Tandai jika ada typo
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini mereka sudah sampai di rumah Keisha jam 20.10 setelah mereka pulang dari markas.
Ting....
" Wahhh El ada balapan di jalan XXX " ucap Keisha setelah membuka benda pipih itu.
" Kuyy lahh " jawab Elena.
" Yudh ganti baju dlu " ucap Keisha sambil memasuki kamarnya dan di ikuti Elena.
" Siappp " jawab Elena.
Tiga puluh menit sudah berlalu. Akhirnya mereka berdua sudah siap menggunakan pakaian serba hitam, dan mengunakan masker agar orang tidak bisa melihat muka mereka.
" Gimana? Ckp kn gue " pd Elena.
" Elah Udh ayo buruan. " Ucap Keisha.
" Ck, iyaiya " Kesel Elena.
Saat mereka sudah di depan gerbang ada orang yg sedang duduk di motornya.
" Loh? Rassya ngapain lo? " Tanya Keisha.
" Tau tuh " Ikut Elena.
" Jemput. " Jawab Rassya.
" Hah? Jemput sapa? " Tanya Elena.
" Tetangga kali El, mungkin salah alamat"
" Udh, mending kita jalan " lanjut Keisha.
" Ayo " jawab Elena sambil menaiki motor.
" Turun. " ucap Rassya dan jalan menuju Elena.
" Apasih! " ketus Elena saat Rassya mencekal lengan nya.
" Kenapa pakai baju kaya gini, Hm? " Tanya Rassya
" Napa lo Hm,Hm lo bukan cowok wp. Lagian suka suka gue lah pakai baju apa ajh. " Jawab Elena.
" Mau kemana? " Tanya Rassya karena Rassya merasa heran dengan Elena kenapa dia memakai pakaian serba hitam.
*Apa dia mau ngerampok? Gk mungkin.* Batin Rassya.
" Terserah gue lah mau ke mana, lagian juga bukan urusan lo "jawab Elena.
" Udahlah El ikut ajah " ucap Keisha dan di pelototi Elena.
" Ck, trs lo gmn? " Tanya Elena.
" Santai kan ada Haidar " jawab Keisha.
" Ayo. " Ucap Rassya.
" Iyaiya bawel " ucap Elena sambil menaiki motor Rassya dan mendapatkan tatapan heran Keisha.
* Hah? Bawel? Gk salah tuh Elena ngomong gitu * batin Keisha.
" Gue berangkat. " Ucap Elena membuyarkan lamunan Keisha.
"Eh,,,,, Iya hati hati " teriakan Keisha setelah Elena sedikit menjauh.
" Sendiri lagih sendiri lagih!!... Nasib jadi jomblo gini nih" dumel Keisha dan pergih dari sana.
Disisi lain....
" Pegangan. " Ucap Rassya.
" Hm " jawab Elena sambil memeluk pinggang Rassya.
Rassya yg di perlakukan seperti itu menjadi gugup ia berusaha untuk biasa biasa saja. Elena yg tau kalau Rassya itu gugup ia tersenyum licik.
* Mampus! Lagian gangguan kesenangan gue hahaha*
*Emmm kerjain lagi deh * batin Elena.
" Mau kemana? " Bisik Elena di kuping Rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAEL
RandomAPA LO LIAT LIAT!? MINIMAL MAMPIR LH!! "Ok,,,,,, BUUU BAKSO DUA SAMA ES TEH NYA DUA " teriak Elena dan menjadi pusat perhatian satu kantin. " SIAPPP NENGG" jawab ibu ibu warung tersebut. " Suara lo kaya TOA " ucap Alex " Wahhh kurang asem lo lex " j...