28

11.4K 586 5
                                    


Satu minggu telah berlalu di mana hari ini adalah hari yang sangat freen dan becky tunggu-tunggu hari di mana mereka akan berjanji seumur hidupnya selalu bersama untuk satu sama lain.

Freen berdiri di ujung altar menunggu becky, dia tampak merasa gugup jantungnya berdetak cepat saat ini.

saat freen melihat para sahabatnya menertawakan wajah gugupnya, membuatnya freen merasa sebal pada sahabatnya.

Jika dia tak ingat hari ini adalah hari penting baginya mungkin freen sudah memaki atau mungkin memukuli mereka.

Tak lama pintu gedung ini terbuka masuklah becky yang tampak sangat cantik dengan gaun putihnya.

Freen pun tersenyum lebar menatapnya, becky berjalan sangat anggun semua yang melihat pun tampak kagum pada kecantikannya.
Dan freen merasa sangat beruntung mendapatkan becky di hidupnya.

Freen mulai mengulurkan tangannya saat becky telah sampai di depannya dengan senyum cantiknya, jantung freen semakin berdetak cepat saat ini.

freen mencoba menenangkan perasaannya becky pun menggenggam tangan freen erat, freen tersenyum menatapnya dan mengelus tangan becky pelan mereka sama-sama gugup saat ini.

Acara pun di mulai di mana mereka akan berjanji satu sama lain entah itu suka dan duka,susah dan senang selalu bersama sampai maut memisahkan.

Mereka sangat bahagia hari ini freen mulai menatap becky dan perlahan mulai menciumnya, para tamu pun bertepuk tangan tampak bahagia dan mulai menikmati acaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka sangat bahagia hari ini freen mulai menatap becky dan perlahan mulai menciumnya, para tamu pun bertepuk tangan tampak bahagia dan mulai menikmati acaranya.

Freen dan becky tampak sibuk dengan tamu undangan di mana kebanyakan adalah teman bisnis freen.

Karena Hari sudah semakin malam sahabat freen pun memberi selamat pada pengantin baru itu. Sebelum meninggalkan gedung pernikahan freen dan Becky.

"Selamat ya freen akhirnya sekarang gak pake pengaman jika tidur bersama" ucap heng tertawa.

"Buat dedek yang banyak ya" ucap noey

"Jangan lupa cerita sama kita berapa ronde ya"ucap billy.

" Kita sudah siapkan kado buat kalian nanti di buka ya" ucap nam mengedipkan matanya pada freen.

" Ya kalian ini bisa-bisanya mengatakan itu di sini" ucap freen menggelengkan kepalanya melihat para sahabatnya, yang sama mesumnya dengan dirinya.

Sedangkan becky hanya tersenyum mendengarnya dan memaklumi para sahabat freen, sahabat freen pun berpamitan untuk pulang.

Becky melihat irin dan p'emma berjalan ke arahnya dia tersenyum melihat dua wanita itu.

"Freen Becky selamat ya aku ikut bahagia" ucap irin tersenyum.

" Selamat buat kalian berdua dan kamu freen aku harap kali ini kamu benar-benar menjaga adikku ini, ingat jika kamu menyakitinya lagi aku akan menjauhkan kamu dari nya" ucap p'emma mengancam freen.

MY NIGHT BUTTERFLY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang