Becky povSetelah aku mengetahui fakta jika mereka memberikan obat tidur pada mereka bertiga membuatku terkejut dan tak habis pikir dengan mereka bisa-bisanya mereka melakukan hal itu.
"Kamu tau patricia nop adalah musuh kami"ucap heng.
"Dulu dia adalah teman kita tapi setelah dia menghajar freen waktu itu kami sangat marah dan memutuskan untuk menjadih musuh" ucap noey
aku terkejut mendengarnya dan menatap freen yang ada di sampingku dia hanya diam.
"Kenapa dia menghajar freen" tanyaku penasaran.
" Hanya salah faham dia pikir freen merebut pacarnya dan berselingkuh dengan freen tapi kenyataanya wanitanya lah yang menyukai freen tapi freen tidak tertarik dengan wanita itu" jelas nam.
" Sudah lah guys jangan bahas dia membuatku muak" ucap freen.
" Ok" ucap mereka.
" Tapi sekarang dia tergila-gila padamu sepertinya dia juga menyukaimu" ucap Billy tertawa puas.
Apa mereka sedang bercanda saat ini apa benar freen menyukaiku.
" Benarkah aku hanya wanita penghibur dia hanya menyukai tubuhku jangan salah faham dulu" ucapku
"Dia sangat jarang tertarik dengan wanita karena tertutup dengan sifat dinginnya itu patricia tapi denganmu berbeda" ucap nam.
"Betul buktinya dia rela menunggumu di club selama seminggu ini hanya ingin bertemu denganmu" ucap noey.
" Dan dia tak rela kamu di sentuh orang lain kamu tau kan tadi raut wajah marahnya melihatmu bersama mereka seolah ingin membunuh mereka saat itu juga" ucap Heng.
" Guys sudahlah" ucap freen
Mungkin dia sedikit malu para sahabatnya membongkar fakta dirinya kepadaku.
Dan jujur wajah marahnya tadi sangat terlihat jelas dan itu menakutkan dengan wajah dingin dan tatapan tajamnya semakin membuatnya seram.Dan aku sedikit tahu mereka sangat tulus menjalin persahabatan ini.
Setelah itu Mereka kembali mengila berteriak menari mengikuti musik yang ada di luar yang masuk dalam ruangan ini mereka mulai mabuk.
Freen hanya tertawa melihat temannya menggila tangannya tak lepas menggenggam tanganku mengelusnya sedari awal masuk ruangan ini sampai detik ini dia tak melepaskannya.
tiba-tiba ruangan ini terbuka masuklah tiga wanita seksi dan satu pria tampan sepertinya mereka akan menghabiskan malam ini bersama para penghibur ini.
Freen mulai berdiri menarikku keluar dari ruangan ini tapi sebelum itu para sahabatnya memanggilnya.
" Mau kemana kalian" ucap heng.
"Ke ruangan ku kenapa" ucapnya.
"Kalian akan bersenang-senang di sana" ucap nam tertawa
"Buat dia tak bisa berdiri malam ini freen" ucap billy.
" Jangan lupa pakai pengaman ya" ucap noey tertawa puas.
" Entar cerita pada kita ya berapa rondenya sama patricia" ucap nam.
Ohh benar-benar mereka tak terkendali lagi sedangkan Freen hanya tertawa mendengar sahabatnya berbicara seperti itu padanya.
" Kalian puas-puaskan saja ya malam ini jangan lupa pakai pengaman juga" ucap freen pada temannya.
Dia tertawa puas dengan reflek aku mencubit perutnya dia mengadu kesakitan padaku biar saja sedari tadi aku ingin memukul mulut mereka tapi aku tak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NIGHT BUTTERFLY (END)
Romance🏳️🌈⚠️🔞 Yang penasaran langsung baca aja Dan yang gak suka skip aja guys👌 Ini sedikit vulgar mohon bijak untuk membaca👍 **Futa**