HAPPY READING!
Di Minggu pagi ini, keluarga Wijaya dan keluarga William atau keluarga dari Haidar dan keluarga dari Janne melakukan liburan bersama. Haidar mengambil libur selama seminggu. Berbeda dengan Alkandra dan Hanan, mereka diliburkan oleh sekolah selama dua minggu.
Mereka menginap di Villa milik keluarga Wijaya yang bisa terbilang mewah dan besar.
Sebelum berangkat, keluarga kecil Haidar, mampir di kediaman keluarga kecil Jaendra.
Mereka pergi menggunakan tiga mobil. Mobil pertama diisi oleh Jaendra, Rose, Malvin, dan Byantara. Mobil kedua diisi oleh Haidar, Janne, Alkandra, dan Hanan. Mobil ketiga diisi oleh Mahen dan Yohan.
Selama perjalanan, di dalam ketiga mobil itu tidak ada pertengkaran sama sekali. Di mobil pertama, Jaendra dan Rose sibuk mengobrol sedangkan anak kembar mereka sedang bermain game.
Di mobil kedua, Janne dan Haidar juga sedang mongobrol, berbeda dengan Alkandra yang sedang menonton di laptop milik Haidar yang ia pinjam dan Hanan yang sedang tertidur sembari memeluk boneka kesayangannya. Sesekali Janne berbalik ke belakang melihat kegiatan yang sedang dilakukan keuda anaknya.Di mobil ketiga, Sepanjang perjalanan hanya ditemani dengan suara musik dari playlist kpop favorit Yohan dan Mahen. Mahen sibuk mengemudi, sedangkan Yohan sibuk dengan handphone nya.
Semuanya telah sampai di tujuan. Dimana lagi kalau bukan di Villa milik keluarga Wijaya.
Ternyata di sana sudah ada orang tua Hanbin, Lisa (kembaran Haidar yang lebih tua dari Haidar) bersama suami dan anak-anaknya, yaitu Titrayasa , Jackson, dan Tionandra.
Dan juga telah ada orang tua Janne, dan kakak kandung Janne yang bernama Jesslyn. Jesslyn tidak sendiri, melainkan bersama suami dan anak-anaknya yang bernama Sevastian, Haris, Jiandra, Jonathan, dan David.
Hanan yang memang memiliki sifat pemalu, ia berjalan di belakang Hiadar sedari tadi.
Hanan salim kepada orang tua dari Haidar dan Janne, lalu setelah itu salim kepada Lisa, Titrayasa, Jesslyn, dan Sevastian yang merupakan bibi dan pamannya, lalu salim dengan Jackson, Tionandra, Jiandra, Jonathan,dan David.
Diantara anak-anak dari saudara Janne dan Haidar, Hanya Hanan yang paling muda. Dia satu-satunya anak yang masih menjadi murid Sekolah Menengah Pertama, diantara semua sepupunya yang ada di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers | Asahi & Haruto Treasure
FanfictionAlkandra dan Hanan merupakan Anak dari CEO terkenal. Kedua anak itu memiliki banyak teman. Alkandra itu terkadang menjadi pendiam ketika berada di dekat orang yang tidak dia kenal atau bicara seperlunya saja. Alkandra sangat sayang kepada Hanan, beg...