Bab 22

17 6 1
                                    

Hari ini hari libur, maka dari itu Elena dan yang lainnya sedang kumpul ditempat nongkrong biasa mereka.

" Woy Dar" panggil Keisha.

" Hm? " Jawabnya.

" Temenin gue jajan "

" Malesss " jawab Haidar yang sedang sibuk dengan gamenya.

" Ayolah, nanti gue traktir dehh "

" Minggir lo El, gue mau kedepan sama Haidar " lanjut Keisha yang melihat Elena tiduran dengan kepala yang berada dipaha Haidar digunakan untuk bantal.

" Sama anak lain ajh sana " ucap Elena yang fokus dengan hpnya.

" Cepet anj " kesel Keisha.

" Iyaiya Sabar bangsat! " jawab Elena lalu duduk.

" Sana pergi lo berdua " sinis Elena.

" Mau nitip nggk? " Tanya Haidar.

" Spaghetti sama Es teh " jawab Elena.
Setelah Elena mengatakan itu Keisha dan Haidar pergi dari sana menuju tempat makan yang tidak jauh dari tempat nongkrong mereka.

" El " panggil seseorang dengan dingin.

" Hm? " Dehem Elena

" Balapan? " Tanya orang tersebut sambil duduk disebelah Elena, lalu Elena menaruh kepalanya dipaha orang tersebut.

" Ikut guee Kal "

Orang tersebut adalah Haikal kembaran dari Haidar. Mereka berdua sangat mirip tapi yang beda hanya sifat mereka.
Haikal: ia orangnya sangat dingin tapi dibalik sikap dia yang dingin ia adalah orang yang manja dan cengeng.
Haidar: ia orangnya barbar, tapi ketika ia sedang mood serius, maka sifat dia akan sama dengan Haikal.

Balik lagi......

" Hm, kangen " ucap Haikal  lalu mengelus rambut Elena dengan lembut.
Elena yang mendengar ucapan Haikal membuat ia duduk dari tidurnya.

" Makanya cari pacar " ucap Elena sambil membawa kepala Haikal untuk disandarkan ke bahunya.

" Nggk ush ngeledek!!" jawabnya yang sedang menutup mata.

Brakkkk......

" HALOO COKKK " teriak Keisha yang beru datang.

" Sialan" umpat Elana.

" Mulut." Tegur Haikal yang masih memejamkan matanya.

" Makanan gue? " Tanya Elena menghiraukan ucapan Haikal.

" Nih " ucap Keisha sambil menyodorkan plastik yang berisi makanan dan minuman Elena.

" Makasih. Haidar? " Tanya Elena.

" Lah iya tu bocah mana dah "

" Tau ah, gue laper " lanjut Keisha menuju dapur.

Elena hanya menggeleng geleng kepalanya melihat tingkah Keisha. Lalu ia mengeluarkan kotak dan botol yang ada dipelastik tadi, untuk dimakan.

" Mau? " Tanya Elena membuat Haikal membuka matanya lalu duduk tegak.

" Minggir dulu, kita ke meja " ucap Elena Sambil mengelus rambut Haikal.

" Hm " jawabnya lalu berjalan duluan menuju meja makan.

Elena pun menyusul lalu duduk disebelah kiri Haikal dan membuka kotak tadi dan teh yang ada dibotol Untuk dipindahkan piring dan gelas.

" Asik nih gue foto ahhh " ucap Keisha yang bedara dibelakang mereka baru keluar dari kamar mandi.

Ckrek.....

RAEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang