Awass Typo di mana mana🙀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ💌Hari ini Elena melakukan aktivitas seperti biasa karena Elena keadaan sudah membaik.
" El, bener kamu udah baik baik ajah? " Tanya Roasa.
" Udah bun, aku udah sehat " jawab Elena sambil mengambil Roti yang sudah di beri selai blueberry oleh Rosa.
" Udh deh El, mendingan lo istirahat ajh di rumah " Ikut Darrel.
" Astaga, tenang ajh gue udh sehat bang " jawab Elena.
" Yudh, tpi kalau ada apa² langsung ke UKS. Darrel juga, jaga El jngn sampai mkn makanan pedes. " Ucap Rosa.
" Siap bun/ oky bun " jawab mereka berbarengan.
" Yudh aku berangkat ya bun " pamit Elena.
" El kamu berangkat bareng Darrel. Ayah takut kamu kenapa napa " Ucap Rendra yang baru keluar dari luar.
" Lohh yahh ngak bisa gitu dongg " jawab Elena.
" Bareng Darrel atau gk sama sekali. " Dingin Rendra.
" Iyaiya, yudh aku berangkat. Assalamualaikum " pasrah Elena sambil menyalimi Rosa dan Rendra di ikuti Darrel.
~~~~
Kini mereka berdua sudah sampai di sekolah dan di kelas masing-masing.
" Napa lu len? dari tadi gue Liat kaga ada semangat semangat nya. " tanya Keisha.
" Sebel dehh gue nggk boleh bawa motor" sedih Elena.
" Itu juga demi kebaikan lo juga kali len " ikut Alana
" Iya len, secara kan lo baru sembuh. " Timpa Manda.
" Ho'oh " ikut Keisha.
" Ck, kalian sama ajah nyebelin. " Marah Elena.
"Udah udah ayo ke kantin nggak cocok lu ngambek kayak gitu jijik gue " ucap Keisha.
" Lo mahh bukannya bujuk gue, malah gitu " ucap Elena.
" Udh cepet asu ke kantin keburu rame " ucap Keisha.
" Yudh ayo " jawab Elena jalan mendahului mereka.
" Bocah prikk " ucap Manda
Mereka udh duduk di meja yang dekat dengan meja Rassya, Kevin, Arga, Raka dan Alex. Mereka tidak ada pilihan lain karena meja yang lain sudah penuh.
" Kei lo yang pesen sana " ucap Elena
" Lahh gue bukan babu lo anj " jawab Keisha.
" Lo tega sama gue secarakan gue baru sembuh " ucap Elena sambil cemberut.
" Ck, iyaiya mau apa? " Tanya Keisha
" Sama'in ajah kaya lo "
" Kita juga "
" Lo ikut gue Man " ucap Keisha sambil menarik Manda.
" Ck, iyaiya "
" Tumben Lan lo gk ke Raka " tanya Elena.
" Gue lagi marahan " jawab Alana.
" Lah napa Emng?" Tanya Elena.
" Ck, dia telat jemput gue len. Masa gue nungguin sampai sejam di halte coba. Pasti dia lagi selingkuh " Kesel Alana.
" Nggak boleh suudzon lan, mending lo dengerin penjelasan dia dlu. Siapa tau dia telat karena ada sesuatu. " Ucap Elena.
" Yudh deh nanti gue coba " jawab Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAEL
RandomAPA LO LIAT LIAT!? MINIMAL MAMPIR LH!! "Ok,,,,,, BUUU BAKSO DUA SAMA ES TEH NYA DUA " teriak Elena dan menjadi pusat perhatian satu kantin. " SIAPPP NENGG" jawab ibu ibu warung tersebut. " Suara lo kaya TOA " ucap Alex " Wahhh kurang asem lo lex " j...