Awas Typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ💌*Halo boss, gawat bos markas di serang!! * Ucap orang di sebrang sana.
" Hah? Ok, gue sama Keisha kesana sekarang!! " Jawab Elena dan mendapatkan tatapan penasaran Keisha.
" Kenapa El? Panik gitu " tanya Keisha.
" Gawat Kei, markas di serang mereka. Kita harus kesana sekarang. " jawab Elena.
" Sial, mereka lagih!! " Geram Keisha.
" Udh cepet, kita lewat pintu belakang. " Ucap Elena sambil menarik Keisha.
" 5 menit lagih lo kabarin ortu lo, kalau lo nginep di rumah gue " ucap Keisha sambil berjalan.
" Iya " jawab Elena.
Disisi lain ada orang yg sedari tadi memperhatikan mereka. Saat orang tersebut melihat Elena raut muka berubah ketika merenerima telfon dia pun mengerutkan keningnya.
Dia penasaran apa yg merreka bicarakan sehingga Elena menjadi panik dan pergi dari sana.
* Apa gue harus ngikutin mereka? Gue takut mereka kenapa napa!! * batin orang tersebut.
Saat ini Elena dan Keisha sudah sampai di gerbang belakang sekolah.
Kringgg.....
Bel pulang sudah berbunyi, orang orang mulai berhamburan keluar area sekolah.
" Udh bel El " ucap Keisha.
" Ayo naik Kei " ucap Elena di atas pagar sambil mengulurkan tangannya untuk Keisha naik.
Hap...
Suara Elena dan Keisha mendarat dengan sempurna. Di sana sudah ada mobil yang sedang menunggu mereka.
Akhirnya mereka berdua memasuki mobil tersebut, setelah itu mereka menuju markas mereka.Disisi lain...
" Rel, Elena gk ada! " Panik Samuel.
" Lo udh periksa kelasnya? " Tanya Darrel.
" Gue udh keliling sekolah. El gk ada bahkan tmnnya juga. " Jawab Samuel.
" Wahh, ada apa nih? Tegang gitu lo berdua " tanya Arga dan di sana sudah ada Raka, Rassya, Kevin, dan Arga.
" Elena gk ada " Jawab Darrel membuat mereka semua kaget begitu juga dengan Rassya.
" HAH? KOK BISA? " Teriak Arga.
" Berisik. " Dingin Samuel.
" Udh udh, mendingan kita cari Elena! " Ucap Darrel.
" Lo udh coba telfon Rel? " Tanya Rassya.
" Astaga lupa " ucap Darrel Sambil mengeluarkan handphone nya dan mendapatkan tatapan cengo dari mereka kecuali Rassya dan Samuel.
Tutt...tutttt
* Halo?*
" Halo dek, lo dimana? " Tanya Darrel.
* Di rumah Keisha bang, gue nginep * jawab Elena.
" Astaga, kenapa gk bilang, Hm? " Geram Darrel.
* Hehehe, sorry bang * jawab Elena di sebrang sana.
" Yudh, baik baik di sana. Assalamualaikum "
* Wa'alaikumsalam *
Tut...
KAMU SEDANG MEMBACA
RAEL
RandomAPA LO LIAT LIAT!? MINIMAL MAMPIR LH!! "Ok,,,,,, BUUU BAKSO DUA SAMA ES TEH NYA DUA " teriak Elena dan menjadi pusat perhatian satu kantin. " SIAPPP NENGG" jawab ibu ibu warung tersebut. " Suara lo kaya TOA " ucap Alex " Wahhh kurang asem lo lex " j...