Happy reading..........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ💌Hari ini Elena sekolah dan hari ini ada yg beda dari hari sebelumnya. Elena berangkat dengan Samuel dan Darrel mereka mengunakan motor kesayangannya masing masing kecuali Elena.
Saat ini mereka sudah sampai di parkiran sekolah. Elena, Samuel, dan Darrel mereka bertiga menjadi pusat perhatian orang orang.
"El, nanti istirahat gue ke kelas lo " ucap Darrel.
" Muel juga " ikut Samuel.
" Loh? Kenapa pd ke kelas El? " Tanya Elena.
" Gue gk mau ya lo mkn makanan yg aneh aneh " Ucap Darrel.
"Iya, El Nurut ya " ucap Samuel sambil mengelus rambut Elena.
" Iya " pasrah Elena.
Diseberang sana ada Rassya yang melihat semuanya dia pun mengepalkan tangannya dan menuju mereka.
" El " panggil Rassya.
" Iya? " Jawab Elena.
" Aku mau ngomong " Dingin Rassya.
" Bol " belum sempat Elena menjawab Samuel sudah memotongnya." Gk " dingin Samuel dan di tatap dingin juga dengan Rassya.
" Biarin Sam " ucap Darrel
Mendengar ucapan Darrel Rassya pun mengandeng Elena. Samuel yg melihat itu pun geram dan pergih dari sana.
Disisi lain....Rassya membawa Elena ke rooftop sekolah, Mereka pun duduk di bangku yg telah di sediakan.
Sepuluh menit pun berlalu setelah keheningan akhirnya Elena bertanya ke Rassya yg sedang bersandar di pundaknya. Karena Elena merasakan basah di daerah sana.
" Lo knp Ras? " Tanya Elena karena heran dengan sikap Rassya.
" ...... "
Karena tidak ada jawaban akhirnya Elena menoleh untuk melihat Wajah Rassya.
" Ras? Lo kenapa? " Tanya Elena saat melihat wajah Rassya yg ada jejak air mata.
" Orang jelek itu siapa? " Tanya Rassya masih dengan posisi tadi.
" Orang jelek? Seinget gue gk ada tuh orang yg jelek dideket gue " Bingung Elena.
" Orang tadiiiii " kesel Rassya sambil memeluk Elena dari samping.
" Hah? Ohhhhh Muell " inget Elena.
" Gk usah deket deket dia " marah Rassya.
" Lohh? Emng nya knp? " Tanya Elena sambil mengelus rambut Rassya.
" Lo punya gue dan gue punya lo " ucap Rassya tidak bisa di bantah.
" Iya, lo punya gue dan gue punya lo. Tapi kan Ras, Muel itu sepupu gue " jawab Elena.
" Gk usah sebut namanya!! " Ucap Rassya.
" Iyaiya, tpi Ras dia itu sepupu gue "
" Tetep ajah, gk usah terlalu dekat. Apalagi peluk peluk segala! "
" Lohh? Emangnya kenapa? " Tanya Elena.
" Ck, pokonya G.K.B.O.L.E.H " jawab Rassya.
" idihhh cemburu ya " ucap Elena sambil menekan nekan pipi Rassya.
" Apasih! Nggak ya!! " jawab Rassya sambil melepaskan pelukannya dan bangkit dari sana.
" Dihh kalau cemburu bilang ajah kali hahahaha " tawa Elena sambil menatap punggung Rassya yang semakin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAEL
RandomAPA LO LIAT LIAT!? MINIMAL MAMPIR LH!! "Ok,,,,,, BUUU BAKSO DUA SAMA ES TEH NYA DUA " teriak Elena dan menjadi pusat perhatian satu kantin. " SIAPPP NENGG" jawab ibu ibu warung tersebut. " Suara lo kaya TOA " ucap Alex " Wahhh kurang asem lo lex " j...