Peringatan
📌Kisah ini hanya lah imajinasi penulis, tidak meniru cerita siapapun dan tidak diizinkan untuk di copy
Banyak sekali keluarga bangsawan yang mengirimkan putri mereka untuk bertunangan dengan putra Grand duke.
Tetapi sampai saat ini tidak ada yang bisa bertahan sampai tahap ke pertunangan resmi. Alasannya, putra Grand duke terkenal dengan sikap kejamnya yang layak di sebut 'pembunuh berhati dingin'.
Ia rela mengayunkan pedangnya ke leher siapapun yang berani menghalangi jalan dan keinginan nya. Walau begitu, putra Grand duke menduduki jabatan kesatria teratas.
Ia juga yang membuat kota phynix menjadi lebih maju setelah ia menduduki pangkat sebagai kepala keluarga grand Duke of phynix.
Alice berdecak frustasi, nampaknya yang ia hadapi nanti dan kedepannya adalah tokoh yang sangat sulit ia atasi.
Di tambah informasi tentang putra grand duke yang ia ketahui terbilang sedikit. Jika alur novelnya tidak ia ubah sedari awal mungkin tidak akan ada plot Alice di tunangkan dengan putra Grand duke.
"Argh!" Ucap Alice mengusap wajahnya gusar.
Bayang bayang sosok putra grand duke yang menyeramkan terus menghantui pikirannya selama perjalanannya di dalam kereta kuda.
Mulai dari sosok putra grand duke yang menyeramkan seperti penyihir, drakula, vampire, bahkan yang paling jauh adalah seperti king kong.
"Putri alice? Mengapa wajah anda begitu pucat? Apa putri sedang sakit?" Tanya ghina khawatir.
Jelas jelas wajah alice pucat bukan karena sakit, melainkan karena ketakutan dengan calon suaminya, tidak bisakah ghina melihat hal yang sepele itu?!
"Maybe" Ucap alice setelah mengalihkan pandangannya kearah luar jendela dengan malas.
Uh
Pelayang satu ini sedikit menyebalkan, berbeda dengan maid lain dalam bayanganku. Biasanya maid maid kerajaan akan mengerti perasaan majikannya, huft.Tapi tak papa, lagi pula ghina pelayan yang bisa berguna untukku pada masanya. Mungkin pada saat aku kepayahan ( ya kan emang).
"Kalo begitu, minumlah teh hitam ini putri..." Ghina menyuguhkan secangkir teh, nampaknya teh nya sangat hitam, apa akan sepahit kopi rasanya. "Tenanglah, ini teh variasi baru yang rasanya bikin tubuh menjadi segar tapi tak sepahit kopi kok, Putri"
Putri cantik itu menerima secangkir teh hitam tadi, menyeruputnya sedikit karena masih panas.
"Konon katanya jika teh itu diminum masih panas sambil menyebutkan keinginannya dalam hati akan terkabul loh non" ujar ghina semangat 45.
"Benarkah?"
Meski Alice tak percaya dengan hal berbau fantasi ia tetap mencobanya. Mau tau apa yang diinginkannya?Aku ingin tidak bertemu dengan putra grand duke sekarang!
Slurp
•••
Bugh
"Aduh! Pantat ku sakit.." ringis alice memijit pantatnya sehabis terbentur lantai.
Alice mendongak ke atas, corak corak yang mengelilingi atap kamar ini sedikit berbeda dengan corak yang biasa ia lihat di kamarnya, Terlebih lagi coraknya sangat indah daripada kamarnya. " Ini bukan kamarku"
Gadia cantik itu bangkit, berpindah ke tepi kasur queen size yang sangat lembut nan empuk. "Fix, ini memang bukan kamarku. Lalu ini kamar siapa?"
Tanya nya, mata seindah langit biru itu terus menatap kagum kamar yang ia tempati dengan bibir semerah peach tersenyum kagum.
"Selamat pagi, nona ducches" sang pelayan wanita masuk menyapa alice dengan senyuman manis di bibirnya, di kedua tangannya terdapat nampan berisikan cemilan.
Tetapi pelayan itu bukanlah ghina, apa ia berpindah novel lagi? Ah, tidak mungkin.
"Maaf, apa anda barusan memanggil saya?" Tanya alice sedikit meragukan apa yang di dengarnya.
"Iya nona, sebentar lagi nona akan menjadi pasangan tuan muda bukan?" Pelayan tadi meletakkan nampan tadi di meja samping kasur.
"Tuan muda?" Gadis itu berpindah ke sofa yang berada tak jauh dari tempatnya semula.
" Iya, tuan muda. Tuan duke arthar Al Galix Phynix"
Oh, jadi itu nama panjangnya. Lumayan panjang juga ya dari nama bangsawan yang biasanya.
"Bagaimana anda begitu yakin bahwa saya akan menjadi pasangan nya?" Tanya Alice, gadis itu mengernyitkan alisnya.
Pelayan tadi berpindah posisi, ia berdiri di belakang alice guna menyisir rambut pirang nya yang berkilau.
__Bersambung_
Jangan lupa vote nya
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
FantasyAlicia seorang anak yang lahir dari keluarga yang berantakan dan di besarkan tanpa rasa kasih sayang yang ia rasakan dari kedua orang tua nya. Beruntungnya ia masih memiliki sosok Abang yang menyayanginya dengan tulus. Namun, naas kecelakaan besar m...