hati jangan ngebut boy " ucap Rendra

" Gk janji yah,,, assalamualaikum " salam Darrel

" Wa'alaikumsalam " Jawab Rosa dan Rendra bersamaan.

Tok,, tokkk

" Assalamualaikum "

" Wa'alaikumsalam,dok tolong periksa Elena dok .saya takut dia kenapa napa " ucap rosa

" Iya bu, saya akan memeriksa non Elena " ucap Dokter tersebut

~~~~

Lima menit pun berlalu, akhirnya dokter tadi sudah keluar dari kamar Elena.

" Gimana ke adaan El dok? " Tanya Rosa

" Alhamdulillah tidak ada penyakit yang serius. Hanya saja non Elena kecapean dan terlalu sering makan makanan yang pedas " ucap dokter tersebut.

" Ya Allah, kalau gitu terimakasih dok "

" sama sama ini adalah tugas kami, dan Ini resep obanya. Kalau gitu saya permisi assalamualaikum " pamit dokter tersebut.

RAEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang