12. SMA Treasure

174 10 0
                                    

Happy reading!
.

.

.

.

.

.

.

SMA Treasure, atau biasa dikenal dengan nama Treasure Senior High School adalah salah satu sekolah yang terkenal karena tanggung jawab, cara mendidik, dan sebagainya.

SMA Treasure atau Treasure Senior High School dan YG Junior High School atau SMP YG dibuat dan dimiliki oleh orang yang sama. Kedua sekolah ini berada di pekarangan yang sama, tetapi berbeda gedung.

Semua orang selalu mengira bahwa murid dari kedua sekolah tersebut sifatnya kalem-kalem karena tampak kedua sekolah tersebut dari luar kelihatan kalem. Padahal muridnya hampir seperti reog dan barbar semua.

"Jack! Oy Jackson!" Ujar Rara memanggil Jackson. Walaupun sudah dipanggil berkali-kali, teman di sekolah dan di basecamp nya itu tidak juga memberi respon. Minimal jawab 'hah?' Saja kek.

"JACKSON!!" Rara yang kesabarannya sudah setipis tisu dibagi 15 dan dicelup air pun berteriak memanggil jackson.

"Ape sih ketua?" Jawab Jackson sembari memanggil Rara ketua. Entah mengapa, Jackson suka memanggil Rara dengan sebutan ketua karena Rara adalah Ketua kelas di kelas XI IPS 1.

"Lo sebagai wakil gue, bantuin gue ngumpulin anak kelas di kelas ini sekarang juga." Ujar Rara dengan agak cepat. Untung saja Jackson tidak lemot, jadi dia bisa menangkap apa yang diujarkan Rara.

Kini anak kelas XI IPS 1, sudah berkumpul di kelas mereka. Sebenarnya mereka bingung kenapa mereka di suruh berkumpul seperti ini di kelas. Tapi mereka menurut saja, karena takut diamuk oleh ketua kelas mereka.

"Selamat siang teman-teman, dan selamat menjalankan jam kosong. Jadi tujuan gue ngumpulin kalian di kelas seperti ini, karena ada yang ingin gue sampaikan." Ujar Rara dengan ekspresi agak serius.

"Ingin menyampaikan apa, Ra?" Tanya Malvin dengan sopan.

"Kemarinkan Gue sama ketua kelas dari ketua kelas di suruh kumpul di Aula sekolah buat ngebahas acara sekolah yang akan datang. Dan gue mau mendiskusikan mengenai hal ini kepada kalian semua."

"Izin tanya Ra. Kalau boleh tau, acaranya apa aja ya?" Tanya Alkandra.

"Jadi acaranya itu ada 4. Yaitu bazar, lomba Fashion, lomba memasak, dan konser kecil-kecilan." Jawab Rara.

"Ra, izin tanya ya. Kapan acaranya dimulai?" Dengan sopan, Wonny bertanya.

"Minggu berikutnya setelah ulangan kenaikan kelas. Sekitar tanggal 12 lah"

"Izin nanya, Ra. Acara kali ini, dilangsungkan bersama sekolah lain, atau tidak?" - Jackson.

"Pertanyaan yang bagus Jack. Acara atau lomba kali ini akan dilangsungkan bersama SMP YG. "

Mendengar jawaban dan penjelasan dari ketua kelas mereka yang bernama Rara, mereka semua mengangguk paham.

"Masih ada pertanyaan?" Tanya Rara.

Brothers | Asahi & Haruto TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang