27

12.9K 674 22
                                    

🔞⚠️💦🔥
.
.
.
Happy reading

...****...

Pagi ini becky terlihat sibuk di dapur untuk menyiapkan sarapan buat freen dan juga untuknya. Bukan berarti mereka tidak memiliki maid hanya saja freen memperkejakan mereka seminggu dua kali saja.

Becky pun tidak masalah dengan hal itu karena mengurus freen hal yang tidak sulit menurutnya jadi Becky menyetujui hal itu. Tiba-tiba becky terkejut freen memeluknya dari belakang.

"Babe kamu buat aku terkejut... Sana dulu aku lagi masak nih" ucap becky.

Dia membalikkan badannya dan sedikit mendorong tubuh freen. Sedangkan freen tersenyum dia tak melepaskan tubuh becky.

"Beri aku morning kiss dulu" ucap freen memanyunkan bibirnya pada becky.

Becky pun tersenyum dan mulai mengecup singkat bibir freen. Membuat freen cemberut dan becky sedikit tertawa.

"Kenapa" ucap becky tersenyum.

Freen pun menggeleng tapi detik berikutnya dia mulai mencium bibir becky dan melumatnya, freen merindukan bibir wanitanya yang terasa lembut ini.

Freen mulai mematikan kompor dan mengangkat tubuh becky ke atas meja partisi yang ada di dapur tanpa melepaskan ciumannya.

Freen semakin memperdalam ciumannya, sedangkan becky melingkarkan tangannya di leher freen. Tangan freen mulai masuk di  baju becky dan mencari hal yang dia suka dan mulai meremasnya pelan karena Becky tak memakai branya.

Menit berikutnya freen melepaskan ciumannya dan mengatur nafasnya, becky tersenyum mengelus wajah freen yang mendongak menatapnya.

Becky mencubit hidung freen dengan pelan dan tersenyum dan mulai mengecup pipi freen lembut. Sedangkan freen tersenyum menerimanya.

Tangan freen mengelus perut becky dan punggung becky, dia mulai menarik tubuh becky semakin mendekat. Freen mencium dagu becky dan si empuh mendongakkan kepalanya memberi akses lebih pada freen agar menciumnya.

Ciuman freen turun di leher becky membuat becky mendesah.

"Ahh ughhhh"

Membuat freen tersenyum dia mulai melumat bibir becky lagi  dan menggigitnya. Ciuman mereka semakin dalam dan tangan freen mulai menjelajahi tubuh becky. becky pun tersadar dia  mencoba mendorong tubuh freen.

" Aku lapar babe" ucap becky menahan senyumnya.

Jika tidak seperti itu becky yakin freen akan menidurinya di dapur ini. Membuat freen cemberut menatap becky.

" Beri aku satu ronde ya" ucap freen tersenyum menatap becky.

"Babe aku tahu sifat mesum kamu ya... satu ronde buat kamu tidak akan cukup" ucap becky memegang pipi freen dan mengelusnya pelan.

" Ya bagaimana sayang, kamu buat aku nafsu terus sih lihat tubuh seksi kamu" ucap freen mengedipkan matanya dan tertawa.

" Dasar mesum sana aku mau masak lagi" ucap becky mendorong tubuh freen agar dia bisa turun dari meja.

" Terus ini bagaimana " ucap freen menunjuk selangkangannya becky yang melihatnya pun tertawa.

" Ya urus saja sendiri salah siapa pagi-pagi mesum" ucap becky.

Becky mulai melanjutkan masaknya tanpa memperdulikan freen yang sedang cemberut di belakangnya. Sedangkan freen tahu jika becky sedang membohonginya tapi dia mencoba menahanya dan tersenyum jahil melihat punggung wanitanya.

.
.
.

Becky pov.

Akhirnya aku menyelesaikan masakanku dan aku melihat manusia mesum itu yang sedari tadi di belakangku, tangannya memegang gelas yang berisi jus jeruk dan mulai tersenyum saat tatapan kami bertemu.

MY NIGHT BUTTERFLY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang