-23- Bond 🍒🩷

1K 138 24
                                    

.

.

.

.

.

"Phi Nodt...kau terluka?"

"Sedikit.."

Bible mengangguk, tatapan khawatir menyelimuti Bible. Berbeda dengan Nodt tatapannya tajam dan lurus tanpa ada emosi apapun disana. "Bible, jangan lupa sembunyinya emosimu..", Bible segera mengangguk dan membuat wajah datar.
"NODT SEBAIKNYA, BERIKAN KALUNG AKSES DUNIA BAWAH ITU PADAKU," ujar seorang Bodyguard yang masih menyandera Biu di bawah ancaman pistolnya.

Nodt tersenyum sinis, "aku pikir, setelah Note ditangkap, semua akan berakhir ternyata Note juga salah 1 bidakmu, bukan...? Khun Pond, alih alih bekerja sama dengan Note, kau adalah orang yang memanipulasi Note agar membuat keluarga Sumettikul berakhir. Tujuan utama kalian bukanlah perusahaan kami dari awal, melainkan kalung milik papa," terang Nodt panjang lebar.

Manik Pond detik itu juga melebar, "kau tau semua ini dari awal?"

Nodt menggeleng, "Tidak, tapi saat aku merebut akses ke dalam PatPong, aku sadar bahwa mafia tidak bisa bekerja sendiri, Orang yang melepas CCTV-nya dan menghapus rekaman setelahnya adalah kau,karena Bodyguard yang tersisa saat kejadian waktu hanya tinggal kau dan 4 orang lain yang bersamaku,"

Pond tertawa, "luar biasa, ayahmu tidak salah memberikan akses itu padamu, sekarang berikan kalung itu secara baik baik padaku. Kita jauh dari rumah, Nodt... Akan sulit jika ada yang terluka disini.." ujar Pond dengan nada Layaknya Bodyguard yang memperhatikan Tuannya. Nodt terdiam cukup lama membuat Pond menjadi tidak sabaran dan dengan emosi menarik pelatuk pistolnya.

DORRRR !!!
"Kyaa~Biu kuuu..." Ujar Pong yang berjongkok, ia takut terjadi sesuatu pada Biu kesayangannya,
Trekk.
"Shh," Biu mendesis ketika panas pistol yang baru saja melepaskan peluru tertempel dipipinya. "... Opss! Untung bukan kekepalanya.."

"Tembak jika kau berani!!! 53!!" Tantang Nodt seraya berteriak yang sontak membuat Bodyguard lain mengambil sasaran terdekat. Membuat pemberontak lain yang tengah menyandera bingung harus mengarahkan pistol kemana.

[Kode 53 : berarti meminta pasukan memilih sasaran terdekat]

Tak hanya para bodyguard tapi begitu juga dengan Bible. Yang langsung meluruskan lengan tepat mengarah kearah Pond dan Biu. Sebuah pistol melekat di tangan kirinya. Ini kali pertama Biu melihat Bible memegang pistol ditangannya.

"Bible... Burden hostage,"
[Burden Hostage : kondisi darurat dimana menjadikan sandera sebagai beban]

Tubuh bible seketika menegang mendengar ucapan Nodt. Walaupun itu berbahaya tapi melihat kondisinya itu adalah cara terbaik sekarang. Pistol itu bisa menembus tengkorak Biu kapan saja jika Nodt atau Bible salah mengambil langkah.

"Biu.." Bible menatap Biu dengan lekat, untuk sedetik kemudian Bible mengangguk dan memegang kalung miliknya. Biu terpejam seolah olah ia mengerti langkah yang akan di ambil Bible. Dengan yakin Biu mengikuti gerakan Bible, ia memegang kalung Miliknya dan mengangguk.

Bible terdiam ia menghela nafas, "Phi, lakukan.."

"Maafkan, aku biu..."

ZING.

"UGH!"

Sebuah peluru dari pistol dengan peredam berhasil menembus tubuh seseorang. Tubuhnya merosot karena tembakan yang tepat mengenai bahu kirinya.
Detik itu juga, Pond menjadi panik karena sandera yang menjadi tamengnya kini tertembak tertembak dan jatuh tersungkur.
"8-10"teriak Nodt lagi.

[Kode 8-10 : berarti tembak mati]

DORRRR

DORRRR

DORRRR

MUSE -When Inspiration Comes As Love- [ BIBLEBUILD ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang