HAPPY READING!
Sore ini, pukul 15.02. Alkandra keluar dari Kamarnya karena dipanggil oleh Sang Mama. Alkandra meninggalkan Hanan yang sedang menikmati tidur siangnya.
Melihat anak sulungnya duduk di sebelahnya, Haidar langsung mengatakan bahwa hari ini diakan Acara keluarga sore ini, dan ternyata kakak pertama Haidar dan keluarga kecilnya, juga Orang tua Haidar dan orang tua Janne sudah datang sedari beberapa menit lalu.
"Oh iya, dimana Hanan? Tumben gak ngekor"
"Dia lagi tidur Dad di kamar aku. Tapi aku tinggal dia"
"Yaudah gih bangunin adek. Tapi jangan dibuat nangis loh! Adek mu kan cengeng"
"Siap Mom!!"
Sesampainya di kamarnya, Alkandra duduk di samping Hanan yang sedang tertidur. Alkandra mencubit pelan pipi adiknya yang sedang tertidur.
"Eung.." Hanan bergumam karena merasa terganggu. Alkandra menepuk pelan pipi adiknya.
"Adeek.. bangun yuu" Ujar Alkandra dengan pelan.
"Eung.. bentar abang.." Ucap Hanan dengan mata yang tertutup.
"Ayoo banguuun.. ada acara keluarga loh Nan.. bangun ya? Terus mandi"
"Iya abaaangg, tapi mata adek gak bisa dibuka.." Hanan kini merubah posisinya menjadi duduk.
"Ayo.. buka matanya nya yaaa"
Akhirnya Hanan membuka matanya. Alakandra lalu mengantar Adiknya ke kamar mandi di kamar adiknya.
***
Kini Hanan telah berpakaian. Hanan berlari menuju ruang keluarga lantai 2 karena mau menonton kartun. Tetapi, Hanan dipanggil oleh Haidar untuk turun ke ruang keluarga lantai 1, yang mana keluarganya tengah berkumpul di situ. Hanan langsung salim ke orang yang lebih tua tentunya. Saat sedang asik mengobrol, Alkandra mendengar ada suara mobil terhenti. Alkandra lalu izin kepada keluarganya untuk mengecek ada siapa diluar rumahnya.
Orang tersebut ternyata adalah adik Janne alias Rose. Rose datang ke kediaman Haidar bersama dengan suaminya (Jaendra) dan bersama anak-anaknya yaitu Mahen, Yohan, Malvin, dan Byantara (kembar)
Alkandra, Rose, Jaendra, Mahen, Yohan, dan Malvin, langsung masuk menuju ruang keluarga lantai 1 dimana tempat semua anggota keluarga berkumpul.
"Siapa bang?" Tanya Janne kepada anak sulungnya.
"Tante Rose, ma." Mendengar ucapan singkat anak sulungnya, Janne langsung bangkit dari duduknya dan langsung memeluk adiknya a.k.a Rose.
Alkandra, Mahen, Yohan, Malvin, dan Byantara berdiri mendekati Hanan yang duduk di pangkuan Haidar.
"Hanaaann! Liat deh abang bareng siapa??"
Mendengar ucapan Alkandra, Hanan seketika menoleh dan melihat bahwa di samping Alkandra ada abang sepupu yang sangat dekat dengannya.Hanan langsung saja turun dari pangkuan sang papa, lalu menghampiri Yohan dan memeluknya.
"KAK YOHAANNN!!!" Seru Hanan sembari memeluk Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers | Asahi & Haruto Treasure
FanfictionAlkandra dan Hanan merupakan Anak dari CEO terkenal. Kedua anak itu memiliki banyak teman. Alkandra itu terkadang menjadi pendiam ketika berada di dekat orang yang tidak dia kenal atau bicara seperlunya saja. Alkandra sangat sayang kepada Hanan, beg...