13

15.5K 818 75
                                    

Warning🔞💦⚠️

Tolong bijak
Dalam membaca
Ya guys
Aku sudah
Peringatkan
🤭🤣🤣

Ini part yang paling
Panjang yang
Pernah aku ketik
2000 kata
Lebih
Dalam satu part🤯🤯
😅💪
Awas aja kalian
gak suka

.
.
.

Happy reading

.....****.....


Freen POV.

Aku masih memeluk wanita ini aku  tidak menyangka orang yang selama seminggu ini aku cari ada di sekitarku " betapa bodonya aku"pikirku.

"Aku tidak menyangka ini kamu apa aku sekarang bermimpi astaga aku masih terkejut" ucapku mengeratkan pelukanku padanya.

" Ya ini lah aku sebenarnya freen"ucapnya.

Aku semakin yakin kali ini tak akan melepaskannya dan aku tak menyangka di balik topeng itu adalah becky si ketua bem yang sering kami buat marah ohh beruntungnya aku mendapatkan wanita cantik sepertinya.

Dan Aku tak menyangka ternyata di balik sifatnya selama ini yang aku ketahui dia terlihat tegas itu ada cerita yang menyakitkan dalam hidupnya.

Dia sangat hebat menyembunyikan nya dan menjalaninya selama ini walaupun terpaksa.

"Aku tidak akan melepaskamu kali ini becky kamu harus tau itu kamu milikku sekarang karena kamu sudah membuatku gila" ucapku padanya.

"Apa aku harus percaya padamu freen"ucapnya.

"Heyyy kamu sudah membuatku gila dan berhasil mencuri hatiku ya dan kamu tak percaya denganku" ucapku cemberut melepaskan pelukannya.

astaga dia ini benar-benar masih meragukanku, dia tidak tahu aja aku sudah terjatuh dalam pada pesonanya dan aku tak akan melepaskannya.

Dia sudah berhenti menagis dan tersenyum melihatku dia sangat cantik ohh ayolah aku jatuh cinta pada si ketua BEM aku tak menyangka ini.

"Jangan cemberut kamu jelek" ucapnya padaku.

"Jelek begini banyak yang mau" ucapku sombong.

"Aku tidak freen" ucapnya.

Aku terkejut mendengarnya apa benar dia tak menyukaiku apa sekarang aku jatuh cinta sendiri saat ini.

"Tidak bisa kamu milikku saat ini becky dan aku tak akan melepaskanmu ingat itu" ucapku

Aku tak terima kenapa dia menyebalkan di saat seperti ini.
Aku mulai mendorongnya dan menindihnya dia terkejut atas perbuatanku dia harus aku hukum karena membuatku kesal.

"Freen lepaskan aku" ucapnya.

"Tidak mau sayang kamu sudah membuatku gila selama ini jadi aku akan menghukummu"ucapku tersenyum padanya.

"Jangan mesum ya freen" ucapnya.

"Aku tidak janji sayang kamu milikku malam ini dan seterusnya" ucapku yakin.

MY NIGHT BUTTERFLY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang