.
.
.
.
.
"Hey! Aromamu berbeda hari ini, Biu?"
Biu melirik dengan tatapan yang sulit diartikan, dan memutuskan untuk mengalihkan pandangan matanya. Biu merasa hal ini belum bisa di ceritakan, "Ah! Sepertinya ini Scent Blocker yang aku gunakan mempunyai aroma baru," jawab Biu seadanya seraya tertawa tengil.
"Hey, bagaimana jika siang ini kita pergi makan BBQ?" Ajak Tong dengan kentang goreng ditangannya.
Biu dan Us mengangguk setuju, "sepertinya sudah lama sekali, kita tidak pergi bertiga, ya kan?" Ujar Us menimpali, "bertiga? Satu... Dua... Tiga... Empat... Kita berempat" protes 2J kepada Us yang juga sedang sibuk memgunyah, "ini Omega Party, jika nanti kau mau switch denganku, mungkin akan aku pertimbangan untuk mengajakmu," Ujar Us santai yang mendapat sungkeman dari 2J, "Baik, maafkan hamba, ibu suri" ujar 2J seraya mengurungkan kembali niatnya.
"Ah, Jangan makan terlalu banyak, kita ada event tahunan untuk acara perayaan Natal dan tahun baru. Dan itu sebentar lagi, sweety" ujar 2J yang sedang menopangkan wajahnya ke satu tangan dan tangan lain sibuk membelai wajah Us. "Tenang, aku hanya akan menghabiskan 20 potong daging," 2j membatu mendengar jawaban dari Us.
"Apa Bible akan ikut nanti ?" Tanya Tong masih dengan santai mengunyah dan masih asyik menikmati Drama Korea yang memang sedang mereka tonton tersebut.
"Ah, itu.. err.. aku tidak tahu juga," Ujar 2J, "Yang jelas sepertinya ia akan tetap mendapatkan undangan Khusus karena Level Sumettikul's memang sudah berbeda."
Biu dan Tong bingung bersamaan hingga kunyahan kentang goreng mereka terhenti,
"Ck, level Sumettikul's dan 2Jay masih Continent sebenarnya, tapi karena Biu muncul dengan sempurna diacara tempo hari, banyak designer Dunia yang memuji dan mengagumi Bible, sehingga membuat standard Design Dunia akan mengalami Upgrade mengikuti trend yang di bawa Oleh Bible, karena membawa trend dan gaya baru, itu membuat Merk Design itu sendiri naik Level, mengerti ?" Jelas 2J panjang lebar kemudian meminum Cola milik Us, membuat penjelasan sepanjang itu membuatnya haus.Tong dan Biu mengangguk paham, "karena itu ternyata kalian berlomba membuat busana Unik dan Tidak biasa, agar Merk Design milik kalian diakui dunia dan membuat levelnya naik," Tutur Biu mengulang kembali intisari penjelasan 2J.
"Pintar!" Ujar Tong dan 2J bersamaan.
"Apa kau masih tetap menjadi model Bible, Biu?" Tanya Us yang sontak membuat Biu tersentak dan membuat expresi canggung. "Hmm, aku tidak t-tahu.. waktu itu aku hanya menggantikan Apo saja," jawabnya dengan senyum canggung dan wajah yang tidak tenang.
Hal itu tentu saja menarik perhatian Tong yang sedari sibuk mengunyah, "kau kenapa? Kenapa bokongmu terus bergerak gerak begitu?" Tong kemudian melebarkan mata dan membuka lebar mulutnya,"APA KAU SUDAH DOGGY STYLE DENGAN BIBLE?!"
"Hey! Hey! Phi!" Tegur 2J dengan pelan dan membuat Us tertawa terbahak-bahak.
Tong menutup mulutnya, "maksudku,... Kau sudah.. itu dengannya?"
Biu semakin gusar dan tersenyum masam, "apa apaan kalian? Tidak! Tentu tidak! kami kakak-adik, dan berteman.. jangan berlebihan, phi" ujar Biu lagi.
*****
Siangnya ketiga Botty itu benar benar pergi untuk bersenang-senang, mereka memesan banyak daging bakar dan mengobrol banyak hal.
Biu bahkan tertawa dengan cengiran yang membuat lesung dipipinya menampakan diri dengan sangat jelas.Biu menghabiskan hampir 30 potong fillet daging, sementara Us dan Tong hampir menghabiskan 20 potong fillet daging. Biu benar benar melupakan kesedihan dan masalahnya sejenak karena pertemuan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSE -When Inspiration Comes As Love- [ BIBLEBUILD ] [END]
FanficBible Wichapas Sumettikul, seorang designer fenomenal yang bahkan belum mendapatkan Muse sebagai Inspirasinya. Apa jadinya jika Bible menemukan sosok Muse dalam diri 'adik baru' yang diadopsi oleh sang ayah, Build Jakapan Puttha. Pemuda cantik yang...