Saat ini Elena sedang bersantai dirumah dengan kebiasaannya yaitu membaca novel dan menonton film.
Brak..
" Anjing " kaget Elena saat ada yang membuka pintunya dengan keras.
" Lo apa apaansih? " Kesal Elena saat tau siapa pelakunya.
" lo cantik " ucap Orang tersebut sambil mengedipkan mata.
" Taik, mau apa lu? "
" Gak, ughhh "
" Erlann keluarrr kasur gue berantakannn " ucap Elena kepada Erlan yang sedang merebahkan tubuhnya dikasurnya.
" Ck, gue diem " decak Erlan.
" Aneh lo. Jangan jangan lo udah inget? "
" Dikit " dehem Erlan yang masih memejamkan mata dikasur Elena.
" SUMPAHH? " Syok Elena saat tau fakta itu.
" Berisik. " Setelah mengucapkan itu Erlan pun pergi dari kamar Elena.
" WOI DIKITNYA SEGIMANA? " teriak Elena didalam saat Erlan sudah keluar kamarnya.
" Gajelas banget sumpah! "
" Najis, bukan kembaran gue " lanjutnya lalu menutup laptop dan jalan menuju lantai bawah.
Kini Elena jalan menuju dapur untuk memasak mie instan, karena nonton tanpa makan itu seperti ada yang kurang.
Drett..
Drett..
" Tumben? " Ucap Elena saat melihat nama yang tertera di handphonenya.
" Halo El? "
" Iya kenapa? "
"kesini, ada rapat "
" Serius? Gue kesana sekarang. "
Tut..
Setelah mematikan telfonnya, Elena berbalik badan lalu jalan menuju kamarnya untuk bersiap siap. Kali ini Elena bersiap mengunakan baju dan celana serba hitam dengan dipadukan jaket kulit yang warnanya senada dengan bajunya.
Kini Elena menuruni tangga dengan pelan sambil melirik kanan kiri takut ada seseorang yang melihatnya.
Sebenernya Elena ingin keluar lewat balkon kamarnya, tapi ia sedang malas memanjat pohon yang berdekatan dengan balkonnya.
Saat ini Elena sudah garasi motor dan mobil, lalu ia menaiki motor sport kesayangannya yang bernama jeky.
Sekarang Elena melaju motornya dengan aman tanpa gangguan curut curut dua yaitu kembarannya dan kakak tertuanya.
Selang beberapa menit ia sudah sampai ketempat tujuannya yaitu markas temen teman se-gangnya." Selamat datang bu bos" sala salah satu anak anak yang ada disana.
" Hmm " dehem Elena dengan wajah datarnya lalu jalan kedalam ruangan.
" ELLLLL IKAL KANGENNN " teriak seseorang saat meliha Elena datang.
Tuk..
" Asu "
" Berisik anjing " sinis Keisha kepada Haidar.
" Sorry lo tuh gak di ajak " sinis balik Haidar.
" Berisik. "
" Mau bahas apa? " Lanjut Elena lalu duduk disofa yang telah disediakan. Saat memulai pembahasan ini merekapun menampilkan wajah yang datar pertanda bahwa mereka sedang serius.
" Gue dapet kabar dari bawahan gue, kalau mereka akan nyerang sekolah lo El. " Ucap Haidar dengan tenang.
" Liburin sekolah. " Ucap seseorang yang baru datang membuat mereka menatap orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAEL
RandomAPA LO LIAT LIAT!? MINIMAL MAMPIR LH!! "Ok,,,,,, BUUU BAKSO DUA SAMA ES TEH NYA DUA " teriak Elena dan menjadi pusat perhatian satu kantin. " SIAPPP NENGG" jawab ibu ibu warung tersebut. " Suara lo kaya TOA " ucap Alex " Wahhh kurang asem lo lex " j...