-
-
-
-
-Happy reading
.
.
.Pond terkulai lemah di lantai, wajahnya sudah penuh luka dan tulangnya seakan patah semua.
Perth hanya bisa meringis melihat Tuannya terkulai seperti itu, jika dia membantu Pond, mungkin dia akan lebih parah dari Pond.
Pelaku yang membuat Pond seperti itu adalah Mile, ayahnya sendiri. Wajah Mile penuh murka, emosinya tengah meluap-luap sekarang.
"Bangun!" Bentak Mile.
Pond berusaha menahan sakit di sekujur tubuhnya, dia berusaha bangkit sekuat tenaga.
Dugh!
Belum sempat benar-benar bangun, Mile kembali menendang keras perut Pond, hingga pria itu kembali jatuh.
"Arghh!" Pond meringis memegangi perutnya.
"BANGUN!" Mile kembali membentak dengan suara yang semakin tinggi.
Mile kini membawa Pond ke markasnya, dia mengetahui sesuatu tentang putranya yang membuatnya semurka ini.
"Ayah masih bisa maafkan jika kamu gunakan uang di rekeningmu untuk keperluanmu, ayah masih bisa maklumi itu Pond..." Ucap Mile kini dengan suara rendah.
"TAPI!" Mile kembali membentak Pond. Tatapannya tajam kearah Pond.
"Kau mengambil sebanyak 500.000 baht, dari rekeningmu, ayah pikir kau gunakan untuk kebutuhanmu. Tapi apa ini Pond!!"
Mile menunjukkan bukti cek pada Pond.
"Kau bilang Phuwin sudah membayar lunas semua hutangnya, apa kau pikir ayah percaya padamu hah?!"
"Kau pikir ayah tak mengawasimu selama ini?"
"AYAH SELALU MENGAWASIMU, SIALAN!"
Bugh!
Mile kembali memukul Pond.
Pond hanya bisa pasrah di pukuli sang ayah, dia tak bisa melawan ayahnya sama sekali, dia terlalu takut.
Flashback On
Bruk!
"Ada 300.000 baht disana" ucap Phuwin dingin.
.
."Nih, 100.000 baht"
.
.Pond masih menyimpan rapih semua uang yan yang Phuwin berikan padanya. Dia menatap kosong uang-uang itu.
Harusnya dia senang karna mendapatkan apa yang harusnya dia dapatkan, tapi kenapa rasanya jadi kosong sekali sekarang, dia seperti tak selera dengan uang yang ada di hadapannya sekarang.
.
.
.
.
.Pond akhirnya memutuskan untuk tetap menyimpan uang milik Phuwin, dia berencana untuk mengembalikan uang itu pada pemiliknya, mungkin uang itu lebih berguna untuk Phuwin.
Tentang hutang Phuwin pada Mile, dia memikirkan sebuah ide.
Dia memutuskan dia akan membayar semua hutang Phuwin secara diam-diam, dan dia membayar hutang itu tepat sebelum jatuh tempo.
Flashback Off
Ya, Pond akui dia mengambil 500.000 baht dari rekeningnya. Dia gunakan uang itu untuk membayar lunas hutang keluarga Yuen. Dia memberikan cek sebesar 500.000 baht pada sang ayah, berharap sang ayah tak mengetahui kalau itu adalah uangnya, tapi bodohnya dia yang tak sadar kalau sang ayah selalu memantaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE OF A MONEYLENDER'S CHILD (PONDPHUWIN) *COMPLETED
Short StoryWarning!! cerita hanya khusus penggemar BL bxb BL boyslove sebuah cerita yang bermula ketika seorang anak rentenir menagih hutang kepada keluarga seorang mahasiswa baru. bagaimana kelanjutan kisahnya? baca ceritanya>>>