Warning
🔞⚠️💦For you guys
🤗🤣🤭
.
.
.
Happy reading....*****....
Di sinilah becky dan emma di sebuah gedung dua lantai di mana selama ini becky bekerja dan mengenalkannya pada dunia malam.
Emma masuk di dalam ruangan bosnya sedangkan becky menunggu di luar tak lama emma keluar memanggil becky, becky pun menurut dan masih bertanya-tanya.
"Phi ada apa kenapa aku merasa takut jarang sekali bos memanggilku" ucap becky.
" masuk lah ada seseorang yang ingin menemui mu" ucap emma.
Becky pun masuk perlahan di sebuah ruangan milik bosnya dan dia terkejut melihat seseorang yang duduk di samping bosnya.
dia tersenyum menggoda dan mengedipkan satu matanya pada becky, Becky yang masih terkejut pun masuk lebih dalam duduk si samping emma.
"Dia yang kamu inginkan" ucap miss.jung bos becky.
"Iya dia lah orangnya bolehkah aku menjadikannya milikku" ucap orang itu.
" Wahh sebenarnya aku susah melepasnya karena dia adalah yang terbaik di sini" ucap miss.jung
" Aku akan membayar berapapun itu untuknya" ucap orang itu.
Becky terkejut dengan ucapan orang itu, dia mulai menggigit bibir bawahnya gelisah.
" Benarkah apa kamu tak ingin yang lain saja" ucap miss.jung
"Tidak aku hanya ingin dia" ucapnya dia pun mengeluarkan selembar cek di depan miss.jung
"Tulis saja di sana berapa yang harus aku bayar untuk bersamanya." Ucapnya orang itu tersenyum.
"Baiklah Dengan terpaksa aku melepaskan kesayanganku itu" ucap miss.jung.
Miss.jung mulai menulis nominalnya dan tersenyum menatap becky dia berjalan ke arah becky dan memeluknya.
" Kamu bebas sayangku kamu tak perlu lagi bekerja di sini" ucap miss.jung mengusap kepala becky sayang.
Becky tak tahu harus berkata apa dia ingin menangis saat ini tapi dia menahannya miss jung memeluknya lagi beberapa menit dia melepaskan becky.
" Ayo kita pergi"ucap orang itu.
Dia menggenggam tangan becky lembut Tapi langkah nya di hentikan oleh emma, emma memeluk becky erat dan melepaskannya dia menatap orang di samping becky.
" Jaga dia freen aku percaya padamu jangan buat dia menderita lagi dia sudah aku anggap seperti adik ku sendiri" ucap emma.
Benar dia adalah freen seseorang yang menebus becky pada bosnya. Freen pun tersenyum menatap emma yang ada di depannya.
" Aku janji padamu phi aku akan menjaga adikmu ini dengan baik" ucap freen tegas seolah dia tak akan mengingkari janjinya.
" Terima kasih freen aku percaya padamu kalian boleh pergi" ucap emma tersenyum bahagia.
Becky masih terkejut dengan semua ini melihat freen yang berjalan di depannya dan menarik tangannya.
Freen membuka pintu mobilnya untuk becky, Becky pun masuk ke dalam di susul oleh freen.
Di dalam mobil becky pun menangis membuat freen panik dan mulai memeluk wanitanya membiarkan becky menangis di pelukannya freen sedikit terharu dia mengeratkan pelukannya.
"Sudah cukup kamu menderita selama ini sayang lupakan semua kesakitan itu, semua yang membuatmu sedih selama ini tinggalkan semua di tempat ini, kamu berhak hidup lebih baik setelah ini aku akan melakukan apa pun untukmu" ucap freen mengelus punggung wanitanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NIGHT BUTTERFLY (END)
Romance🏳️🌈⚠️🔞 Yang penasaran langsung baca aja Dan yang gak suka skip aja guys👌 Ini sedikit vulgar mohon bijak untuk membaca👍 **Futa**