4. Teman-teman Hanan.

321 14 0
                                    

HAPPY READING!









Pukul lima pagi, Janne sudah siap bersama peralatan dapurnya. Sedangkan Hanan, Alkandra, dan Haidar, Baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya.
Hanan sudah sembuh kok, Hanan demam karena kelelahan saja.

Setelah bersiap, Janne, Haidar, Alkandra, dan Hanan sudah menduduki kursi meja makan.
Haidar hari ini mengambil Cuti. Mumpung jadwal kantornya sedang tidak ketat. Begitulah seorang CEO. Mereka tak pernah libur kecuali jika mereka mengambil Cuti.

Pakaian Alkandra dan Hanan terlihat Rapi. Ingat, Alkandra dan Hanan bukan anak nakal di Sekolah. Mereka berdua adalah anak yang disiplin.

Alkandra memakai kemeja sekolah berwarna putih, dan memakai Almamater berwarna Hitam yang juga terdapat logo sekolah yang berbentuk Berlian, dan Nama lengkap Alkandra di Almamaternya. Sama seperti Hanan, tetapi logo dan Warna almamaternya berbeda dengan sang Kakak. Tak lupa dengan kacamata yang setia menemani Hanan ketika bermain HandPhone atau belajar.

Usai sarapan dan memakai sepatu, Alkandra dan Hanan menggendong tasnya dan salim kepada sang ibu. "Mom, kita pergi ya!"
Ujar Alkandra pada Janne dengan tersenyum ramah.

"Iya. Hati-hati di jalan yaa"






***



Sesampainya di depan sekolah masing masing. Tak lupa, Alkandra dan Hanan salim kepada sang Ayah.

Baru saja masuk ke pekarangan sekolah, Hanan dikagetkan oleh ada sekitar 5 orang yang sedang mendekatinya. Orang tersebut adalah Sena,  Jacalyn, Jayed, Jidan, Raki. Mereka adalah sahabat-sahabat Hanan. Di sekolah, Hanan hanya dekat dengan mereka.

"Aduhh kalian ngagetin aja sih" ucap Hanan

"Ya.., habisnya kita kangen kamu Han." Ujar Sena dan diangguki oleh Jacalyn, Jayed, Raki, dan Jidan.

Mereka semua pun berjalan di koridor menuju ke kelas mereka. Mereka semua ini merupakan anak pintar di kelas mereka. Tetapi, mereka semua berbeda kelas. Sena dan Jacalyn kelas 8C, Hanan dan Jayed kelas 8A, Jidan dan Raki kelas 7B. Walaupun mereka berbeda kelas, tetapi mereka adalah sahabat yang sangat Akrab.










Sudah menjadi rutinitas Haidar, yaitu menjemput kedua anaknya. Haidar terkadang tidak menjemput kedua anaknya, dikarenakan sangat sibuk. Inilah yang menjadi salah satu faktor Haidar tak ingin ke kantor. Hari ini, Haidar menjemput anak-anaknya bersama Janne. Katanya, ada yang mau dibeli.

Fyi, YG Junior High School dan Treasure High School (sekolah Alkandra & Hanan) itu sebelahan.

Haidar pergi ke sekolah Alkandra terlebih dahulu. Huh, Untung saja Haidar tidak terlambat menjemput Alkandra. Lalu setelah itu, Haidar pergi ke sekolah di samping sekolah Alkandra untuk menjemput Hanan. Haidar pun menghentikan mobilnya di depan sekolah anak bungsunya.

Hanan dan Sahabatnya seketika menoleh saat melihat mobil berhenti di depannya.
" Han! Ngapain diem? Itu kan mobil papa Haidar!" Ucap Sena menyadarkan sahabatnya yang sedang melamun.

"Eh iya. Kalau gitu aku duluan yaa. Babayy!!"

Orang tua Hanan dan orang tua sahabat Hanan memang udah sahabatan dari dulu. Jadi, sahabat-sahabat Hanan ketika memanggil orang tua Hanan dengan sebutan Papa Haidar dan Mama Janne. Begitu juga sebaliknya. Hanan dan Sahabatnya juga tinggal di perumahan yang sama. Hanya berbeda komplek saja.











Brothers | Asahi & Haruto TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang